Pasha Ungu Cium Alyssa Soebandono

alyssa soebandonoPasha Ungu Cium Alyssa Soebandono jadi gosip panas di Konser Ungu di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Dua artis indonesia yang lagi digosipin deket gara-gara Lagu Hampa Hatiku ini emang ga’ tampak canggung saat tampil berdua di atas panggung di tengah Acara Peluncuran Album Kelima Ungu, Album Penguasa Hati. Alyssa yang kasih sekuntum bunga pada duda 3 anak ini disambut kecupan hangat dari mantan suami Okkie Agustina. :-O

Alyssa Soebandono yang akrab dipanggil Icha ini saat dikonfirmasi gosip artis cuman menjawab santai. Bahkan, soal gosip panas yang terakhir beredar ramai soal dirinya, Icha mengaku ga’ suka dengan gosip macam-macam. :-S

“Kalau soal pemberian bunga itu memang dari panitia untuk diberikan ke Ungu. Kalau soal ciuman itu memang spontan. Sebenarnya Icha enggak tahu sama sekali. Cuma mau gimana lagi,”

“Kalau memang ada hal yang gak benar (dekat dengan Pasha). Aku akan bilang itu enggak bener. Cuma gosip saja,”

Foto Pasha Ungu Cium Alyssa Soebandono ;

pasha ungu cium alyssa

Senada ama Pemain Sinetron Alisa itu, Pasha Ungu sendiri cuman jawab singkat soal bunga dan kecupan pipi dihadapan ribuan penonton dan mantan isterinya itu.

“Semua ada di skenario. Makanya gue nggak merasa terganggu,”

Ceritanya gini, ditengah Konser Ungu, Sigit Purnomo Syamsudin Said alias Pasha mendadak nongol kebangku penonton. Lantas, Alyssa langsung berdiri ‘n kasih seikat mawar merah buat vokalis yang pernah deket ama Acha Septriasa itu. Dan.. ada dee cipika cipiki Pasha dan Icha. (K)

Foto Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono ;

pasha ungu dan alyssa

Peluncuran Album Ungu, Album Penguasa Hati sendiri alhamdulillah berjalan lancar. Pasha dan kawan-kawan awali acara dengan ngusung lagu Dengan Nafas-Mu, Pasha, Onci, Rowman, Makki, dan Enda seakan mengajak berdoa sebelum larut dalam irama. Selanjutnya Ungu membawakan sebanyak 16 lagu lama dan baru mereka di acara itu. Ada kejutan dalam Acara Ungu, Enda Ungu nyanyi dan potongan gaya rambut Onci yang keren abizz.. :-D

“Alhamdulillah sukses meskipun ada kekurangannya,”

Chee-U .^_^.

  • MUuacHhhhhh…….

    Sha,,kOk dA”x k’bUka 9th0o cHey . . . (H) mNha pNuUh kErin9tHx a9y . . . HuuUUhHuuUUuuHhh . . . . :-D :-P
    DwUuchhh . . . cHnen9x pEth bUn9a R! !CHA . . . HEMmm . . . . . :-( W dJLezZz nEy . . . k0k u t9a cHey sEL!ngkUuhHh d’bLkAn9 W . . . H!!!!!hH!!!!!! :-$ ;-( (U) hAMpA hAtH!!!QyUuuuuUUu dWecHhhhh . . . . . . hAAahhHHHHHHaaaaaahhhhhh . . . . :-D :-D :-D :-D (H)

  • natasia

    iihhh…. ga co2x bgt tw….
    alysa kan,msh muda bgt kaLee…
    :-P :-P :-P :-P :-P

  • mr xxxxxxxxxxxx

    “cye illeh pa okky g kan mrh……!!!!!!!!!!!

  • http://www.isdaryanto.com musik komputer

    mau dong cium alysa :-P :-P

  • hani

    gg akk gg stuju kag pasha???
    ak lebih ska kaq pasha ma kaq okky ajj??? :-)
    humft.
    tp, law kaq pasha, dagh ngrasa d duain ciee elahhh??? ;-)
    tp tetep walaupun dagh “singel” tetep “HAPPY” :-) :-) :-) :-)
    OKEE KAQ PASHA???

    muuuacchhh… (H) (H) (H) (H) 8O

  • violis ariestha apriatama

    cie….cie?????
    enk nieh bZa di cium ma pasha????????????

  • cowi

    Q, ga’ setuju pasha sama allisya……
    Q lbh sk pasha kmbli sm okY dan anak2_a…..(U) (U)

    bwt……pasha !!!!
    kmbli Z deCh ma oKy, Q ykn Kalian msh saliNG cINta.(L) (L)

    :-D

  • da

    pasha… tega amt ciuman ma icha depan umum….
    walaupun dah cerai se’engganya hargai dunk ibu dari anak2 km…. :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-(

  • pHiNk

    wooooeeeeeeee…………

    :-O

    Inget anak…………. 8O
    uda punya tiga, masih aja cari kesempatann………. :-S

    capek dechhhh -.-

  • bOxy

    waw…keyEndH bUanGedH dUecGh….. :-) :-) :-) :-D ;-) (L) (L) (K)

  • imey

    keRenzz ziy…. (H)

    taPi aQ Lbih sUka kLo icHa sm cHristian Sugi0no za…

    seRazeeeiii gt0… (Y) (F)

  • Pingback: Pacar Baru Okkie Agustina (Mantan Istri Pasha Ungu) | Oktavita.Com

  • cici

    lo nyadar donk pasha…. :-P
    lo tu dah tua :-P
    gak pantes buat alisa yg masih muda n cantik
    hahahaha :-D :-D

  • lija

    buat aku kalian dah cocok bgt ,icha baik,sopan dan pasha alim bgt jg icha jd aku saranin sblm icha ke australi sebaiknya kalian tunangan aja

  • diyan

    mas aku setuju kalau mas pacaran ama mbk alisya n orang madura kalau mas pacaran ama mbk allisya

  • Pingback: Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono Menikah 2010 | Oktavita.Com

  • alla

    .. aouuwzht ..
    emph kak q dkunk k’pasha ma k’oky jha ,,
    , ngand ma k’alysa dunk …
    dy kund msh ank2 gtooooo…. :-D :-D

    n wad lgu (8) na aluss ang unk . . .
    pku na lupth u deh …

  • vega

    halllu. . . . .
    kq k pasha ma alysa cie ..
    jg dunk kak ,, ;-(
    mndink ma q jawh,,
    heheheh. :-P :-D
    gugh denk ..

