Pacarku Cemburuan Dan Menuduh Selingkuh

Pacarku CemburuanMasalah Cinta : Pacarku Cemburuan dan Menuduh Selingkuh pernah ditanyain seorang pengunjung Oktavita.com di artikel Cara Meluluhkan Wanita. Hai, Aldi, masalah cinta kamu dibahas yach kali ini. ;-)

Banyak pasangan ngeluh soal Pacar Cemburuan, Pacar Posesif sampai Pacar Seenaknya Nuduh Selingkuh. Yup, ga’ jarang malah kita dibikin bingung sendiri dengan sikap mereka. Pasalnya kita ga’ mengkhianati mereka. ;-(

Masalah Cinta :

Aldi @ prawira***@yahoo.co.id
Hei salm kenal ya .nma aq aldi .aq punya problem nich……..
aq punya cewek tpi dia nich pecemburuan. dia blang aq selingkh padahl aq ga selingkh .aq udah yakinin dia tpi dia g mau dengar .ksih tipsnya dong ……………………………………

Jawaban Cinta Oktavita.com

Ini IMHO yach, sekedar sharing sore sambil minum kopi (C)

Ce’ ato co’ yang ngotot sebut pasangannya selingkuh, biasanya punya kecenderungan bahwa dia sendiri selingkuh. So, dia punya ketakutan tersendiri ‘n biasanya main tuduh ke pasangannya.

Coba ricek dulu ‘n kalo ada perkembangan, omongin baik-baik sama pasangan :-) Tapi, sekali lagi ini berdasar pengalaman s’diri, curhatan, de el el.

G’luck ;-)

Pacarku Cemburuan Dan Menuduh Selingkuh :

  • Pada dasarnya, seseorang yang udah melakukan kesalahan dengan sendirinya pasti bakal ngerasa ketakutan kalo suatu waktu kesalahannya terbongkar. Nah buat mensiasati agar kesalahannya ga’ kebongkar, biasanya seseorang itu bakal lebih sensitif dan rada aneh. Bisa jadi berubah galak, pemarah, pencemburu dan posesif alias terlalu mengekang atau malah jadi pendiam abis dan super duper perhatian.

cinta

Tips Berbicara Dengan Pasangan Pencemburu :

Bila keadaan tetap memburuk. Coba dee selidiki ada apa dibalik sikap cemburu dan tuduhan dia. Apa mungkin dia begitu karena dia sendiri yang selingkuh. Karena dia dengan mudahnya selingkuh dibelakang kalian, maka dia pikir kalian pun bakal mudah juga selingkuh dibelakangnya. Tapi ingat, apapun hasilnya, bicarakan dulu baik-baik. :-S

Silahkan cari tau dee :-D

Chee-U .^_^.

Nb. Resiko ditanggung penumpang.

  • http://chandrawijaya.com Chandra Wijaya

    Wah bener2x pengalaman pribadi nih ya mba? ;))

  • eko

    ;-( pacar q cemburu’y gde…

    mlahand aq eank pna pkirand dy eank slingkuh…

    gmana cra’y biar aq lbih knal cpa dy…

    please???? …..

  • hyme_chan

    gampang jah sob,
    biasanya klo ce / co yg cmbruan brarti dy blum prcya ma Qt jd y wjar dy cmbru,,
    wlaupun lo udh ngbuktiin m dy tp dy ttp gag prcya, brarti lo msti taw cra`y sob..
    langkah 1,
    ska jlan b`2 gag?? gag mngkin dunk org pacarn gag jlan b`2?? lo yakinin dya klo lo bner2 gag slingkuh m dy,,
    langkah 2,
    msh blum pcya jga, OK gni jah..
    lo ajak DY kstiap lo nongkrong, ktmpat tmen lo, pko`y kmna2 dh..
    langkah 3,
    msh blum pcy jga??
    udh dh mndingan dputuzn jah…

    cape ngadepn ce / co yg kya gtu,
    gud luck sob, ;-)

