Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono Menikah 2010

pasha ungu dan alyssa soebandonoGosip panas soal Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono Menikah 2010 dibawa Syamsudin Said, ayah kandung pasha ungu. Menurut lelaki paruh baya ini, sinyal kedekatan dari duda dan gadis remaja ini terlihat jelas di mata lelaki asal Sulawesi ini. Bahkan, Syamsudin berharap pernikahan Pasha Ungu dan Alyssa bisa berlangsung paling cepat di taon 2009 ini. :-O

Bagi Ayah Kandung Sigit Purnomo Syamsudin Said, hubungan antara anaknya dan pemain sinetron itu tampak serius. Kalau mau lihat tayangan dimana Pasha Ungu Cium Alyssa Soebandono di konser Ungu, disitu ditambahin sang ayah bakal terlihat penghargaan Alyssa buat anaknya. Ada sinyal-sinyal dari dua insan itu. Bahkan, Syamsudin Said yakin Alyssa sendiri kasih tanda dia juga suka sama putranya. :-D

Foto Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono :

sigit purnomo - alyssa

Menurut sang ayah, kedekatan Pasha Ungu dengan Acha Septriasa, Aura Kasih dan Alyssa Soebandono lumrah adanya. Pasalnya Pasha sendiri cowok keren yang juga superstar, jadi ga’ aneh kalau dikelilingi gadis muda. Namun, sekali lagi Syamsudin Said lebih memilih untuk menyetujui hubungan Pasha Ungu dan Alyssa. (L)

“Mudah-mudahan ini berlanjut. Kita welcome dengan keluarga Alyssa. Jadi kalau seandainya gayung bersambut ya apa salahnya dipercepat. Paling cepet 2009 ini, paling lambat 2010. Ya antara 2009 -2010 lah. Saya setuju kalau dengan Alyssa Soebandono.”

Soal keinginan Alyssa Soebandono untuk meneruskan pendidikan di Luar Negeri pun bagi ayah Sigit Purnomo ini bukan masalah besar, :-)

“Ya kalau pengen sekolah keluar negeri ya ga’ papa. Sekolah dulu, paling setahun dua tahun kan cepet”

Foto Sigit Purnomo dan Okie Calerista Agustina :

pasha ungu - okkie

Soal Okkie Agustina, Syamsudin menampik akan ada penyatuan kembali, merujuk dari perselisihan yang mereka hadapi. :-(

“Saya lihat mereka ga’ mungkin kembali lagi. Khan udah kelihatan jalan sendiri-sendiri.”

Hmmh, iya juga, apalagi dengan adanya gosip Pacar Baru Okkie Agustina yang beredar ramai beberapa hari lalu. :-S

  • rizki

    pasha menurut w u lebih pantes ma oki cz kalian lebih cocok dari pada ma alissa :-( :-(

  • elen

    mereka itu sebenernya serasi tp yg jadi masalahnya mereka terlalu beda umur jauh…. ????
    :-(

  • http://adheqa@yahoo.com adheq

    gag cocok
    mending ma oki aja :-S

  • http://adheqa@yahoo.com adheq

    kak pasha,mending rujuk lagi ma kak oki na,
    kacihan anak2 kak pasha,ntar anak2 kak pasha kurang perhatian dri kak pasha na ;-)

  • viny

    gile…..
    masa sih…… ma allysa

  • aquw aja

    pasha ma alyssa menurutku siy sah sah ja ya…..
    mank siy umur mereka beda jauh tpi klo udah cinta mau di apain lagi….
    iya khan?
    pokoknya sukses terus ya ma karier kalian masing2 oc..
    :-D (L)

  • murniasih & budiartini

    (F) aku anak ashram dari bali, aku ngefens sama kak pasha, sebaiknya kakak balik sama kak oki, kasihan ketiga anak kakak, mereka masih butuh kasih sayang dari seorang ibu dan ayah kandung mereka. Dan lebih baik kak jangan menikah sama kak allisya, kak alisya masih belum pantes untuk menikah. Mohon maaf ya kak ini cuma saran kita saja.