  • oqtavia fans berat xax pasha bangeeeeeeeeeeet……………..

    za…za….q setuju bgt klu xax pasha pacaran ma xax alysa,coz serasi bgt,walawpun xax alysa msh umur 18 thn?{mungkin}tp cocox xox ma xax pasha?

  • arsha

    aqhu gag stuju klau kak pasha am icha……………….. (L) :-O

    lg’an icha’a msh terlalu muda jd gag pantes ajh am kak pasha yg udah pny 3ank………. (U) :-(

  • cherryl

    owowow ;-) .keren banget deh…
    tapi pasha apa ga ada keinginan buat balikan lg ama okki :-$
    pokoknya buat gue yang terbaik aja buat icha ama pasha… (L) kalo kalian jadi ampe ke pelaminan ya puji tuhan … (B)

  • dhana

    udh k’pasha..???

    pcrin ja 2h alisya..?? (L) (L) (L)
    :-) :-) :-)
    cocok koq..???

    laW g’mw ma aq ja..?? ;-) :-$ (L) (@) (D) (F) (F) (F)
    he….1000x
    kidding koq..???!!!

  • younenti

    klW………q seh……….YanG
    SetUJu……….za…….b”pasha kan
    guantenG …..K”K

  • khopen

    ohh……………….

    co cweet…..

    mesra bgt ceh…..

    klu skrang ma Alissa,,,,,,….

    truzzz…..

    Rossa n Aura kasih gmana…..???????????????????????

    wasss….

  • gaby

    ka pasha beri alyssa (F) agar dy sayank ma kaka njgn menyerah utk mencintai alyssa ;-) (L) (G) al

  • mery panggemar PASHA

    gw gag setuju log pasha pdkt_an ma alysa,,,

    mndg ma gw az….
    ha ha ha…………………………
    :-D (L)

  • anyza mareta

    Ka’pAsha gW NgeFans bGet,,,:-P
    GW sTuju Az….loG kA”pasHa pDkt_aN mA iCha…:-) (*)

    kPn mAeN2 kE mAdUrA,,,
    SaMpAnG….
    wHehe!!!!

    :-P :-P :-D (H)

  • http://www.uchuldhedhe@yahoo.com dhe_dhe

    aQoe ngiri maQmoe,, N’ Hancur hati Qoe (U) (U) (U)
    knapa sehh,, g aQoe Za yg d cium ma Pasha,, uhhhhh,, :-( :-( :-( :-( ;-) ;-) ;-) ;-( ;-( ;-( ;-(

  • pashalyssa

    jaku setuju kok pasha pdktn ma alyssa.kamu gak usah ngebanteh deh kl cinta blng aza sblm alysa pergi ke australi nanti nyesel blm ada cewek kayak alyssa yg cntk luar dalem udah ggggtu baek dan gak neko2 kyk artis2 lain.

  • Pashalyssa

    (O) Aqu setuju kock km PnDKtnMA ALyssa . Udah dech ngaku aZA KLO KM SUKA ALYSSA Sblm Alyssa pergi ke Australì ntar Nyesel loch. Blm Ada CEWEK kyk Alyssa udah pinter penurut cntk luar dlm trs gak Neko2 Kyk Artis2 lain.Pkok qu Dkng dech Klo Km aMA ALyssa.jngn smpe cowok lain dptn alyssa.Bnyk bngt cwk yg Suka Alyssa loch. (L) Aqu setuju kock km PnDKtnMA ALyssa . Udah dech ngaku aZA KLO KM SUKA ALYSSA Sblm Alyssa pergi ke Australì ntar Nyesel loch. Blm Ada CEWEK kyk Alyssa udah pinter penurut cntk luar dlm trs gak Neko2 Kyk Artis2 lain.Pkok qu Dkng dech Klo Km aMA ALyssa.jngn smpe cowok lain dptn alyssa.Bnyk bngt cwk yg Suka Alyssa loch.

  • afif

    aq setuju qm am alyssa.dia cwek cntk baik hti btw aq ngefens am qm soalx lagu2 qm menyentu hatiq and qm mirip bgt am se2org :-$ (L) (8)

  • Nofika

    ka’ Pasha aku ngefans banget ma ka2k.Ka2k co2k bgt deh ma ka’ Allysa.Semoga kalian berjodoh.(L)

  • galihimut

    soal pasha cium alisa sih ga’ mslh, lg-an pasha kan dah single (

  • shassa

    pasha kamu tuch cocox bngt ama ALyss kamu jangan nxerah tuk dapetin cintaya icha.jarang bngt ada artis cewek kayak icha.caxo ! semangat! ok.sukses ya.

  • anapaula

    kak pasha apa bener suka ma kak Alissa, (L) (L) (L) (L) (L) :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • shalys

    kamu dan icha pasangan yg serasi.kamu jangan sia2kan icha.cinta kalian bukan cinta biasa.kalian cocox bngt di klip hampa hatiku juga lagunya asik bngt.sukses ya pasha .

  • Khusnia

    Ya . . .pasha ayo donk kjr alyssa.q tau km sbnrny sk ma alyssa.dr sikp km menndkn km 2 sk ma dia.mkny sblm icha ke ausi tar km nysel.jrng lo da cwek kyk icha.q dkung km ma alyssa.go . . .pasha . . .go . . .pasha . . .go . . .!

  • Pingback: Pasha And Alyssa Soebandono Photos

  • dezalia sayunda

    aq siech cm mo ksh komentar aja k allisa, klo video ntu gak bener gak usah d pikirin mendingan alisa pikirin pelajaran dulu aja yawh……. :-) :-D ;-)

  • TiAn …..

