Pacaran, Terry Putri dan Hengky Kurniawan Tetangga Harmonis

Gosip Pacaran Terry Putri dan Hengky Kurniawan Tetangga Harmonis (H) masih jadi bahasan di banyak media berita artis.

Cerita cinta Hengky dan Terry sendiri bakalan penuh warna :-) lantaran sosok Christy Jusung belakangan kembali mesra dengan sang mantan. Lhah sekarang tinggal pilih, Janda yang lama atau baru.. (L)

Hengky Kurniawan dan Terry Putri (L) datang bersama di acara Ulang Tahun Pipik Dian Irawati serta Syukuran Khitanan Bilal anak Pipik. Kedatangan pasangan Duda Janda ini langsung jadi incaran media infotainment. (P)

Terry Putri yang dikonfirmasi sendiri mengaku (K) memang tengah dekat dengan Hengky, lantaran keduanya bertetangga rumah.

“Ah nggak, gue nebeng. :-P Rumah gue deket di sini. Karena pengen hemat BBM juga, jadi ya nebeng aja. Kebetulan dia (Hengky) nanya ‘Ke tempat Umi nggak?’. Akhirnya bareng,” (H)

“Kalau dia keluar rumah, lewat rumah gue. ;-) Kalau rumah tangga harmonis. Kita bertetangga harmonis, hehehe,”

“Saya kenal anak Hengky dari Christy. Bapaknya mah kaga pernah ngenalin. :-P Kita bingung aja gitu. Kita temenan di rumah aja,”

“Hmm, enggak tahu kedepannya. (H) Kita sudah pernah gagal, enggak ngoyo, santai saja. Saya masih harus lebih hati-hati. :-D Saya suka tukar pikiran sama Hengky,”

“Aku diem aja deh, takut salah,” ;-)

Pernyataan senada diutarakan oleh Hengky Kurniawan (K) yang meski mengaku sudah punya panggilan sayang buat Terry dan juga mengagumi sang Janda, namun rasa trauma gagal :-$ membuatnya lebih hati-hati.

“Siapa yang nggak suka sama Terry. Dia cantik kan, cuma gak tau,” ;-)

“Suka panggil dia neng saja,” (L)

“Saya kan nggak mau gagal untuk kedua kali. Jadi masih dioptimalkan. (Y) Harus matang dulu. Menjajaki dulu,”

“Kita tetangga dekat. ;-) Jarak rumah saya dekat banget sama rumah dia. Suka nemenin belanja ke pasar, supermarket, bioskop, gym,”