  • christy

    wah….
    gw pengalman tu kayak gtu…
    emang g enak bgt…
    qt g macem2,tapi dy te2p aja over protevtive,,
    emangn c itu tanda cayank…
    tapi klo keterlaluan itu bukan sayang,tapi penyiksaan..
    klo gue caranya gini,
    pz dy lagi kumat,nah pazti kan ujungnya debat,tyuz berantem,paz berantem gw langsung bilang… “ya dah klo gak percaya, pokonya gw gak selingkuh tau semacemnya, ju2r ya,aq gak suka sikap kayak gini,klo g ada kepercayaan lagi bwt apa kita jalan trus,mending temenan aj ya,,
    mgkin lebih enak..gak ada yang pusing…”(U) ;-(
    nah,klo dy sayang ma loe pzti dy berat pisah ma loe…
    kalo dy putusin loe,jgn sedih…nyante aj dulu..pasti dy g tahan deh pisah lama2 ma loe..
    cz dy nuduh tanpa bukti…
    gw udah nyoba kug..
    tapi jangan manfaatin sitkon ini ya bwt selingkuh beneran… ;-) (Y)

  • rieva

    yah..jangan pernah ngejalanin sesuatu karna iorang lain…tapi kudu dari perasaan lo sendiri…yang ngejalanin tuh elo berdua …jadi jangan sampe menyesal seumur hidup..daripada sakit hati seumur hidup gara2 diselingkuhin mulu..mending putus, dan ngomong baik2 sama orang tua lo kalo emang kalian sebenarnya ga cocok..orang tua kan pengen yang terbaik buat anaknya juga…

  • irna

    ku irna siswi kelas 2 SMK.

    ku punya cwo yg selalu cemburu dan dy g pernah yang namanya percaya. padahal dy jga pernh bwt keslhn.
    uuugh BT bgddddddddddd.

    ge manaya cra’y untuk mensiasati itu ? ;-(

  • rony

    y qt hrus sabar hadapinya dg kepala dingin

  • nabila widodo

    y dpt co kyk gt mndng l jak dia jln be2 gih!!! biar g cmbr n dia jd ngrt prsan l ok sob (@) ato ksh srt cnt yg dr dlm ht l (E) klo g nya2i ja brng ama dia cs (8) (8) trsrh deh srng nlpn jg biar dia g khwatr (T)

  • http://juliawan.com Juliawan

    waduh belum punya pacar nich><,ada tips-tips untuk menggaet cewe ga mbah? (H)

  • chie

    wahh.kebalikan nih,malahan aq yg cmburuan bged ckrg ne ma cwo ku
    dlu nya see aq ga kyk gni.dikarenakan cwo aq tu udah pernah ketauan selingkuh,makanya aq was2 sekarng nee,takud klo di selingkuhin utk yg kesekian xx nya.

    tp anehnya, cwo ku ini ga mau aq putusin,, tp dia nya tetep aja selingkuh….ugh dsr cwo menyebalkan.

    gmn y cara menghadapi cwo sperti itu?

  • uda pernana

    hay gw mw tanya cra biar cw gue percaya ma gw klo gw g bakalan hianati dia

  • Rindra

    Pasangan q sgt cemburuan & selalu nuduh aq selingkuh..
    Pdhl sekali pun aq ga pernah slingkuh, justru dia yg slingkuh..
    Mungkin krn dirinya selingkuh, shga ia takut klu ia jg bakal diselingkuhin shga
    Ia jd posesif banget ama aq..
    Aq sll mencoba bersabar& jujur padanya.. Dan berharap ia akan mengerti & berubah amin..

  • LaZtRy

    SeBenarnYa CiEh…>>
    Cinta SeJAti Too Hanya DiMiliki OleH Seseorang yang berhati mulai… yang mencintai bukan karna nafsu mejadikan kekurangan kepada kesempurnaan tidak menggap raga sebagai belahan yang selalu disembah oleh sebuah nafsu :-( :-(

  • destyn.ariesta

    hi… please help me…
    aq pnya cwo ampuuun deh gw cemburunya bnr2 gak tahan slalu nuduh aq yg nggak2 truz dy egois lg tp aq gak mw putus dr dy… krn aq sayaaaank bngt ma dy (L) (L) (L)
    tlg ksh saran yah pleasee

  • IFUL

    klo puny cow or cew yang ego….
    klo menurut aq putusin aj masih bnyk kok cew ato cow d dunia ni,,,,,
    tuh pepatah mengatakan ” dunia tak selebar daun kelor” (Y)

  • Complete

    Sabar bro setiap masalah pasti ada jawabannya..
    Yg penting gmn kt meresponi masalah itu sendiri..