    LoQ mEnUrUt AQ :-D 8O kX pAsHa………………..
    CoCoX sAmA IcA , , , , , , , :-D :-D (Y) (D) :-) :-) :-) :-) :-)
    oA Kx Q nGeFaN555 BgTz Ma kX pAshA (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    N kpN gE nE mAEn Ke acEh . . ? ? ? ? / :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$
    N Kx PaShA IcA dAH kE aUsI tOo . . . . .
    KeJaR dUnKzZzZzZz …… (*) (*) (*) :-D :-D :-D :-D :-D (Y)
    N vIdEo BeNaR Ga SiCh ? ? ? ? ? ? ? ? ? ?

  • rio laskar

    Pasha ko cuman alisya ajh….. wHy???? You are the best,, kpan mau konser lagi di kota subang???/

  • desha

    my opini icha&pasha tu cocok2 z tu
    daripd acha mending am q z :-)

  • desha

    q fans banget………..loe am pasha!!!! (L) (*) :-D :-)

  • nha_na

    pASS_iiiiaaaAA ,,,,,
    maggh bnNerr’ i2 qm
    nnth aLs_iaa ??? :-S

  • betty_imoetz

    hyyyyyyyyyyyy
    pasha……….
    bner g cie ttg gosip ciumn (K) m icha???????????????
    oh y npa g pcrn za m icha za?????????????
    lam knl y pasha,,,,,,,,,,,, :-D

  • shelly

    aq ng’fans
    bngd ma ka pasha, . .

    ka pasha knp gg balikand ajj ma ka okki pdhl co2k bngd…

    masa cii gg da benih2 cnta gie…?gg mgkin kan…

  • aliani

    buat alyssa and pasha… haram tu ciuman.. jadikan dia yg halal buatmu.. ^_^

  • anneh!!!

    (E) uwwa mssa :-O
    (L) (U) aqqu ptth httu dunk

    hehehe ;-( ;-( :-$ (U) :-(

  • m’vieth

    (Y) haalouwh
    :-D mantep nie
    pantes deh ;-) ;-)
    mdah”an langgeng
    hee
    slamin bwat k’oncy y
    (H) (H)

  • gizastha

    huyz kak pasha ..
    kak aqwh stujju bgt looh ka” amm icha,,

    (L) kak tlonx comblangin aqwh amm kak oncy dunx?? (L)
    :-D :-D :-D

    iia??
    da kak pasha maghh gantenx, cakep, baex, the best always,,

  • erika lesyana pramesti

    (L) (L) (L) (F) (F) (F) :-D (*) (*) (*) (K)
    q ngefens bgt ma ka pasha loe,,,,,,,,,,,,,,,,

    :-$ (F) (*) (@) :-O (G) (K) (K) (K)

    knpa cih ka pasha gak blikan aja ma oki ………………….

  • bebby

    kk pasha mang bnr y tntng gosip (K) tu………..

  • rika

    huys psya…
    kk aqwwh setuju z lw kk” ma icha (Y)

    kpn lg (8) d mdn????????

    jgn bwt icha ;-( y!!!!!!!!!!

    (K)

  • vytrie

    hayyyy,,,,,,pasha?????

    kpn nui brebes agy…qugH uda kgen…
    manx vdio to ner eaA?

    lUpH U pAsha (K) (L)

  • rahma

    haii,,kak pasha lagi ngapain nihhhh :-) :-) kak kapan lg ngeluarin album br he he he :-P :-P soalx aku ngefans banget ama kakak and lagux keren abizzzzzz,,,,,kak aku ti2p slm yachhhhhhhh buat band unguuuu dan kak alyssa hee hee bercandaaa ;-) ;-) (L) (L) (F) (F)

  • eChA

    hY kA… :-D

    q ngFanS b9t sM kK.. (L)

    hM. . . . . . . . .q cMbuRu nIe… (U)

    q nDa s’7 kK sM dy.. :-(

  • dhea

    . . hay k’pasha ??
    . . + keRRReenn djja ngh…!!! (I)
    . . KpPn (8) age ???
    . . BDW tnTn9 (K) iianX amh iichaa. . bneii kggh cheee ???
    . . + pnsRn n’ cembokuR ngghhh (U);-(:-(

    . salllam djjja yggh bdw c’mua nQh “UN6U”{ t’uTama bwd k’ONCY},, g00d luCk aLwayZ iiaghh, , (Y)(*)
    . LUPH U K’PASSSHHHAAAA ….(L)(K):-)(F)

  • karina

    Pasha cocoknya ma ica cz ama imutnya……..

  • http://www.pasha.com aida caem

    hallo..kak pasha…dri pd m kak ica mendingan m kak aura kasih..atau m q z..he.. :-P :-P :-P :-P

  • mentari

    pasha w pengen ktmu loe kpn yach…??? kpn ya w d kasih kiss ma u….??? pasha bsa ga sih u show ke rangkas (W) (F) (L)

  • ITA LEFSTY H

    KA’ PAsha Q nGefEns buNgET 5 kA”

  • DiaHH,,,

    HHHHiiiiii….
    Sigit Purnomo ,,, cpe deehhh ,,, sma Alysaa ….
    mending rujuk lagi sma OKKie AGustinaa … :-)

    PASHA ,,, OKKIE … ;-)

  • phutry

    haii UNGU denger” mw bkin aLbum bru iia??????
    sukses iia bwat UNGU ……. (Y) :-)

  • Chimuuzz

    Pasya cakep dch, byar uda duda gwa te2p suka…

  • mutia

    aq kasian ma lisya,,,,,,aktrisss yang gx pernah da gosip
    koq tiba2 jadi gene yaaachhhh????? (H)

    berdo’a za lisya klo m2g loe gx ngelakuin
    allah pasti nunjukin jalan koq
    yang sabar yaaaa (Y)

    aza-aza fighting :-$

    pieee,,,,klo mang ya
    gx tw yaaaa?????? :-(

  • den bagus oyex

    ah……………. (@) .masih tampan muka gw,walaupun banyak dia tapi kata emak gw ketampanan gw (H) tetep nomer satu (&) (Y)

  • ina

    hAI PASHA Pa kbr salam kenal……….. :-)

  • aGneZs_cUte

    .huUy kAq pasHa mAca cIeH

  • abny

    BuAt pAsHa bNr gA gOsiPnYa CiUm aLiSa?
    ngaku dung janagan kejar2an sama wartawan.

