Paku Kuntilanak

Paku KuntilanakDewi PersikPaku Kuntilanak emang film indonesia terbaru yang lagi rame diprotes belakangan ini. :-[ Yuuppzz, film panas erotis yang bertopeng film horor ini bahkan lolos sensor untuk adegan Puting Dewi Persik saat adegan mandi dengan keith foo di film paku kuntilanak. :-O

Meski pencekalan mewarnai peluncuran film terbaru Dewi Persik, tapi si goyang gergaji ini nyantai aja cari bahan lain untuk berita selebritis, sampai akhirnya kabar Dewi Persik Dicekal Acara Anugerah Sampoerna Hijau mencuat ramai.. Pencekalan lagi.. pencekalan lagi.. :-$

Sinopsis Film Paku Kuntilanak :

Film Paku Kuntilanak

Trio pemburu mayat (Sukun, Obeng, dan Odjie) beraksi kembali. (&) Kali ini mereka mencari Kuntilanak yang menjelma menjadi manusia kembali setelah paku di kepalanya, dilepas secara tidak sengaja oleh atasan mereka, Pak Joko :-O

Pak Joko diteror terus menerus oleh ibunya, karena belum juga menikah diusianya yang sudah semakin tua. Pak Joko yang berniat mendekati Mona malah ditolak mentah-mentah. (U) Hingga akhirnya muncul seorang perempuan cantik bernama Kunti, yang tak lain tak bukan adalah sosok Kuntilanak yang dicari-cari oleh Trio Pemburu mayat. (H)

Mereka pun mencari berbagai cara untuk meyakinkan pak Joko (C) bahwa perempuan yang akan dinikahinya tersebut adalah sosok kuntilanak yang sedang menuntut balas pada orang-orang yang telah menyakiti dirinya :-[

Film Paku Kuntilanak :

  • Jenis Film : Horror :-[
  • Produser : Ody Mulya Hidayat
  • Produksi : Maxima Pictures (O)
  • Sutradara : Findo Purnomo Hw
  • Penulis : Abbe Ac (E)

Pemain Film Paku Kuntilanak :

Dewi Persik - Paku Kuntilanak

  • Dewi Perssik (L)
  • Heather Storm
  • Keith Foo (F)
  • Kiwil
  • Rizky Mocil
  • Hardi Fadhillah
  • Eddi Brokoli :-D
  • Nanny Wijaya
  • Baron Hermanto (Y)

Sensasi Dibalik Film Paku Kuntilanak :

Film Paku Kuntilanak Dicekal MUI :

‘Paku Kuntilanak’, film horor :-[ yang dibintangi DePe dianggap Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebagai film semi porno. MUI pun menuntut kepada pemerintah supaya menarik peredaran film yang diproduksi Maxima tersebut. :-$

“MUI minta kepada pemerintah, yaitu lewat Departemen Kebudayaan dan Pariwisata supaya ‘Paku Kuntilanak’ ditarik dari peredaran,” (H)

film panas erotis

“Keputusan tersebut diambil setelah MUI mencermati pemberitaan di media (H) dan menyaksikan film garapan sutradara Findo Purnomo Hw tersebut. Menurut MUI, ‘Paku Kuntilanak’ seperti film semi porno.”

“Film itu sudah keterlaluan,” :-[

“MUI pun semakin kecewa setelah mengetahui film tersebut juga disaksikan oleh remaja di bawah umur. :-S Padahal menurut sensor, ‘Paku Kuntilanak’ ditujukan untuk konsumsi dewasa.”

“MUI menemukan beberapa adegan porno di film itu. (L) Di antaranya, adegan panas Dewi Persik bersama aktor Malaysia Keith Foo di bak mandi. Meskipun tertutup busa sabun, bagian dada Dewi Persik masih terlihat. Adegan ranjang dewi persik juga.” :-O

Dewi Persik Keith Foo

“Aktris Hollywood kelas dua Heather Storm juga nggak kalah panasnya dengan Dewi Persik. :-$ Beberapa kali, Heather melakoni adegan ranjang hanya dengan mengenakan celana dalam atau lingerie.” :-P

“Sekali lagi, MUI menuntut supaya pemerintah menarik peredaran ‘Paku Kuntilanak’. Hal ini berlaku juga untuk film yang dibintangi Indah Kalalo, ‘Darah Perawan Bulan Madu’.” :-[

Buat yang pengen liat triller Film Paku Kuntilanak ataupun yang pengen nge download, bisa klik di kolom download dibagian bawah. (Y)

Chee-U .^_^.

