Pacaran Di Sinetron, Celine Evangelista dan Dirly Didoakan Rujuk Pasca Cerai

Pacaran Di Sinetron, Celine Evangelista dan Dirly Didoakan Rujuk Pasca Cerai 2 tahun silam.

Meski berstatus Mantan Suami Istri, (U) namun akting Dirly dan Celine di sinetron Asisten Rumah Tangga memang patut diacungi jempol.

Ya, Dirly Dave Sompie dan Celine Evangelista memang sempat menghebohkan publik :-O dengan pernikahan diam-diam mereka, begitu juga dengan proses perceraian yang tak terdengar media. :-S

Namun, (H) polemik kehidupan pasangan yang sudah memiliki seorang anak angkat bernama Jemima Guri Clementine Sompie, dan seorang anak kandung bernama Eleeya Xaviera Sompie ini (Y) nyatanya memudar seiring waktu.

Di tahun 2016, Dirly dan Celine pun ‘dipasangkan’ kembali dalam sebuah judul sinetron (L) sebagai pasangan kekasih, antara Majikan dan Mahasiswi yang jadi pembantu. (F) Chemistry yang kuat antara mantan suami istri inipun bahkan mendapat banyak dukungan dari para fans, (I) dan do’a untuk rujuk kembali.

Saat dikonfirmasikan, (K) Celine sendiri mengakui dirinya lebih bisa membangun chemistry dengan mantan pasangan, ketimbang harus berakting dengan ‘pria baru’.

“Iya kami sudah berpisah, sekarang jalan masing-masing,” (U)

“Hubungan kita memang baik-baik kan. :-) Sampai sekarang juga masih baik. Anak-anak juga biasa aja sama Dirly,”

“Santai sih kalau sama Dirly, Dirly-nya juga nggak kaku. Jadi biasa saja.” (H)

“Aku dan Dirly di sitkom ini kan (L) perannya memiliki perasaan, dan sebelumnya juga aku dan Dirly (pernah) punya perasaan. Jadi lebih mudah buat aku daripada aku harus ketemu orang lagi,” ;-)

“Aku enggak canggung berakting dengan Dirly, :-) justru lebih memudahkan aku untuk berakting,”