Pakar Telematika Sebut Adegan Agnez Mo Nip Slip ASLI

Pakar Telematika Sebut Adegan Agnez Mo Nip Slip ASLI :-O karena Bustier Kekecilan, Bukan Melorot jadi bahasan heboh berita artis terbaru. (K)

Hal ini menjawab bantahan Fans Agnes yang sebelumnya menuduh :-[ jika berita Puting Agnez Mo Menyembul hanyalah kerjaan iseng haters yang tidak suka dengan idola mereka.

Coke-Bottle-Pamer-Payudara-

Kehebohan video Coke Bottle masih terus berlanjut. (I)

Bukan cuman, :-$ celana popok yang menggegerkan, tapi kali ini adegan Nip Slip 1:13. Disebut-sebut kecelakaan buah dada ini diakibatkan karena Bustier Melorot. :-S

Banyak yang meyakini insiden “nip slip” itu asli. Tapi tak sedikit juga yang menganggapnya :-( sebagai buah dari rekayasa tangan-tangan jahil.

Namun, (H) Pakar telematika Abimanyu mengungkapkan pengamatannya tentang keaslian adegan,

“Setelah melakukan pengujian, dengan ini saya konfirmasikan (K) bahwa tayangan tersebut bukan rekayasa usil, bukan rekayasa digital, melainkan memang benar-benar terjadi,”

“Kalau dianalisa secara digital pada keseluruhan video, (I) terlihat bahwa dengan postur Agnes saat ini maka menurut saya “kecelakaan” tersebut terjadi karena (mungkin) dia menggunakan bustie yang terlalu kecil :-S dibandingkan posturnya,”

(H) ehmmmm…. kembennya diketatkan jadi buah dada bisa keangkat… jadi seksi.. tapi saking sempitnya jadi nongol kemana-mana… gitu kali yaa.. :-D

  • Nida Noor

    go international sih boleh2 aja tp jangan sampe nge”go internasionalin”*********, tp mang di stelah di lihat2 sekarang agnez lebih vulgar ya… mungkin karena udh go intrnasinal kalee yach….

  • slamet

    Agnes jangan vulgar lagi ya, sayang jangan dipertontonkan ke publik