Pacaran 6 Tahun, Masayu Clara dan Lucky Perdana Putus

Kabar gosip soal Pacaran 6 Tahun, Masayu Clara dan Lucky Perdana Putus (U) ternyata bukan isapan jempol.

Sempat dikabarkan putus dari Lucky Perdana dan menyangkal, :-S kini Masayu Clara tak lagi menutupi kandasnya jalinan cinta monyetnya. (H)

Cerita cinta Lucky Perdana dan Masayu Clara (L) tergolong cukup unik. Berkenalan di sebuah sinetron kala sang gadis duduk di kelas 1 SMP, keduanya harus memendam rasa hingga Clara duduk di kelas 3, ;-) lantaran usia yang terlalu “dini”.

Sejak itulah, kisah cinta (L) pasangan yang berbeda 9 tahun ini mulai terajut. Bahkan, pasangan muda ini sudah membicarakan soal pernikahan, dengan target usia Clara 23 tahun. (I) Sayangnya, akhir tahun 2014 menjadi penutup percintaan mereka.

Seperti yang diungkapkan Masayu Clara (K) baru-baru ini,

“Terakhir itu kita dinner tanggal 1 Desember. Itu terakhir ketemu dan jalan bareng. :-S Pisah yang bener-bener pisah itu akhir Desember lalu,”

Meski harus putus (U) pasca 6 tahun berpacaran dengan cowok keren kelahiran 8 April 1986 itu, namun dara yang lahir pada 9 Oktober 1995 ini mengaku tak ingin terlalu terpuruk. :-)

“Mungkin memang bukan jodohnya, jadi memang enggak bisa dipertahankan lagi.” ;-)

“Mending putus dari sekarang :-( daripada dipaksakan terus bersama,“

“Kalau benar-benar berpisah pada akhir Desember lalu. (U) Sekarang mau fokus kuliah sama karir dulu aja biar bisa lebih baik. Sekarang soal jodoh aku pasrah, (H) gimana dikasihnya,“