  • rizka nadya putri

    halo kak alyysa suka ama pasha ungu ya kak salam ya buat pasha ya kak kak lg ngapain sekarang kak? salam kangen lho cium itu dimana kak tempatnya kak? (K) :-[ :-[ (@) ;-) :-) (Y) (8) (L)

  • angoen Irda Rigusva

    BuAT kK PaSha mKin sukses aja yaCh……………..!!!!!! (*) (*

  • AnGgoen Irda Rigusva

    BuAT kK PaSha mKin sukses aja yaCh……………..!!!!!! (*) koq ciuman didepan umum SiCh…………………….!!!!!!!!!!! ;-) ;-)

  • eeqqaa

    eeeeUUUmmmm ,, k’pasha cbenelnyaa kejadian KDRT ntu benelllt gga seeeehhh ?????????????? ;-(

  • epphie

    kooooo………..

    dy ciiiiiiiiiiiiiiiiii………… ;-(

  • diana

    ……..kha pasya sabar iaa dllam ghadapi cbba.and (L) (L)

  • diana

    …..lagu di lmma cnnta ok pnna lah…. :-D
    ….qw ngfans bnget loh mha band ungu ,,, (L)
    …qw pngenth bnget nyubit pi” kha pasya …..
    sukses trus
    :-) (*) :-D :-P (Y) ;-) (L) ………………

  • riskapasha makawi

    k’PasHA tHe bEst…
    aQ ingIN bGT kTeMoE amA K pAsHA??!!!

    sLm kEnAL y,,k PAsHA!!LuVV U fOreVer..

    riskaXPasHA

  • DhewY

    Ka pasya aq ngfans bn9t l0e ma kK oy kA Qw It nar5iz b9t tw aq it 5Ka n9aku ma tmN”aq KK N2 Pcr qw cz Aq pn9n b9t ka Pny pcr ky KK Dh Gntn9,bAEX ,50leh l9i aq Ga prcya ka kLO kK Ky gt ma ka oki cz 5tau aq kK Orn9 y6 sbr 5ukses ya ka

  • Nash

    Hay alyssa aq seneng bngt kamu satu2nya orng indonesia yg berhasil masuk semifinal ms.twitter se asia aq doa,in smg km bisa masuk ke babak final ya cha.Good Luck!

  • elLa

    kak, , , , , aquw stuju bget Lo, , , ,
    Low ka2k ma icha. . . . .

  • Cinta

    Aku mau ucapin selamat bt pasha alyssa yg udah menang di inbox award di kategori model klip cwok/cwek dan juga di nobatkan jadi pasangan paling seru ,Cie cie si pasha keliatan mukanya ceneng bngt tuh suit………suITT! Ehem.

  • dewin cute

    menurut pasha ma ica cocok2 za… usia bk sbagai penghalang.. karena jodoh takan kemana loh… ica bersikap dewasa ko… aku dukung deh,,,, kalo pasha balikan lagi ma oki aq paling ga setuju…..

  • dewin cute

    menurut pasha ma ica cocok2 za… usia bk sbagai penghalang.. karena jodoh takan kemana loh… ica bersikap dewasa ko… aku dukung deh,,,, kalo pasha balikan lagi ma oki aq paling ga setuju….. (H) :-S (C) :-$

  • lia

    x’ pasha ma X’icha manx serasi bngt, q sbg ungu cliquers fans brtnya x’ pasha dkng semua kptsan yg x’ pasha ambl mga itu yg trbaik………. (F) (F) (F) (F)

  • nuri

    mbak np milih cowok yg udh “duda” np nggak milih yg mcih jomblo………! mending am gueeee aj.
    ;-) ;-)

  • vya_cliquers

    aa SerAsI bNgeT cIe Am kA IcHa,,,,,,,,,,,,, :-D :-D :-D
    seLaMet YaH A Dh mNang 4 kTagOrI d’InbOX AwaRd (G) (G) (G)
    saLam sEjaHtrA Ungu cLiqUers MogA sUksEs :-) (*) ;-)

  • iben

    w salut ma u……………………….. meningan u pu’a istri yang banyk lbh dri 5…………………….. (L) (K) (U) (F) (W)

  • lina

    k pasha knapa gagg mo cma rossa ja khan cocok bwad k”

  • Septie

    Aq stju b9t klo pasha sm icha..byr umur x-an jauh tp bkn mslah qo,9w sllu dkun9 x-an b2.mga x-an bjodoh

  • Indonesiaunite

    Alyssa slmt ya kamu satu2nya orang indonesia yg berhasil masuk di ajang ULTIMATE WORLD MS TWITTERER( Sedunia) dan bersaing dg berbagai negara dunia .aku DOA,KAN SUPAYA ALYSSA MASUK DI 20 BESAR .AMINN.! Ayo Semua Warga INDONESIA dukung Alyssa dg berikan Vote ke Alyssa sebanyak2nya.

  • tiara arum

    ka mang bener lw ka2 jdian ma pasha :-) :-)

  • sri puspita

    KA PASHA N KA ICHA JANGN SMPY PUTUS YEAH….. (U)
    jangn lpa lw married undnG2 yeah cayo

    UNGU I LOVE YOU FULLLLLLLLLL

  • http://www.unguband.com ratih

    (L) w setuju ka pasha dengan alisa jangan mpe putus ya

  • http://ezsanies@yahoo.co.id ezsa

    kax pasha seandainya kax pasha jadi ma icha,aku sangat dukung banget,coz menurutku kax pasha ma kax ica coco banget!moga aja kax pasha n kax ica jadi beneran!!!!!! (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • thica

    hy ka pa kbar sbar tyus y ka, (Y) (Y) (Y) (Y) bye ka (K) (K) (K) (K)

  • cliquers

    q g mw klo ka pasha jdhn ma alisya krn umrx sngt jauh :-) :-) :-) :-) :-) :-) okey ka :-P :-P

  • RINA RISMALINA

    semuAnya da di tangan kk. kk yang mengmbil kepUtusan hidup kk. so it”s ok .jika m k allysya……….k. sy ng”pans bgt m kk. (F) :-$

