Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono Menikah 2010

pasha ungu dan alyssa soebandonoGosip panas soal Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono Menikah 2010 dibawa Syamsudin Said, ayah kandung pasha ungu. Menurut lelaki paruh baya ini, sinyal kedekatan dari duda dan gadis remaja ini terlihat jelas di mata lelaki asal Sulawesi ini. Bahkan, Syamsudin berharap pernikahan Pasha Ungu dan Alyssa bisa berlangsung paling cepat di taon 2009 ini. :-O

Bagi Ayah Kandung Sigit Purnomo Syamsudin Said, hubungan antara anaknya dan pemain sinetron itu tampak serius. Kalau mau lihat tayangan dimana Pasha Ungu Cium Alyssa Soebandono di konser Ungu, disitu ditambahin sang ayah bakal terlihat penghargaan Alyssa buat anaknya. Ada sinyal-sinyal dari dua insan itu. Bahkan, Syamsudin Said yakin Alyssa sendiri kasih tanda dia juga suka sama putranya. :-D

Foto Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono :

sigit purnomo - alyssa

Menurut sang ayah, kedekatan Pasha Ungu dengan Acha Septriasa, Aura Kasih dan Alyssa Soebandono lumrah adanya. Pasalnya Pasha sendiri cowok keren yang juga superstar, jadi ga’ aneh kalau dikelilingi gadis muda. Namun, sekali lagi Syamsudin Said lebih memilih untuk menyetujui hubungan Pasha Ungu dan Alyssa. (L)

“Mudah-mudahan ini berlanjut. Kita welcome dengan keluarga Alyssa. Jadi kalau seandainya gayung bersambut ya apa salahnya dipercepat. Paling cepet 2009 ini, paling lambat 2010. Ya antara 2009 -2010 lah. Saya setuju kalau dengan Alyssa Soebandono.”

Soal keinginan Alyssa Soebandono untuk meneruskan pendidikan di Luar Negeri pun bagi ayah Sigit Purnomo ini bukan masalah besar, :-)

“Ya kalau pengen sekolah keluar negeri ya ga’ papa. Sekolah dulu, paling setahun dua tahun kan cepet”

Foto Sigit Purnomo dan Okie Calerista Agustina :

pasha ungu - okkie

Soal Okkie Agustina, Syamsudin menampik akan ada penyatuan kembali, merujuk dari perselisihan yang mereka hadapi. :-(

“Saya lihat mereka ga’ mungkin kembali lagi. Khan udah kelihatan jalan sendiri-sendiri.”

Hmmh, iya juga, apalagi dengan adanya gosip Pacar Baru Okkie Agustina yang beredar ramai beberapa hari lalu. :-S