    Klo liat masalahnya cb pertama2 kt introspeksi diri dl, apa ada sesuatu yg bikin cewe kt jd bersikap ky gitu.
    Kadang cewe memang suka buat2 masalah buat dapetin perhatian kita.

    Trus kt liat lg background tuh cewe,apa dia pernah luka krn di tinggal cowonya selingkuh.. klo memang pernah,mungkin itu trauma dia yg keluar dgn sendirinya jd sikap posesif.

    Cari tau apa dari lingkungan dia ada yg kompor2in dia ato bikin gosip yg macem2, tp kt jg ga boleh nuduh. seandainya ada pun kt ga usah jd marah sm tu org, biarin aja biar TUHAN yg bales.. ;-)
    mestinya u mesti bangga di gosipin ky artis jdnya hahaha.. (Y)

    Klo memang u ada di jalan yg lurus ngapain jg harus takut, toh semua bs u buktiin kan. dgn cara libatin dia lebih lagi dlm kehidupan kt. misal dia jealous klo kt pergi bareng temen2, ya kt kenalin deh sm temen2 kt. ato klo dia jealous sm seorang temen cewe kt,ya tinggal kt temuin aja. yah intinya kasih jawaban yg bener2 bikin dia puas deh. nanti dgn sendirinya jg dia mikir klo u emang setia sm dia.

    Sebuah tuduhan pun harus mendasar, klo cewe u nuduh ya u tanya hal yg paling mendasar atas tuduhan dia tuh apa?? buktinya apa?? perlu di buktiin apa ngga klo u tuh beneran ga selingkuh??

    Ni ada pepatah tentang suatu hubungan bro..

    “Kunci utama dalam sebuah relationship adalah komunikasi”

    So.. perbaiki lg aja komunikasi kalian,dgn komunikasi yg lancar pasti kt terhindar sm yg namanya Miss Communication.

    Ok sekian & thx buat sharenya… Good Luck bro… (Y)

  • cantika maharani

    adWu……h aQ jga sMa kYa gThu tw…mLah aq yg sring nuduh dY slingkuh,,,,,…
    gmna Yah….cara nY BWt aQ gag nuduh Yg gag2 agE ma dY?????
    AQ sayang………..BGtZ ma dY,TPI Dy tuch tngkah lakU Nya slaLu jha bda,jdi aQ CURIGA klw dY tuh sLingkuh,,,,,
    ksih saran donk bwT dY perhatian agE ma aQ n biar aq gag nyangka Yg gag2 agE ma dY,,,,,….i!i

  • megga

    q gak tao pacar ku itu cemburu banget

    “setiap apa yang q lakukan jangan dilakukan dia slalu melarang q untuk dekat dengan temend cowok dan harus lebih banyak waktu lagi dengan dia…….tapi q itu sayang sama dia (L) bahkan q rela ngelakuin pha ajah demie dia tapi dia begitu egois ;-( q gak tao harus giemana lagi, q benci ma dia :-$ tapi q harus semangat tanpa dia :-O tapi sayank q belum bisa melupakannya q masih mencintainya

    “akhirnya gak tau terjadi atau pun tiedak kita bubaran (U)

    “tapi q masih menginginkannya bagaimana inie? (K)

  • http://www.facebook.com viita

    yaaapzzz… setelah ku selidiki, ternyata hasilnya dy selingkuh…. :-( :-[ ;-(

  • shelly

    aq pnya cow tp dianya nyebelin bnget,gx pduli ma qu scra lngcg,gx rmantiz,,tp dia blang,lw dia cayang ma aqu..tp knyataanya/? ;-( ;-(

  • acen

    tuhan tlong aqu..aqu gx mw ptuz ma dia,,tp knpa dia gx pduli ma aqu,pd hal aqu da nrima kekurangan dia…………….apa aqu slah,,aqu hnya ingn di rhatiin..aqu nyesel uda pcran,tp aqu gx nyesel ktmu dgn dia.. ;-( (U)