  • laras

    ntuk icha ma alissya…
    yach kxan b_2 c0″x buangets lagieee…
    aku doai biar pasha ma alisha cepat bersatu dech
    mg ampe pelaminan.ok (L) (Y)

  • tyas

    untuk eca jgn deh rebut suami orang ocey… :-O :-O

  • dede

    lebih baik pasha sama aku:-) :-D (K) (L) (F) daripada sama alisa,,,uh,,,,g pantes bgt:-P ,,,alisya muna :-P

  • anji

    mank dasar alisya az bilang g,g,g tapi tau2nya uh…muna bgt cii lu,,,,,kaya aura donk digosipin ma pasha karna memang bner g makanya dia menjauh,,,,

  • chely_

    ,aqwh gag mw k.k paSha
    ,jdhan Awt hbngan mA aLicha :-(
    ,
    .
    .cOz umuR’na jauuhhhhhh bngtz………..
    ,
    ,key… (Y)

  • ana

    aq gk suka klo kakak ma icha…mendingan ma aq aj (L) (F)

  • shabrina

    assaLamuaLaikum kak pasha….
    semoga lebaran di tahun ini kak pasha sabar dan tabah..
    (Y)

  • shabrina

    assalamualaikum kak pasha..
    smga lebaran di tahun ini kak pasha sabar dan tabah… (Y)
    dan tetap sukses aLwayaz..
    biar aku bisa dapat kado gitar dari kakak,..
    hehehehe….
    andai saja dapat aq akan bisa bLjar main musik kyk kakak…
    :-) :-D ;-) :-P

  • http://www.unguband.com grace

    aq mau k.k pasha nyari yg sebaya adja dehhhhhhh!!!!!jgn yg bd jauh bgt

  • himas gustiani wulandari

    aq setuju kok klo ka pasha jdian sma allysa karna dy baik ,

    tp klo ka paaha jadian sama shi bohay aq bru gak ska …….

  • lisfi

    q gk mw lw k2k jdan ma pasha :-(

  • sofia lidya

    semoga hubunganya :-P dngn alyssa
    mkn langgeng aja

    AMIIIIIIIIIIIIIIIIN (L) (F)

  • ophy

    pasha w ska gya u,,,,,,,,,,,,,,, :-)

  • diana

    haii,,,,,, pasha q n9fns b9t 5 u…….9mn konsernya di australia btw dh ktm lom ma anak2nya ? q do’ain mg bs ktm ………………………… (H)

  • cie

    hati2 kalo bertindak karna ada (P) kalian kan artis papam atas
    lbie baik kangen2nya pake (E) kan skaranx da internet
    tpi aku stuju ko ma kalian (Y)
    tpi aku (U) (W) kalo kw brsama.a :-$
    aku ingin (K) mu
    kala itu trjadi pasti (L) ku(F) (F)
    aku ingin memberimu (G) & (F) (^) untuk mu

  • dinda cliquers

    hai k’ pasha qu ngefens bgt ma kk,,,kk gntng bgt cie,,,k’ oki tuch bklan nysel klo bercerai sma kk,,,soal na tuch kk gntng,baik n manis,,,,,,cmo9a kk dpt pnggnti na k’ oki yupz,,,,,,by dinda cliquers

  • rani

    hai k’ pasha pa kbr na nich,,,,,,qu tuch ngefens bgt ma kk,,,,,,,oh yupz kpn kk manggung lgi d’ thamrin city,,,soal na aq blm puas liat tampang kk yg gntng n manis tuch,,,,

  • adelia

    hai pasha ungu, pa kbr nich,,,. q adel dijakarta, q tuch dari dlu ngfens bgt ma kk pasha.., oh yupz gmna nich hbngan ma kk alisa,,. mnrut q kkpasha ma kk alisa cocok bgt lho.., cmoga hbngan kalian langgeng yupz..,

  • rani cliquers

    hai…., kk pasha pakbr nich.., q ngfens bgt ma kk nich.., oh yach kk kpn manggung gy di thamrin city.., soalnya q blm puas.., liat tampang nya kk.., moga2 ja q bsa impin kk di dlm tdr q yach..,

  • rani

    hay.., kk pasha pa kbr nich.., q rani.., q tuch dr kk pasha mly muncul q tuch trhru bgt ma kk.., maka dari itu q ngfens ma kk pasha..,

  • maudy

    saya tidak setuju kalau kak pasha jadian ma allysa kasihan tante okky ntar nangis tolong balikan lagi plizzzzzzzzz ;-(

  • maudy

    saya tidak setuju kalau kak pasha jadian ma allysa kasihan tante okky ntar nangis tolong balikan lagi plizzzzzzzzz ;-( ;-(

  • imma

    Oncccccyyyyyyyyyyyyyyyyyy. . . . . . . . .
    passsssssssyya
    ennnndddddddddaaaaaaaa. . . . .
    makkiiiiiiiii. . . . . .
    romaaaaaaaaaaand. . . .

    IIIIIIIIIIIILLLLLLLLLLLLLLLLLLLLUUUUUUUUUUUUUUPPPP
    HHHHHHHH

    UNGU. . . . . .

  • . . . imaaaZzzz

    ka’ pasha kapan ka’ alisya m0 d kwn . . .
    da 9′ cabaran nch . . pengen liat ka’ pasha n ka’ alisya kawin . . .
    he he he . . .

