Pangeran Cinta Management (PCM) Bubar

PCM Ganti Nama Swara Pangeran CintaBerita Pangeran Cinta Management (PCM) Bubar Dibekukan :-O cukup mengejutkan para penikmat musik tanah air.

Management milik Charly Van Houtten (H) ini sendiri sudah menaungi banyak band, duo, trio dan penyanyi solo, baik yang sudah punya nama maupun yang baru merintis karier. (8)

Di awal kesuskesannya bersama Band ST12, (I) Charlie Van Houtten mengekor jejak Ahmad Dhani yang mempunyai Republik Cinta Management, dengan mendirikan manajemen serupa (L) bernama Pangeran Cinta Management.

Dengan menggaet artis-arti baru yang masih keluarga, ;-) artis jebolan Youtube hingga pembentukan duo, trio hingga band atas idenya, (Y) maka inilah para anggota PCM.

Pangeran Cinta Management Artist :

1. ST12
2. Sinta Jojo
3. S9mbilan band
4. Putri Penelope
5. Charlie’s Angel
6. Piterband
7. Regina Van Houtten
8. Angga OM
9. Flexter
10. Bunga Victoria
11. Rhara
12. Nirwana Indonesia
13. 86 band
14. IniAKu band

Putri Penelope :

SinJo :

Regina :

IniAku Band :

S9mbilan Band :

Sayang, banyak artist PCM kaya’ Charly’s Angel dkk, yang ga’ lagi kedengeran gaungnya :-$ setelah launching pembentukan dan peluncuran single pertama.

Cinta Penelope, salah satu mantan artist PCM membongkar (K) kabar Pangeran Cinta Management yang dibekukan sejak ST12 retak, dan nasib para artisnya yang membubarkan diri. (U)

“Basecamp yang dulu :-S sudah enggak ada lagi, sudah ditutup.”

“Di situ ada kertas, ada tandatangannya Charly juga. ‘untuk sementara PCM dibekukan’. (E) Sampai kapan gue enggak tahu,”

“Ya, tanpa obrolan dan tanpa ada penyelesaian pembayaran,” :-[

“Ada delapan band, :-( ada Piterband semuanya bubar. ”

“Semua mau ke manajemenku, saya bilang ‘aku gak mau ribut’,” (H)

Ditambahkan personil duo Princess Penelope, (O) 2 tahun bersama PCM dirinya tidak pernah mendapat kontrak kerja dan karier yang jelas, juga para artist lainnya. Termasuk soal sifat Charly yang moody dalam mengurus artist nya. :-S

“Ya coba ngobrol sama Charly. (K) ‘Ly gue udahan ya, gue mau bikin manajemen ini sendiri, kata Charly ‘ya sudah, bikin aja’,”

“Merasa dirugikan sih nggak, karena aku sahabatan sama Charly. :-$ Dia itu orangnya angot-angotan (angin-anginan), sementara aku nggak sabaran,”

“Aku tahu, (H) waktu itu dia punya proyekan launching, tapi sementara dia juga harus ngurus artis yang ada di bawah naungan dia, kayak aku. Dia di BBM delete aku, :-[ dia delete semua pemain yang ada di PCM, ya udah,”

PCM sendiri bukannya tanpa masalah, :-S selain karier artisnya yang ga’ jelas, pernah juga ada komplain soal pembagian honor :-( yang ga’ sesuai kontrak.

Swara Pangeran Cinta Management :

Hmm, band-band asuhan Charly pada minta gabung ke Management Cinta Penelope?? 8O

Bukannya mereka digandeng (I) di manajemen baru duet ama manajemen Nagaswara, jadi Swara Pangeran Cinta, pertengahan 2011 lalu. (O) Tapi yang gabung dan dibikinin album kompilasi cuman 9 artis sie : S9mbilan band, Bunga Victoria, Ini Aku band, 86 band, Regina feat. Angga OM, Flexter feat. Regina, Rhara, Nirwana Indonesia dan Piterband. :-S

Apapun lah, yang pasti semoga (O) Pangeran Cinta Management milik Charly ga’ menelantarkan para artist yang udah menaruh harapan.

Chee-U .^_^.