  • parida wati

    dewi persik mang gila abis pantesan aja suaminya dulu (aa jamil) nyerin dy. rang dia kayak

  • nda

    y manx bnerkn MU
    shrus’y low film horor g usah ter lalu syur kya gto donx ,,, :-[ 8O :-O :-( :-S ;-(

  • http://oktavita.com mimin

    mba dewi di cerai ych ma ka aldi?? ksian bget.. mgkn ka aldi dah bosan klee.. psti bang ipul bhgia dnger nich gosip…
    Tpi yg sbar aja yh mba dewi ne smua cobaan. psti mba dewi bkaln dpat cowo yg lbih baek lg. . .yg bsa bwa mba dewi ke jln yg lbih baek lg…..

  • sany

    :-) mmmmmmm :-P

  • lala

    sexy baget sich
    jangan gitu donk terlalu kebuka

  • noprianto

    awas ada penampakan heheheheh ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) :-O

  • jefri

    tu film horor atau film bokep ;-) :-P (L) :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[

  • Riska

    Kehidupan rmh tgganya gk akan b’jln mulus kalau “Dia” gk cpt2 INSYAF :-)

  • Ririn

    Waduh..klo g mau d katakan bugil,knp klo syuting g pke bju??

  • uul

    maka ny jangan terlalu brani………..

  • asik cuy..

    wah..wah..
    appan tuw??
    sexy banjet..mantaaaappp (Y) :-$

  • SeVeen

    Weeeeeeiiiiiiiiiiiiiiiiiiiissssssssssssssssssshhh,,MANTAP bOo.. :-) (*) :-D :-S (H)

  • http://yahoo.com arrien

    tnanggg……………..az,
    yang namanya profesional yach getoooo

  • ririn

    gak selamanya orang tetap cntik…pandai2 jaga badan donk mbak..cantik2 kok murah meriah sich…ntar tkutnya dah gak laku di obralin mbak :-P

  • rosi

    film ini menurut qw baek2 ja n mnambah smangat bagi yg mnontonx pi juga ada gk bagusnx so mngandug unsur porno juga

  • tania

    mba dewi toe sebener nya cantik,pa lagi kalo gk main di film begituan,psti tmbah cantk deh

  • aldhy

    film horor dgn sensasi bokep tetap porno ya….?

  • Puput Nurman Sasono

    Apa’an tuh

  • riyani

    dewi persik gila aiezzzzzzzzzzzzzzzzz……………..

  • marissa

    buat dewi persik film”nya okey banget gak ada satupun yang gak marissa suka.

  • jenifer

    good………. tapi kayanya trlalu mencolok banget ya di segi sex nya

  • gopeng

    paten t mah . . . (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • zhiendye

    ……KaK dEwI CaNtIk BeUd cIeCh…..
    .UuHwW gMeS DeCh aGKo mA KaK DeWi pErZIGK.
    …JaDy jAnDa lGi eOww KaK,BaLeAn mA zAiPOl JaMiL AdJa kAk
    cOcOk hLoWw

  • lusi

    aduh dewi persik penampilan nyA bagus sekali

  • http://oktavita.com ci muet

    (L) mbk dewi filmnya hot bngt tmbh lgi donk yg ok

  • tiara

    :-( :-) (*) mbak dewi lw buat film tu yg lbih hot donk
    lw tak hot gak bakalan terkenal loch
    aku setuju lw mbak berpakaian dgn sexi

  • http://facebook.com acunk

    gooooooooookiiiiiiiiiiillllllllllllllllllllllllllllllllll :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P (L) (L) (L) (L) (L) (L) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)