  • lia

    wahhhh….
    gw prnh ngalamin kyk gto.. q jg dh berusaha brsift baek ma dy, trmasuk sbr n ju2r, nduk c nggak tp dy tu ngelarang q klwy2 gto?? :-S :-S
    dy blg chi tktx q slingkuh gt :-( ;-)

  • ana

    q pnya cowok dy tu sangat2 ngekang aq bgt dy selalu marah klo liat aq buka fb, fs, chat palagi smsan……… padahal dy tau klo tu cmn temen q ja gag lebih n tyap hari q juga selalu ju2r ma dy capa ja yg hubungi aq…. tp d y tetep ja selalu posesif…… kadang terlintas di fikiran q u/ ninggalin dy cZ msih banyak cowok di luar sana yg bsa ngehargain aq……. tp tu cmn sepintas ja cZ q dah bener2 sayank ma dy jd q gag mungkin ninggalin dy lagian semua keluarga dari aq n dari dy dah pada tw tentang hubungan q ma dy….. so q gag mungkin bsa ninggalin dy cZ q dah bener2 sayank ma dy….. tp q pengen bgt dy berubah gag posesif lagi ke aq…. q pengen dy ngasih q kepercayaan dalam berteman ma capapun cZ q gag bakalan selingkuh2…… klo dy tetep ja posesif ma q gag menutup kemungkinan klo q bsa ja jadi malah benci ma dy tu di karenakan sikap posesif n mengekang dy ke aq…… q kan pnya hak u/ berteman macak c q harus selalu nurutin apa yang dy mw… padahal dy tu gag nah nurutin q….. dy bener2 egois bgt……………

  • ardizzZZZ agy sebel !!!

    aku tuh cynk ama cowokq :-) :-) :-)
    tapi,aku ga’suka saat dia slalu bilang kalo dia cemburu.aku udah bilang kalo dia tuh temen aku.tapi netep aza dia marah.pada suatu hari…………………………dia mutusin aku……..
    padahal aku juga tau kalau dia tuh macih cynk aku juga……. ;-( ;-( ;-( ;-(
    jujur aku PAHAT!{patah hati}
    ampek aku akit demam.
    (U) (U) (U) (U)
    sekarang dia pindah school kebandung.aku berusaha cari dia mati2an ama ortuku.sekarang dah ketemu ….dia minta balikannnnnn
    :-D :-D :-D aku langsung ketawa sambil nangisss ;-( ;-( ;-( gimana nih tarima dia tau nggak??????
    aku takut diputusin lagi….

  • rahma

    q py kekasih n q sangat sayang ma dia, tp yg mjd mslh y kekasih q punya cinta terpendam sm kwn cwek y dl mkn lw di htng udah 4 th. tp cinta y gx prnh kjwb, di hri2 ya cumn da dia n dia yang da di pikiran y n q sbg keksh ya gx bs di prlkn sprt ini. mkst q lw keksh q bener2 mencntai ya q iklas melepas ya,, n lw dia bnr2 syg ma q dia q srh lpn cwk itu.. tp dia tetap egois n mlh nuduh q yang gak2 n dia gx mau q putsn?sbnr ya mau ya p,,,,gmn sich cra menghdp cwok kyk gt,,,,,

  • hy_den giRL

    aq jg pny co yg posesif bgt. kdang bkin q jd bner2 sebel ma dy. dy sllu tny2 hal yg g pnting n curiga atas hal yg g mgkn q lakuin., prnh swt kali, dy tny q pa aq msi virgin pa g., pdahal q g prnh ngpa2en ma co laen. q td’a bysa ja d tny gt., py lma2 q jd rsih bgt krn dy tny’a brkali2 n hmpr typ saat. baik d sms., pas ktm lgsg atwpun d telfon., . dy SERING bgt nyruh aq sumpah2 ., . n sumpah tu wt hal yg sama .., mpe aq bosen n males bgt dger’a.. , hufth. .. aq jd ngrsa bner2 cpek bgt scra rohani.,, , ksel bgt ma dy.,, , hu uh. . hu uh. . . !! ;-( .. . py aq akn ttp brsbar dgn sikap’a yg kek gt krn q sayang ma dy.., . . :-) smg Allah mmbri q ksbran wt mnghdapi dy. .., , amiiiiin. . .

