Pacaran 2009, Menikah 2013, Putus 2014, Julia Perez Gugat Cerai Gaston 2016

Pacaran 2009, Menikah 2013, Putus 2014, Julia Perez Gugat Cerai Gaston 2016 (U) menjadi kabar mengejutkan dibanyak media berita selebritis.

Cerita asmara Jupe Gaston bahkan dibumbui dengan :-O skandal kehamilan perempuan Argentina yang menjadi selingkuhan Gaston dibelakang Julia Perez. :-$

Kisah percintaan Yuli Rahmawati dan Gaston Castano nyatanya belum benar-benar berakhir :-O meski sudah menyatakan putus untuk selamanya di tahun 2014 silam.

Ya, awal tahun 2016 ini :-S justru terbongkarlah fakta tentang Pernikahan Jupe Gaston di Australia, yang digelar tahun 2013. 8O Namun, kabar bahagia ini nyatanya langsung terbanting :-( setelah pihak Jupe menggugat cerai Gaston di Pengadilan Negeri.

Seperti yang diungkapkan Minola Sebayang, selaku Kuasa Hukum Julia Perez. (K)

“Gugatan cerai baru saja diajukan (E) ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Maret 2016 lalu”

“Saat ini gugatan sedang diproses oleh bagian umum dan administrasi (~) setelah menentukan hakim baru kita akan mendapat panggilan sidang pertama,”

“Dalam gugatan yang dibuat Jupe hanya mengajukan permintaan cerai, (U) tak ada tuntutan lainnya, seperti harga gono gini atau lainnya”

“Penyebabnya, ada hal yang prinsip dan ada hal yang tidak bisa diterima Jupe. :-[ Ia menilai kehidupan pernikahannya sudah tidak sehat, :-$ jadi sebaiknya harus diakhiri, daripada pernikahan statusnya jadi nggak jelas,”

“Awalnya menikah kan untuk mencari kebahagiaan, karena sudah tidak memberi kebahagiaan :-S sehingga untuk apa dilanjutkan. Akhirnya karena merasa tak bahagia, Jupe meminta perceraian,” (U)

Julia Perez sendiri yang dikonfirmasi media, (K) enggan berbicara banyak kecuali bahwa dirinya tidak akan kembali pada Mantan.

“Hari ini aku curahkan yang kalian pertanyakan (soal pernikahan dan perceraian). :-S Pokoknya sudah nggak zaman balikan sama mantan, mau dia mohon-mohon sampai cium kaki saya, :-[ nggak mau lagi. Sekarang sudah cukup, doakan saja yang terbaik, supaya aku bisa melewati berbagai cobaan,”

“Ketika aku terpuruk, ujung-ujungnya yang bisa menyelamatkan aku (I) hanya karya dan kerjaan, karena memang tiap bulan bill atau tagihan tetap berjalan. Maka itu aku sadar sekarang pokoknya cari duit yang banyak, ;-) meski posisi lagi terpuruk,”