  • indri

    klau q sich antara percaya ama g’ masalahnya,sosok alisa g’ mungkin dech kaya gitu :-S kayaknya jauh dr pikiran q :-( tp klau emang gambar vidio itu emang dia g’ tau dech… :-$ .tp satu buat pasha,emang g’ da cewek lain selain alisa… :-[ mau q cari in boleh…hubungin q ja, deee….. ;-)

  • MsS

    alisyanya yang terlaluan……
    pasha kgk suka kale!!!!!!!!!!!!
    dia sukanya sama oky (U) (U) :-P :-O

  • hasiholan

    pasha tak tahu diri mentang uda kaya suka-suka mu ganti ganti pacar (&) (&) (&) (U)

  • elieZ cLiQUers

    Hi………………..aQ nG FanZ Bgt LoCh DGn UNGU tRuTma PasHa.,i luV PaShA n LuV UngU., :-) :-) :-) :-) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (@) aLwayZ LuV u.,KpN2 ManGgNg d PLG yOw., (8) (8) (8) (8)

  • RISHA

    HEEEE!!!!!!! :-) HUH KAX pASHA…………………… CIUMANX MESRA BGT CIH!!!! Q KN DI SNI JD JELES GT………. HTI Q SKT 1000000 BGT. PRASAAN Q INGIN BGT NGEBUNUH DIA. (U) …………………….. TP G PA2 DEH!!!!! Q IKHLAS BGT!!!!!! (F)
    SLAM HGT DR Q RISHA. MUUUUUUUUAAAAACCCCCHHHHHH (K) !!!!!!

  • yosy maniezzzzzzz

    HY K’ PASHA aq fans bangt sama u???
    DATAG KE MEDAN DOONK!!!
    AQ SKA BGET SAMA LGU2 UNGU PA LGI CINTA DLM HAITI

  • isti_

    hy…………. (F) (C)
    ka pasha :-) :-)
    (*) pa kbr???
    m9a bae” ja ya…………..
    :-P ni aq isti…….slm knl ya :-D
    mNk bnr ka pasha d’G0sipin ma alLiyssa????? :-O
    (L) tp 9k pa” q0
    klo aq prbdi ci………………
    (Y) stju” ja tuhhhhhhhh

    (W) (H) ;-)

  • ijah

    Hii. . . . . . . . kk ” pasha Q ijah Dry BJM i (L) kk” pasha Q ngpans bnget zzzzzzzzz . . . . . . . cMa’e kk” pasha and kpn kk” pasha kE bjm . . . . . . . . . . so . . . .o . . . o . . o Q pngn liaet kk” ka pasha yank smkn kren and mkin gantenk . . . . . . . . dch dlu x . . . . . . . . x. . . . . and xank sbr x . . . .untk mng hdpi cobaen Ilove you foll

  • Anna Cena

    hay,,,pasha,,,,

    q anna,,d gtlo,,kpn2 manggung k gtlo donk,,,

    q ngfns bgt ma ungu..terutama Qm…. :-)

    udh lgu2nya bgus (8),,,persnlx jg gntng2 ,,,, :-D

    I LuV UNGU (L)

  • ANna Cena

    mnrut Q,,,Qm kmbl ma Okky,,,

    icha cntiQ,,tpi Qm jgn Egois,,,ank2 msh btuh ibu na,,,,,

    tpi,,,,bwt Aq yg pnting Qm na Happy2 aja,,,,,

    U Are The Best,,,,,,

  • gusti arie

    kapan maen kebangka
    buat konser
    gak kangen apa am pantai bangka (H)

  • aditya

    haiiiiii kak pasha adit pingin tau alamat atau e-mail facebook kak pasha tu apa shiiiii adit pingin facebook kan ni ama kak pasha ni okkk kak y (K) (L) (G) (F) (E)

  • riny

    kak oh kak betul gak klu kak tu mau nikah ama kak alysa tahuun 2010 betul kak ;-(

  • http://www.eny.com eny imoet

    Hayyyyyyyyyy,,,k’ Pasha!!
    eny nGeFensssssssssssss bNgetzzzz ma K”..
    aL_a k” tu da gantenG,baek,maniez,N menGGemesin dEch bwt Q…..
    kpan Ych Eny bS jmpa???
    tp,,nTah Knapa yCh,,mNurut Q ka’ pasha ma k’ Oky bakaLan b’satu Lg…..
    aL_a kaLean tu c0c0k Loh!!!!!
    sadaR gk seCh wajaH_a gk da bDa_a………..
    Ya mdah2an aza…-amin- (L)

  • rizky cliquers

    kak PASHA kal0 m0 married bilang ya……..

  • opie

    ae pasya pa kbr nich, nie q opie q tu nge-fans bgtz ma k’pasya! oh zow ttg gosip-nx sma alissa soebandono bner g.cih!! tpi klo bner jga gpp qo’coz q s_7 buangetz… axo maju teruz k’ jgan menyerah u/ dptin alissa :-) :-) :-) salam manis:opi3

  • pamela

    hyy k’pasha apa kbr aku pamela aku mau tanya bener k’pasha pacara “UNGU BAND (K) (L) :-O (T) (G) :-P (Y)

  • minie cliquers

    Hi,,,,,,Hi,,,,,,,, :-)
    ka pasha mnding blikan ama okky aj coz klian b’2 tu psangn srasi………….. dr pda ama alysa,,,,,,,, ;-(
    ya……….ya………. (H)
    daaaaaaaaaaaaah ka pasha

  • RACHMA

    H4I KK P4SHA yg tMb4H CUTe ja!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    DEch taU G’ Qu3 dR dLU ng3fANZZZZZZZZZZZZZZZZZ B9T Ma kk!!!! tmBh C43M j BwT k2k,wEZ pKOkny I Luph U pUUl bWt kK PASHA.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,,, (L)
    SUcKez BwT uN9U BaND…..,.,.,,.,.,.,.,. (Y) (F)

  • minnie cliquers

    alllluwww………… ka pasha yg smakn caem aj………..
    ak ngfens bged ni ma ka pasha
    i (L) yu puul

  • pudtriy cliquerz

    hy,,kka pasha pa kbaar nii?????
    aq ngfenz bund ma ka pasha……
    kka kpan2 mnggung di plaza cbbur dunt…………..
    knpa cii kka ntu gnteng beud??????
    jdi knn bnyak cwe yg ska ma kka cii……
    kka oki tuch bkaal nyesell mncraiknn kka ………………..

  • cha-cha

    hy k’pasha ap kbr’a nie?????????????
    Ooh…….. y k’pasha skali2 maen donk k sCHOOL2” klo ad wkt trutama sCHOOL qu y? d dki jakarta BRT tepat’a d meruya…….
    smp 207”””, qu MAKACIH bgggggggggggt klo k’pasha end ungu mw dta k school qu ^_^

  • cici cliquers

    hay kk pasha, nee q cici,,,,, q ngpns bgt ma kk pasha,, kk pasha kpn dtg k kepri dtggu looo?????????

