Pamer Foto Enji, Anggita Sari Ngaku Dibajak

Pamer Foto Enji, Anggita Sari Ngaku Dibajak (H) jadi kabar yang dibawa gosip selebritis kali ini.

:-S Yupz, belakangan memang sempat ramai soal Enji dan Anggita Sari Balikan lantaran peredaran foto kebersamaan keduanya (L) setelah 3 tahun terpisah beredar di media sosial.

Nama Anggita Sari kembali muncul di media gosip, (F) terkait hubungannya dengan Henry Baskoro Hendarso. Meski tak membantah perihal adanya pertemuan (I) antara dirinya dan mantan suami Ayu Ting Ting tersebut, setelah 3 tahun lamanya tak bersua, namun sang model seksi enggan menyebut hubungannya itu “balikan pacaran”. :-$

Anggita Sari sendiri menyatakan :-S tidak menguplad fotonya dan Enji di media sosial, namun ada orang lain yang membajak account Instagramnya dan mengunggah foto tersebut.  :-(

“Saya sudah tidak aktif di Instagram dan Twitter sama sekali sejak handphone hilang. :-S Tapi sudah buat Instagram yang baru. Akun yang lama lupa password-nya,”

“Foto itu sebenarnya sebulan yang lalu diambilnya, :-$ saya tidak tahu siapa (yang unggah).”

“Ada teman-teman aku dan Enji juga di sana. (I) Kita mengobrol saja waktu itu, ketemu baik-baik. Jika bertanya ada apa aku dengan Enji, maka jawabannya tidak ada apa-apa,” ;-)