Paku Kuntilanak Download Free

Paku Kuntilanak Download FreePaku Kuntilanak merupakan film terbaru Dewi Persik yang mengundang kontroversi karena adanya adegan syur antara Dewi dengan lawan mainnya di film Indonesia baru tersebut, yaitu Keith Foo. Artis yang terkenal dengan goyangan gergajinya ini memang layak untuk dijuluki ratu sensasi Indonesia. Dalam kesempatan ini, promo dan video Paku Kuntilanak yang beredar bisa kamu download free dibawah ini.

Trailer Film Paku Kuntilanak

Download Trailer Paku Kuntilanak (format 3gp, flv, mp4)

Segera deh tonton filmnya supaya kamu nggak penasaran lagi gimana, bener apa nggaknya adegan mesum Dewi Persik. Kritik dan dukung terus yach film Indonesia supaya kedepannya makin bagus dan banyak yang nonton.

Chee-U .^_^.

  • yuni

    menurut gue dewi emang selalu bikin sensasi,,……………

  • lasinem

    filmnya ok banged

    q fans berad flm2 dewi persik

  • fendy

    wah hot bangeds

  • Ka joen

    Ok punya tuh

  • kevin

    menurut saya dewi persik gak salah, yang salah itu produser nya….
    kenapa udah tau gak boleh buat film yang ada adegan forno tetap aja di buat

  • cha-cha

    film indonesia ,, jangan terlalu bokep dund !!!

    qand kasian para usztad , qllo ngeliadt fim bokep ,, pada tu”p mata cemoa ????

    hehe ,,

  • ecie

    gua rsa dwi seorng yang berani bgt mngambil resiko tpi masak dalam kaadaan telanjang seprti itu dewi berani melakukan adegan panas kyak….????
    tpi gua salut kok ma dewi dy g pduli ama apa yg trjadi da kayaknya dya jga menghayati perannya itu :-[ (F) (*) (L) (U)

  • caca siti komalasari

    ko adegannya gitu aku kurang suka sama adegan dewi persik

  • melanie

    g oke beud tuch filem mang dewi g tw malu pa dya dah g punya harga diri ghe yy
    hhhaaaaa….;.- (U) (U) (U) (U)

  • zHafiCk

    ‘mnurut gw…………….flm indonesia dah bgus, tp jgn ianx d bnyakin bokep’a donx…………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ‘dah gtu klo ianx nton ntu musti pke ktp lagh!!!!!!!!!!!!!!!!

    ‘gmn Qta” ianx umuran dbwh 17+ bsa nton dan menilai klo flm indonesia ntu dah bgus pha lon?????????????

    ;-)

  • asnin

    smua salah,,
    :-S
    dewi persik emang suka beradegan seperti itu,,
    dia menikmati smua”y,,
    ;-(
    dan perfilman indonesia memanfaatkan smua,,
    g da Yg punya niat memperbaiki indonesia
    :-O :-(
    (U)