  • Intan

    pasha, jangan deh ma alisa kalian g pantes. Lebih baik cari yang lebih baik buat kamu :-) :-) :-) (F) (F) (F) (L) (L) (L)

  • Dira

    pasha jangan ma alisa, beda umur kalian terlalu jauh, so g pantes aja dilihat orang. pantenya alisa tuh jadi adek kamu. (Y) (Y) (L) (L) (L)

  • luph

    ehm…

    klu mnrtQ kak Pasha tu lbih co2k ma kak oki dech….
    Q jg lbh sng z lhtx…
    lgian kcian kn ank2x yg imut2 ntu…

  • diio

    mnurut gua cocok cocok ajah ah :-) , bwad cinta bda umur bkan mslah yang bsar kalau mreka bisa sling syang (Y)

  • mendhez

    walah!!!! ;-( ;-( pa gx ada yg laen gto????? :-(
    mending rujuk z dech :-) :-) :-) :-)

  • sary

    duch gue setuju bget dengan kt-kt bokap na pasha, kalau alisya yang baikbuat jodoh pasha berikutnya. happy anding ya pasha????????????!!!!!!!!!1

  • Mariangel

    gue sebagai penggemar setia Alyssa jelas gak setuju!!ya gak panteslah!!Alyssa itu masih remaja 17 tahun,kasian banget kan mau dinikahin sama pasha yang duda 30 thn.Gak mungkin banget!!!Memang sih Pasha bae.Gue juga setuju sama omongan Pasha yg ngebantah kalo ditanya ada hubungan khusus sama Alyssa,setuju juga sama opini Pasha yg bilang kalau Alyssa masih anak-anak.Tapi gue bener-bener sebel dan gak setuju sama omongan bokapnya Pasha yang sok-sok-an dan kepedean nyuruh Alyssa nikah sama Pasha.Dasar orang tua egois dan tega yang nyuruh anak orang yan masih imut imut nikah sama anaknya yang duda dan nantinya Alyssa harus ngerawat 3 anak Pasha dan berurusan sama si Oki!!Gak punya pikiran!!Mending kalau Alyssa nya mau!Sayang banget seorang Alyssa Soebandono harus nikah dini.Buat Pasha mendingan kamu rujuk aja sama Oki,kan udah punya 3 anak mau gimana lagi coba kasian kan anak-anaknya yg lucu-lucu.Dan buat Alyssa,aku sebagai penggemar setia kamu minta tolong banget sama kamu jangan pasrah dinikahin dini.Aku yakin pasti banyak temen-temen seleb cowok kamu yang muda yang naksir kamu dan nembak kamu cuma gak digembar-gembor aja dan lagian kamunya juga pasti bakal nolak!!Dan Pasha semoga kamu mendapat jodoh yang terbaik!!aku doakan!!!Amin!!

  • cowok”ganteng

    Alyssa yang cantik belia manis dan pintar, kamu ga pantes sama pasha! Pasha pantesnya sama oki. Mendingan kamu lirik seleb cowok yang ganteng. Banyak kan yang lebih muda cocok sama kamu, ada RICKY HARUN,LUCKY PERDANA,RAFFI AHMAD,JONATHAN FRIZZY,IRWANSYAH,
    MARCEL CHANDRAWINATA, … tapi lebih klop lagi sama CHRISTIAN SUGIONO ,haha.. just kidding,Sa!!

  • alifa

    mnrut w gux cck…
    w lbh mlh pasha jdy mlik oki… :-O

  • vand

    bgi saya…..mncintai sseorang yang lebih kecil dari kita tuh wajar nma nya cinta.
    cinta gak mngenal umur, status n kekayaan.
    tpi berdasarkan tulus mncintai.
    aslkan pasha mha lisa sling mncintai.
    phaaa saallah nyaaa??/ :-D :-D :-D :-D :-D

  • adheet

    aduh…..
    Icha aku tuch ngefans banget sama qmu makanya aq nggak setuju qmu sama Pasha….apalagi kalu mau nikah muda…kan Icha punya impian untuk scul kalu udah nikah udah susah. mending nggak usah…Icha kan cantik masih banyak yang artis muda cowo yang suka ma Icha… :-(
    semoga sukses untuk Icha (L) :-D (*)

  • juli afrika

    icha,ya ampun,kok mau-maunya sama pasha yang satatusnya duda hi hi,aku penggemar kamu bangat,aku gak setuju………

  • nanda laina

    icha,aku nge-fans bangt sama km!aku kasihan aja kalo kamu harus sama kak pasha,hu….hhuuu,lanjutin sekolah dulu dech!masa imit-imut maunya sama yang duda……………………………………………………………………………

  • cute

    hy kak icha,kamu manis bgt pake lessung pipit,aku sih,sah sah aja tentang hubungan kamu dengan pasha,cocok kok…..hehe

  • nanda laina

    icha,y ampun?????masa imut-imut maunya sama yang duda sich?aku sebagai penggmar berat’y qm,kasihan aja!kan masih banyk co’laen selain kak pasha,yang pastinya masih singgle donk.salam ya!aku nge-fans bagt ma qm…………………………….

