Pacaran, Prilly Latuconsina Wajid Dikawal Mama Papa Atau Adik

Pacaran, Prilly Latuconsina Wajid Dikawal Mama Papa Atau Adik :-O jadi syarat utama yang dikeluarkan orangtua illy pada sosok cowok keren (H) yang ingin mengencani putri mereka.

Jadi, Prilly dan Pacar tidak boleh jalan berdua saja, tapi diharuskan ada orang lain… :-D

Prilly Mahatei Latuconsina akan genap berusia 19 tahun (F) pada 15 Oktober mendatang.

Namun, kisah asmara gadis berambut panjang ini baru terhitung satu kali berpacaran, (L) yaitu saat kelas 2 SMA, dengan sang pacar pertama Halik Putra.

Meski sosok Aliando Syarief digadang-gadang sebagai ‘pujaan hati’ Illy, (F) namun hubungan keduanya sebatas teman dan rekan kerja tanpa embel-embel ‘kemesraan sepasang kekasih’. :-O

Khalila Latuconsina, ibunda Illy yang dikonfirmasi media, (K) mengakui jika sang putri belum mengantongi SJBP, Surat Jalan Bareng Pacar.

“Mau punya pacar boleh.” (H)

“Tapi untuk jalan bareng pacar nggak boleh berdua saja. Saya harus ikut. ;-) Kalau mereka mau nonton, saya juga ikut nonton. Bahkan pernah nonton bareng ayah dan adiknya Prilly juga. (H) Tapi saya duduk di belakangnya, tidak disebelahnya,”

“Mungkin karena itu pula Prilly putus dari pacarnya. (U) Padahal sudah pacaran selama 1,5 tahun. Mungkin pacarnya bete karena nggak pernah boleh :-$ pergi berdua saja dengan Prilly,”

“Prilly belum pernah protes, selama ini dia nggak masalah dikawal orangtuanya,” :-)

“Tapi, pernah sih Prilly menolak dikawal. :-S Katanya pengen sekali-kali nonton sama pacar tanpa didampingi orangtuanya. Saya izinkan asal bersama teman-temannya. (I) Jadi tidak berdua saja dengan pacarnya,”

“Ya, nanti ada saatnya kami izinkan (L) dia jalan sendiri dengan pacarnya. Setelah 1-1,5 tahun kenal sama cowok itu dan saya melihat anaknya baik-baik saja, (*) mungkin akan saya kasih Izin untuk jalan berdua saja dengan Prilly”

“Untuk saat ini, (H) kalau mau pacaran sama Prilly Latuconsina, ya harus mau dikawal sama mama dan papanya. ;-) Saya juga masih belum bosan untuk menemani dia syuting dan melakukan berbagai kegiatan,”