Pak Bondan Kemalingan

Bondan Winarno KemalinganBerita soal Rumah Pak Bondan Kemalingan :-O tersebar luas lewat account jejaring sosial twitter.

Pencuri 1 Nokia dan 1 Galaxy Tab :-[ milik bondan “Maknyus” Winarno sendiri diduga adalah anak mantan pembantu yang sudah dikeluarkan karena ketahuan mencuri. Hmm… :-S

Nasib sial (W) dialami pakar wisata kuliner Indonesia yang akrab dengan ungkapan, “Pokok’e Maknyuss!”. Rumah Pak Bondan di kawasan Sentul City, dibobol maling. (~) 1 Galaxy Tab dan 1 ponsel Nokia raib dibawa kabur sang maling.

Lewat akun twitter, (E) pendiri Kopitiam Oey ini membagikan berita pencurian yang dialaminya.

“Duh, baru sadar. Ternyata tadi malam rumah saya kemasukan maling. HP Nokia dan GalaxyTab saya digondol. Huwaaaa! :-(

Foto Bondan Winarno :

Sentanadalem Karaton Surakarta Hadiningrat (I) dengan gelar dan nama Kanjeng Pangeran Mangkudiningrat ini sendiri saat dikonfirmasi, menjelaskan kejadian perkara saat itu. (K)

“Tidak ada kerusakan dirumah. :-S Malingnya masuk dari belakang (rumah).”

“Padahal di depan ada 2 satpam sedang berjaga,” :-[

Menurut host Wisata Kuliner Trans Tv ini, (K) sang pencuri masuk rumahnya hari Jumat (8/4) kemarin sekitar pukul 18.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. (O) Disaat yang sama, pria kelahiran Surabaya, 29 April 1950 ini ada di Warung Keroncong Gaul kawasan Jakarta Selatan.

Sedangkan rumah, dijaga 2 orang pembantu, dan dengan keadaan pintu rumah tidak dikunci. :-S

“2 Pembantu saya sedang menonton televisi :-$ di kamarnya,”

“Kita punya kecurigaan anak mantan pembantu kami yang kami keluarkan karena mencuri,” :-[

“Dia pernah tinggal di sini. :-( Dia hafal betul seluk beluk rumah ini,”

Ditambahkan, sang pembantu yang sudah keluar itu, kabarnya sudah pulang ke Jawa. (H) Sedang anaknya, diketahui Bondan, pernah masuk penjara.

“Dia mencuri sepeda motor dan ada ketergantungan obat,” :-[

Hmmm, ikut sedih dee ;-( karena Galaxy Tab Pak Bondan Dicuri. Tapi khan, sekali ngomong “Pokok’e Maknyuss” udah bisa beli baru lagi.. Hehehe.. :-P

Chee-U .^_^.