  • Ari CliQuerzzz

    Q ngfanz bwnget ma k’Pasha……..kpan Q bsa ktmu y,0z q kngeeeeeen bgt ma dy……..!!!!

  • nada

    k’pasha dateng dong ke smpn 207 jak-bar.tmend aku ada yg ngefens ma k’pasha

  • julia anisa

    hy kk pasha …..
    qu mu daftar dund jd cliquers
    yg dpt bju n krtu cliquers thu
    diii mna iaaa………………………….

  • http://www.yahoo.co.id n_vHa cliquers

    hay…k2 qu ungu band aq ngfans bgdh nee pa lagi ma ka oncy en ka pasha….lagunya? gila aziiibbbbb bgdh dah enak dah capcuy!!1

  • pipit

    hai………ka pasha aku ngefans buangetttttttt tw ma ka pasha :-)

    gimana nih kabarnya…??????????
    i luph u (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • rieka

    ungu is the best bgt deh pkke.ku ngefens bgt ma ungu.
    by cliquers sejati

  • Linda

    hai…….. kk alisa , , , sabar z yac tentang gosip”i2 , hruz bxk brdoa z ……….. ;-)

  • tika

    hai ka pasha ap kbr aq fans kk loh…………
    kk gmn hub y ma alisa aq stuju bgt loH ka pasha jadian ma alisa cayoOOOOOO

  • http://www.unguband.com ndia

    ica jga pasha y moga baik2

  • ayu cliquerz

    ka!!!!!!!!! ayu ngefens buaaaaaaaanget ma kaka! jujur ya ayu tuh!!! pengen banget ketemu ma semua personil ungu terutama ka pasha. kapan nich kaka manggung di wanguk ?????????? biar ayu biza ketemu ma ungu ya meskipun g mungkin banget!!!!!! i love forever by the fu55y

  • sifha

    aduuuh gag pp dech klo ma alisya soebandono daripda ma mntan istrinya,,,, dasar gaga tew diuntung tu okki agustina uneg2q pol marahnya

  • rizky cliquers

    hy mets ultah yaaaa

  • lely cliquers

    kk qu ngefans bgt sama ungu apalagi ka pasha aku ngefans krna swra kk itu bagus truzzzz orgnya gnteng (*)

  • yuli

    h@i k2 pAsYa gmn nie kbr’y. . . . . . . . .
    GmN HbNGn’y ama tante okY. . . . ??
    SMOG hbnGn’Y K2 LangeenG

  • anis

    hai kk l9 pAinZZZ . . . .
    MOGA BAEK2 JA
    gmn nich hBngN’Y AMa ka alYsA. ?????
    MOga SmPai D Krs plMnAn
    emG k2 bENr uDah cERaI ama KK OKY
    Y UDAH PSN dr ku
    $@lm Mn!z Dr! Q WAT k2 paSya Yg gUAntEnGGG ABzz (*) (F) (L)

  • yuli

    h@i k2 pAsYa gmn nie kbr’y. . . . . . . . .
    GmN HbNGn’y ama tante okY. . . . ??
    SMOG hbnGn’Y K2 LangeenG G kY@ gnI (U) .
    $@ (L) (L)

  • putri

    pashaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :-P kak pasahaa (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • rani

    kk pasha,,, dah cri istri gy byum…….. klo blm , q yg criin istri wat kk deh…. <(")

  • she

    pasha love you foreverrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!! yg sbar y k???????????? ntr jg oki dpt blsnnaaaaaaaaaaaaaaaa

  • lia

    halo kak pasha yg ganteng abis aku ngefans bgt ma kk,sbr ya kk aku sih stuju nya kk ma aura kasih.ywdh deh gk apa2 ma allysa jg cocok kok.by lia cute

  • tita

    hy pasha w ngefen ma loe ……….salam mnis ya…. :-D (*) :-) (K) (P) (Y) (W) (&amp;)

  • citra

    hy pasha e kngen ma loe and ngefen jga maloe pasha….salam maniz nya thankz req……………???? :-[ (B) (*) (Y) (W)

  • diah

    hy kk pasha ku ngepans bgt ma kk ku pngen kk manggung lg di cbd yyyyyyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaa

  • hafidz

    rasakan dihukum,makanye pnya bini 1 j g pake nambah

  • hafidz

    bwt abang phasa santai j ya menghadapi masalahnya…..
    jgn pake sedih,cwe byk g oky aj qo…?????

  • Nyla, Icha

    aduhhh,, cbA mA Q K’…..
    kPn k MaDuRa…?

  • Dayu, Licha

    hEy k’ PasHa Yg CaEm,,

    Mga Ja 6′ bLikan mA k’ OkY ea,,

    c0z dY tU jLek BgT n 6′ tw d UntUn6,,

    K’…. k MaDuRa nP….. q pNgen liaT kK’ yG cKeP bGt GtU….

  • amalia mekar sari

    ha…………………..i pasha Qmu muuaniez…………..buangt,,,Q ngefens looooo ma Qm’semua lgu kmu ad loooo,oh yaz tbah z y ma oki gk uzh d’pkirin ntr Qm cket………………lo”:-D

  • ita

    q ngefns bgt m pasha. . .

  • napasha putri

    hiiiiiiiiiiiiii…..aa,pasha…….

    Aq ngefens bgt nich sm AA…………….

    leh nta nmr hp nya gak………….

  • vera

    hai ka pasha kpn ke makassar :-D

  • dahlia&ANIS

    hai k,pasha aku ngefens banget sma kmu, (*)

  • dahlia&ANIS

    hai k,pasha aku ngefens banget sma kmu,

  • Lea Dwiningtyas

    q ngefns bgt…. lo m ka Pasha! (L)

  • putri

    hy ka oncy..

  • rennis

    hy kk lgi sibuk y ???
    kk kpn” dtng donk ke ITC cempaka mas ….

  • mitra puspa

    q dmEn BuAnGt Ma sUaRA k3 paSHa………….
    leH tW rSePy gA????????????????