  • fatmawati

    aku punya cowok…dia orangnya keras bngt…suka mrah2 suka berkta ksar bngt….dia udah selingkuh dari pertma pcaran sampek skrang ttep aja doyan selingkuh…dia bilng aku kurang bisa nyenengin dia lah ato apalah…sekali aku cba buat selingkuh juga dia tau dan dia bilang ktnya perasaan nya sakit klo aku selingkuhin….pdhal dia gak pernh bisa ngliat perasaan aku klo dia sering bngt ketahuan ma cew2 yng g jelas asal usul nya….yng paling aku benci dari dia knpa dia g bisa menghargai aku sbgai cewek nya dan bisa ngertiin dikit aja perasaan nya buat….jngn mrah2 mlu kerjaanya….pdhal aku dah nurutn apa kta dia tpi dia sma sekali g pernh mndang aku.kesabaran…syang///cinta udah g da artinya……

  • Fhe

    Gw kra cma gw yg ngalamin ne. Trnyta bnyk y. Knalin gw fhe, gw pny co nmany bayu. Wkt prtma jdian sich smw brjlan lancar, tp stlah sktar sbulan qt jlan breng dy t jd brbah bngd, dy jd cemburuan gg jlas gt, gw gag bleh2 dkt dg tmen2 co, wlw cma mw pnjem buku, tp aq sih fine2 aj krna toch dy jga gag prnh dkt dg ce, prhtian.ny jg luar biasa bgd, aq syg bgd ma dy.
    Tp lama2 skap cmburu.ny mkin parah, ini it gag boleh, mw ngpa2i hrus izin dlu ma dy, smp2 gw mw nnton tv d.rmh gw aj hrs izin dlu, nmer hp gw gag bleh da yg tw kcuali dy doank. Kl gw nglanggar t smw dy mrah bgd, smpe akhrny dy mlai brani ngluarin kta kasar n maen tngan. Bodoh.ny gw msh aj keukeuh nurut ma dy. Dy nuduh gw ini it yg jlas gag mngkin bgd gw lkuin.
    Sering sih gw ngrasa cpek nghadapin dy, tp sllu luluh krna rsa syg gw k.dia. Toch dy jg gag prnah gaul ma ce laen.
    Tp syg skrg hbngan qt jd gag jlas gt, krna swtu mslah yg bkin qt rbut. Dy mnta ptus, tp gw cuekin aja, toch dy jg msh nglarang gua ini it, n gua anggp t krna dy msh syg.
    Gw ykin kl dy t msh syg ma gw, tp dy jaim, gengsi, n malu. Makany dy cuekin dy gt. Gw c nglakuin dy sm kyk wkt qt msh adem ayem, wlwpn akhrny gua d.kacangin.
    Tlongin gw dunk gw hrus gmna ?
    Klo pun gw hrus nglupain dy, gmn caranya. Org gw shri aj gag tw kbar dy rasany kek d.tnggl mati.
    Gw btuh saran kalian.
    Makasih bnyk y :)

  • winna budiarti

    dan akkhu malah sebaliknya,,,,adha kakak kelas yang nuduh akhu meerebut cwo’ dia,,padahal sama sekali akhu gac kenal bgt ma cwo’ dia….. ;-(

    apha sebab dia nuduh akhu kyk gthu
    truus tanpa pnjelasan yang tak pasti ;-(

    SPONTAN AKU TERKEJUT DWONK :-O

  • mey

    aku punya pacar,pacar aku umurnya kira2 27 thun,dya begitu sentimen dan egois terhadap ku,smua yg dya mau aku harus nurut,dan klo dya marah dya berbuat kasar dan nekad sendiri,kadang aku slalu tkut bila dngan tiba2 dya baik kmbali dan menggoda aku spaya senyum,dan lupai smwanya,
    yg aku tanyain apa dia termsuk psikopat,gimana cara ak ngadepinnya,aku harus gmna???? ;-(