  • ntA CuTE

    :-S y ampyuN pasha LO ntU ga PnTEs ma aliSA,,,,
    lo Ntu lbIH pnTEs ma okI,,,,,
    w sBg FanS lo,,,(I) nyarANin LbiH baiK Lo Ntu bALik ma oKi ja deCh,,,,,, (K) (K) (K)

  • titi

    hah????????????????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    nikah??????
    sumpeh lo????
    :-P
    saya gx setuju,,,,masa duda sma bocah,,,,
    gx salah tuh,,,,
    mendingan ma saya aja,,,,,

  • Alisha

    Aku setuju bngt .mereka serasi meski beda umur jauh. (Y) Aku setuju bngt .mereka serasi meski beda umur jauh.Apa lagi pasha udah merasa klik (sreg) sama alyssa.

  • Alisha

    (F) :-D Liat deh muka kalian sama.itu tandaya jodoh.meski alyssa gak suka cwok perokok tp pasha pasti mau berhenti ngrokok demi alyssa..

  • kOunk4et

    pasha quw ngefens bgtz ma lho…..

    kykx loe nggak pntes dech ma alisa……

    blikan za ma okky…..

    quw lbh mendukung…..

    love u so much

    kOunk4et

  • widya

    sebaiknya kamu alyssa, nasihati pasha moga satu lagi sama okky, bukan kayaknya layani pasha terus de, kamu punya masa depan yg panjang, jadi moga pasha ma okky baik lagi de, amin….

  • Aini

    Duh,,kya na gg pntes ya kka pasha n alyssa,,msa duda ma remaja,,gy pla alyssa msh kul gtu,,kya na ga pntes degh,,kka pasha lbh pntes ma kka okkie (U) Duh,,kya na gg pntes ya kka pasha n alyssa,,msa duda ma remaja,,gy pla alyssa msh kul gtu,,kya na ga pntes degh,,kka pasha lbh pntes ma kka okkie

  • widya

    sebaiknya balik sama oki aja, alyssa kamu kayaknya beri sokongan moga pasha balik sama oki, bukannya kamu abil kesempatan dari semua ini……dunia kamu masih luas fikiri de..

  • aqilah

    hai kak pasha aq ngefans bgt ma kakak .klo mnurut aq sih kakak co2k bgt ma kak alisha walaupun umur’y jauh bgt tp kakak co2k bgt aq stuju deh klo ma alisha asal jng ma acha ato aura kasih ga banget deh,kak pasha kan ganteng kak alisha cantik jd klop bgt, pantes aja ayah kak pasha pingin kak pasha ma alisha nya baik, cantik, pinter .kak pasha berhenti ngerokok dong biar kak alisha suka ma kakak sekarang jg bnyk cewe2 yg suka ma cowo yg ga ngerokok…….

  • keyenzz beudh,,,!!!!

    :-) kak pasha ‘n kak alysa sbar ja yua, klian tetep pda pndirian kalian ja tu kan hak kalian mw nikah kpan ja… tp bner jg ci kak pasha mang cocok’a ma oki knapa ggh rujuk lg. aq sbagai cliquers kcewa…beudh wktu dnger gosip kak oki ‘n kak pasha mw cerai tp ggh pa2 dweh mw di apain dah terlanjur…… CHAYO YUAAAAA,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!! (Y) :-D

  • Khusnia

    Hay icha q ngefns bgt ma kmu.q prcy km ga mungkn ma pasha 2 smua cman gosp ja ya . . . .yg sbr ja ya icha.ga ush dipkrin gosip 2.q ykin km psti dpt cwok yg sesuai dg keingnn km.yg pnting skrg km pkirn ja pndi2kn km.q dkung pa yg km lakuin.good luck for alyssa

  • Shassa

    Pasha and alyssa cocox bngt kok.lagian alyssa itu cewek cantik yg baik2 .pasha aja sampe jatuh hati krn selain cantik kebaikan hati dan kelembutanya juga.pantes ayahnya pasha juga suka ma alyssa.dan lebih menyetujui hubungan pasha ama alyssa.dan alyssa itu bukan cewek yg suka cari kesempatan.ayo pasha jaga alyssa karna dia anugrah yg terindah bt kamu.cayo!

  • Ave

    Ya bener bngt Alyssa itu bkn cewek suka cari kesempatan dia itu artis yg super baik hati.pasha nya juga kok yg mau ama alyssa.pasha, alyssa akan bt kamu berubah lebih baik jd klo km suka jangan lepasin dia.ok …,.. ;-)

  • niela

    hy…
    aQ niela…
    di binjai..
    menurut aQ se… pasha cocok2 ja ntuh lok ma alisya….
    klau memang jalan ma alisya bwat kak pasha tuh seneng apa mw di kata ya ngga

  • Jane

    (D) Ya sih kalo di liat2 wajah mereka mirip.kalo mrk bnr2 ya ga papa karna mereka terlihat serasi meski beda umur jauh.Aq liat 2kok pasha skrng kalo duet ama prempuan gak pernah slng liat2an dan purä2 mesra lagi.apa takut ada gosip lagi.? Ato jangan2 menjaga perasaanya icha aja,karna mrk sbnrya udah jdan tp gak di gembor2in aja supaya icha ttp konsentrasi ama pendidikan dulu.ya aq g tau si,krn hanya mrk yg tau.klo seandainya iya ya aq setuju bngt.serasi bngt..

