Pasha Nyalon Jadi Walikota Palu, Personel Ungu Doakan Gagal

Berita selebritis bawa kabar seru soal (H) Pasha Nyalon Jadi Walikota Palu, Personel Ungu Doakan Gagal.

Alasan dibalik penolakan personel Ungu dan juga Cliquers sendiri (K) lebih lantaran tak ingin ditinggal sang vokalis ganteng.

Dalam perilisan album Ungu (8) berjudul Mozaik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2015), sempat terbahas juga rencana pencalonan mantan suami Oki Agustina ini menjadi Wali Kota Palu. (I) Kala itu, Onci dengan tegas mendoakan kegagalan Pasha menjadi seorang pejabat.

“Kita berharap, dia enggak jadi (wali kota). Haha,”. ;-)

“Saya cuma mendukung bagian yang kontranya. Kan ada pro dan kontra wajar ya,” (H)

“Alasan tulus saja, (L) karena saya ingin dia (Pasha) tetap ada di sini (di Ungu), bersama kita,”

Dukungan untuk kegagalan Pasha sendiri diamini Enda, Makki dan Rowman (Y) yang keukeuh yakin jika sang vokalis tak akan menjadi Wali Kota.

“Kita mungkin cari pengganti vokalis, Tapi, itu kan kalau kepilih, tapi pasti gagal (jadi wali kota),” :-P

“Bukannya menentang, malahan kami setuju. :-) Dia juga minta restu sama kita berempat dulu sebelum dia memutuskan ke politik,”

“Biarin lah hasrat dia berpolitik. Bukan kali ini saja dia ngomong soal politik, ;-) kalau dia enggak nyoba kan penasaran,”

Tak mendapat dukungan positif dari rekan band, :-S suami Adelia Wilhelmina inipun tak patah arang dan tetap menanggapi dengan dewasa, (H)

“Saya pikir itu doa. Artinya itu harapan. Itu doa yang terbaik. :-) Kalau saya ikut jalan Tuhan. Intinya Ungu enggak akan ke mana-mana. Ungu band profesi dan proposional,”

“Setiap doa orang kan ada kebaikkan, apapun doanya. Tinggal persepsi kita seperti apa. ;-) Kalau kita anggapnya jelek yah negatif juga buat saya, tapi selagi saya mengganggap itu positif dan kalau di kabulkan yah berarti bukan rejeki saya disana,”  (H)