Pasca Cerai, Denada dan Jerry Tetap Berhubungan Baik Demi Shakira

Berita artis kali ini bawa bahasan soal (U) Pasca Cerai, Denada dan Jerry Tetap Berhubungan Baik Demi Shakira.

Ya, jika banyak pasangan mantan suami istri yang berseteru :-[ meski ada anak diantara mereka, namun baik Denada maupun Jerry sedari awal perceraian (Y) sudah menetapkan untuk menyingkirkan ego demi buah hati mereka.

“Tentu selama-lamanya mas Jerry adalah bapak anak saya. (L) Cuma ada satu bapak buat anak. Itu membuat saya berkomitmen saya pengen membina hubungan dan komunikasi baik sama mas Jerry,” :-D

“Mas Jerry masih tetap bebas melihat, (H) yang penting gimana caranya anak dapat kasih sayang kita berdua. Kalau masalah pembagian waktu saya sudah bilang kesepakatannya Mas Jerry boleh ketemu Shakira kapan saja. :-) Bahkan saya memberikan kata di situ (dalam kesepakatan) minimal satu kali seminggu,”

Pernyataan ini diungkapkan (K) Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan pasca pernikahannya dengan Jerry Aurum diputus cerai pada 26 Oktober 2015 silam. (U) Dan 3 bulan berlalu, perceraian nyatanya tak memisahkan hubungan baik mantan suami istri ini. (Y)

Bahkan keduanya mengaku kini berhubungan baik (I) demi putri semata wayang hasil pernikahan pada 15 Februari 2012, yaitu Shakira Aurum. Seperti yang diungkapkan Denada kala dikonfirmasi media gosip seleb (K) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1).

“Sudah lupa rasanya bercerai. :-) Sudah jadi temen baik sekarang. Tapi hubungan tetap terjaga sama dia karena anak,”

“Hubungan masih baik, karena masih jemput Shakira (anak). Komunikasi masalah anak. ;-) Nggak ada permusuhan,”