Pantangan Saat Program Bayi Tabung, Tya Ariestya Fokus

Pantangan Saat Program Bayi Tabung, Tya Ariestya Fokus Demi Kehamilan (L) anak kembar di usia pernikahan setahunnya dengan Irfan.

Demi mendukung program bayi tabung ini pun, (Y) Tya rela melepas semua make up, kegiatan syuting dan banyak lainnya.

Tya Ariestya berbagi cerita (K) perihal program bayi tabung anak kembar, yang sedang dijalaninya bareng sang suami Irfan Ritanggang. (H) Sudah jalan delapan hari program kehamilan ini dilakoni, dengan rentetan pantangan yang mengekor.

Namun, demi keberhasilan program bayi tabungnya, (Y) Tya pun mengaku ikhlas dan fokus. Mulai dari cuti syuting, menghindari make-up hingga membuang kebiasaan buruk makan.

“Ini sudah masuk perbaikan hormon, lagi cuti syuting juga” :-)

“Karena kan aku harus fokus di kehamilan, :-) disarankan nggak boleh pakai make up,”

“Di alat make up itu banyak banget zat kimianya. Ada mercury dari bedak, lipstik dan lain-lain. ;-) Makanya sekarang aku sudah nggak make up lagi, santai saja muka jerawatan sekarang,”

“Bayi tabung itu kan penyatuan sel telur bertemu dengan sel sperma. (L) Jadi aku dan suami sama dokter disuruh perbanyak olahraga dan jaga pola makan,”

“Fast food dilarang banget, harus dihindari makanan begitu. ;-) Semua kembali ke yang alami. Banyakin makan sayur, buah dan vitamin,”