Pacaran, Lucky Hakim Sebut Siti Liza Punya Aura Indah

Gosip soal Kisah Pacaran, Lucky Hakim Sebut Siti Liza Punya Aura Indah (L) bakal menghiasi hari ini.

Meski berbeda status, yang satu duda lainnya gadis, (H) namun hubungan Siti Liza dan Lucky Hakim sendiri sudah menemukan kenyamanan.

Anggota Dewan yang juga selebritis Lucky Hakim (L) kedapatan menggandeng seorang wanita di acara Resepsi Pernikahan Uut Permatasari. Duda yang bercerai (U) sejak tahun 2010 dengan Indadari Mindrayanti, yang kini menjadi istri Caisar, ini membawa (F) sosok cantik Siti Liza.

Penyanyi Pop Melayu bernama asli Rerilliza ini (I) bahkan diakui Lucky Hakim sebagai wanita yang punya aura-aura indah. Meski memuji, namun Duda beranak satu ini memilih untuk mengenal lebih dekat (F) dara kelahiran Padang, Sumatera Barat, 27 April 1988 tersebut.

“Dia (Siti) orangnya soft, kesehariannya juga casual, (L) baik, cantik, dan punya aura-aura indah yang terpancar dari dalam,”

“Ya kalau aku sih cocok-cocok saja,” (H)

“Ya sesekali lah sering jalan bareng. Dan sekarang aku menemani Liza kondangan. :-) Ya belumlah (sering jalan bareng) , baru sebulanan ini,”

” Bisa dekat karena nyambung. (Y) Aku juga merasa nyaman sama dia. Insya Allah Liza juga merasa nyaman. Ya kita jalani dulu sebagai dua orang jomblo yang lagi jalan barenglah,” ;-)

“Tapi ya jalani dululah. :-D Kan belum akrab juga sama keluarga. Ya mungkin kita punya tujuan yang mengarah kebaikan,”