  • mayga {_EG4_}

    kak q nefen……………s bge………..ttttttttttt ma kak pasha.

    kak salam y buat keysha,shakina,n nasha.

    dan kak pa kbr baek2 ja kan .dan kak jgn pikirin yg lalu biar lah berlalu.

    dan kakak skrg LG PAEN?

    MAYGA WULAN PILIYANTI (L) N (G) N (H) N (F)

  • http://gladis zakia

    pasha aq pnggemar mu aq ska bngt sma band ungu ayo mjlh ungu smpi sukses jngn bkn kcewa penggemar mu sndiri??????????
    I LVE YOU UNGU BND

  • dvie_cliquers

    :-D
    hey k’pasha smoga k” bsa mmbca psan dri aqu nie…

    aqu pngeeeeeeeeeeeeen bngt ktmu k’pasha….
    aqu pngen bnget dkt sma k’pasha..
    aqu pngen curhat k…
    tntang sameone qu…
    qu ga brani crhat k spa pn…..
    tlng donk k pasha aq blh ga mnta nmr k’pasha .. ???
    :-)

  • http://www.facebook.com Belvi Biee

    I

    (L)

    U

    puLL …………………………………………….

    UN’O'U BanD …

    muachhhhh ;-)

    sukcEzzzzzzzzzz tyuzz iia kakak” UN’O'U (Y)

    by : cLiQuErs sEjaTii :-)

  • AJIS SETIAWAN

    KA pasha gi mana kabarnya …….msra bng ci ga ada yg cemburu tuh ……………maaf ya

  • Rina Niez

    Kk Pasha,aquuww ngefans bgtz ma UNGU..
    trutama ma kk Pasha..
    Tdi myem paz knser,aquuww nitip something k mnjer k2..
    Mkciih ea kk..
    Themoga UNGU cukces c’lluw..
    Amiin..!!

  • ema caem

    hy kaq,,,
    pha kbr.baeq2 zha qn..ne ema dr aceh,tisam yach bwt personil lainnya,,,,,,,,,,
    qhey :-D

  • diana

    halo kak psha ……….. q ngefans bgt ma kakak…… kapan dong ke tubannya! sabar y ………. tetep semangat (L) (L) (L) (L)

  • ola

    halo,,,,,,kak aq fans banget sama kakak……….aq dah gak sabar nunggu konserx kakak d Gorontalo,,,,,,,,,,, ;-( (L)

  • sulis

    hy,,,,,,,,kak aq fans Lho ama kakak,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!! :-) (Y) (L) (G)

  • indah aditya

    i love you kak pasha.. aq fans berat kk. pokok nha kk gg leh putus asa. biarin ornk mw blnk apa. tetep semangat. moga cpt slesai sidang nha…

  • http://www.yahoo.com AYA

    haaaa………….. pasha I LOVE YOU!!???

  • http://www.yahoo.com LYLAA

    aaaaaaaaaaaa……………………. aku suka gaya sampeyan! (L) (G) (K) (8)

  • http://www.yahoo.com AYA

    haaaaaaaaaaaaaaa………… pasha I LOVE YOU VERY VERY MUCH……………..!!!???

    (L) (L) (L) (F) (F)

  • ER

    ka pasha kk tu kren bnget ci. I LOVE YOU,I MISS YOU, SO MUUUUUUCHHHHHHHHHHHHHH.By

  • ungu cliquers

    :-D (L) (L) (L) (L) (L)
    I LOVE YOUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!
    FULLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL!!!!
    kenapa ci ka pasha cakep banget?? aku kanz jadi gila gara gara k pasha cakep banget,,,,,,,
    aku jadi ga bisa tidur mikirin k pasha terrrrrruuuuuusssssssss!!!
    pokknya mantabh…….abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz!!
    (Y) (Y) (Y)

  • sita

    kak pasha caem bgtzzzzz dech Q cinta gila maq k2k (H)

  • MAYGA CLIQUERS

    ka,agy pain niechh………?

    ka sbr y mdh2han ka bs menghadapi semua ini dgn baik…….

    A………M………I……….E…………N………..

    Dan ka kpn konser di lampung cliquers di sini pd nungguin nich.

    (L) (K) (G) :-) (F) ;-(
    ka kpn ngeluarin album baru . cliquers disinipd gx sbr untuk dengerin album baru

    (L)

  • chicha cliquers

    duuuuuuuuuuuuuuuch kak pasha hrus sbar mnghdpi senua cobaan neyss.kaka blkan gea zah ma okie co qw kshan ma ke3anak” kak pasha yg msih pd kcil. ;-( ow each tuk kak pasha skss trus ma band ungu nd qw ntip slam each ma yg lain”a?kak pasha kpan mggng d bkasi?duh dah lma neys gk liadt mka kak pasha yggggggggggg gggggggggggggaaaaaaaaaaaaantennnnng baneeeedd.sukses trus bwat kak pasha nd ungu cliquers.i love you kak pasha (F) (L) :-D (F) (F) (F) (F) (F) (L) (L) (L) (L)

  • sinta_

    ] (Y) K’ PASHA guaaaaanteng dech…….! (K) (K) (K) (K) (K)

    I (L) U FUULL 8O 8O 8O 8O

  • sinta_

    (P) K’ minta fotonya donk kaaaaak………?????????????

    (Y) kakak guanteng dech…………!!!!!!!!!!

  • alma

    pasha gntng bngd…………mank bnr mo nkh ma alysa soebandono????????? :-) :-) :-)

  • fary cliquers

    unGu luPh U pulLLLLLLLLLLLL
    ..wAt banD ungU moGa suKses…maJu terus pnTang muNdurrr…heeee….
    …kak pasha Qngefanss buaNgett loEee ma Aa pasha…kpan yuachhh….Qpngen ktemu ma Aa pasha…tP dlam mimPi kalee yuaaa….
    waT unGu gooD luck dechhhh
    ..cAyoo unGuuuuu….emuachhhhh emuachhhh :-) :-) :-)

  • riska cliquers

    aa pasha …. tauga aku cliquers sejat sampai mati lo pingin ketemu de ? kebetulan dari dulu suka ma ungu dan ka alyssa (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)