Pacaran Ala Zaskia Sungkar dan Prince Abdul Qawi

Zaskia Sungkar dan Prince Abdul QawiPacaran Ala Zaskia Sungkar dan Prince Abdul Qawi, (L) keponakan Sultan Hasanal Bolkiah dari Brunei Darussalam ini emang harusnya berbeda dari pasangan muda mudi selebriti pacaran laen. Pasalnya, Abdul Qawi nyata-nyata seorang pangeran Brunei yang pastinya lengket sama yang namanya pengawal pribadi. (H)

Tapi, nyatanya, mereka tetep bisa pacaran tanpa para pengawal. :-D Sayang, Shireen Sungkar ngaku ga’ rela kalo sang kakak, Saksia Sungkar, buru-buru dilamar sama sang pangeran. :-O

Berita selebritis yang mengklarifikasi (K) pemain sinetron Terlanjur Cinta di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, ini soal kisah cintanya bareng lelaki berusia 35 tahun itu, langsung dapet jawaban. (I)

“Awalnya susah ya, tapi lama kelamaan aku bisa menyesuaikan diri,” (*)

“Kita kan masih satu rumpun melayu, jadi tidak rumit pacaran sama dia, (F) kesulitan itu bisa diminimalisir lantaran bisa saling menyesuaikan budaya”

Berita Saskia Sungkar dan Prince Muhammad :

Pertanyaan pun langsung beringsut ke rencana pernikahan antara anak pertama Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu. (~) Secara, usia sang pangeran juga udah mendekati ke angka 35, angka yang udah ga’ muda lagi. Cuman, personel The Sisters ini ngaku cuman bisa pasrah dan berserah pada Tuhan. (I)

“Semua tergantung Tuhan kapan aku menikah, dan aku serahkan semua sama Tuhan,” :-)

The Sister

Pemilik rambut panjang berponi ini juga langsung mengklarifikasi soal kabar yang menyebutkan adanya Pertunangan Zaskia Sungkar dan Pangeran Qawi, (L) yang pernah beredar ramai. Menurut adik Jameela Sungkar ini, ga’ ada kata tunangan dalam kamusnya, tapi langsung menikah. (D)

“Tidak ada tunangan karena di Islam adanya lamaran doang. Lamaran terus langsung nikah,” :-)

Meski gitu, gadis manis kelahiran 22 Desember 1990 ini ngaku belom memikirkan kalo bakal melepas masa lajang dalam waktu dekat. :-S Pasalnya, sang adek, yang juga pacar Adly Fairuz ini ga’ rela kalo artis yang pernah digosipin cinlok sama Rama Michael ini dipersunting sang prince secepatnya. :-P Ini nie, komentar Shiren pas denger sang kakak ditanya-tanya soal pernikahan sama media.

“Jangan cepat-cepat ah, nanti gue ditinggalin dan gue belum siap ditinggal sendirian. :-( Kalau ditinggal menikah sama Zaskia paling aku menangis,”

“Nanti gue enggak ada temannya. Gue kan sayang banget sama kakak gue,” ;-(

Shireen Zaskia Sungkar

Ya uda dee, semoga hubungannya lancar jaya antara Saskia – Abdul Qawi dan Shireen – Adli Fairus yach.. (L)

Chee-U .^_^.