  • NuR KhOLiS

    WhAT……iChA ma PasHA Mo….nIkAH….. 8O Ga’ BaNGeT Deh….mEnDiNGAn nIKaH Ma GuE di jAmiN….MaNTap 100%… (Y) ok……..

  • Shassa

    Aduh kalo lihat mereka berdua bener2 pasangan serasi ..sama2 ganteng n cantik jg sama2 taat agamanya.mrk juga suka warna yg sama hitam ama putih jg sama2 suka anime jepang.bnyk bngt persamaan mereka bedua.oh ya wajah mrk juga hampir sama juga. :-D

  • Pansalys

    Pasha alyssa udah deh kalian tuh cocok bngt.aq denger baru2 ini pasha makin deket ma icha.lagi pedekate nich.good luck pasha (Y)

  • Pansak

    (L) Udah deh kalian tu cocok bngt.gue lihat kaya,nya km tu udah mulai jatuh hati ma icha ?! Dan baru2 ini gue denger pasha makin deket ma icha.baiklah good lock pasha. (*)

  • http://WWW.yahoo.co.id desi purwani

    HI! LEH KOMEN LG KHN?YUP BTUL BGT ICHA N PASHA ITU PASANGAN YG SERASI FOREFER.DUREN N DARNIS(DUDA KEREN N DARA MANIES)

  • Alisha/Ara

    Pasha you sama Okie, Nggak pantes tahu you dengan Alyssa. Palingan dia itu cocok sama Irwansyah. Kan ganteng Alyssa juga cantik. Kalau you dengan Alyssa sepertinya tidak cocok.

  • Shara

    Pasha ma icha cocok kok.ma irwansyah juga cocok.krn icha cewek idaman semua cowok.btw alyssa tu bnr2 cocok ma pasha loh di klip hampa hatiku mrk spt romeo and juliet,bnr2 romantis dan mesra bngt.sampe2 aq gak pernah bosen2 liat mrk di klip hampa hatiku.

  • Shara

    O…ya ktnya pasha and personil ungu ke australia bt mrngati harkitnas di sana 11-14 juni.pas bngt alyssa jg mau ke sana tp bt kuliah smpai 2thn.meski beda Agenda tp kalo jodoh gak kemana ya nggak.,?

  • Ietha

    pasha n allysa mG cCk bGt…!!!TOP BGT n Qu dKung bgt :-)

  • tha

    mNuRut aQu Pasha n’ AlySya cO”k bgdddd…….
    pKo’y aQu dukuNg bgd hUb. mRekA…….
    cMogA kLiaN b’jOdoh dEchHh….
    mZqPun BdA statUz n’ UmuR,, V kLw cNta…….
    gA mAndAng tU cmUa…. (F)

  • Clarisca

    ;-) :-) Iya nich kalian coCoX Bngt udaH kyk Romeo N Juliet Nya Indonesia Bner dech .,meski beda Umur Tp pasha MA alyssa Pasangan Yg Serasi Abiess…. (Y) Moga Kalian Bnr2 Berjodoh.Amien.Sukses buat alyssa pasha

  • tika

    Menurut q, pasha ma alyssa gak co2k. klo bisa rujuk lagi ma okky. q pikir pasha ma okki masih saling menyayangi karena emosi mereka jadi munafik. Saran q, jangan membohongi diri sendiri, buang sifat kekanak2an jadi lah skrg utk Dewasa. :-)

  • Caca

    :-( Setelah qu pkr2,pasha sepertinya hanya manfa,atkan alyssa doang untuk bkn okie cemburu dan kembali lg pdnya :-S dan kayaknya,kayaknya ya rencana dia tu mungkin hmpr berhasil tuk dptn okie lagi.tp kasian alyssa dia masih terlalu muda untuk di manfa,atin N dia masih polos .pasha kalo km bnr2 cmn manfaatin icha aq gak terima krn dia adlh gadis yg baik dan tulus.

  • Andy_Cliquers

    Menurut Q :-S , Pasha gag cocoookkkkk bgt ma alyssa..! pasha ma okkie tuh kelihatan banget yah childish na.,demi emosi sesaat dan gengsi yang tinggi hrus pe rela cerai pdhl msh sma2 sayaang..! yah.,mgkn krna udh trlanjur ngmg cerai,mkna tggung trz dlnjutin pe akhrnya cerai.,please aQ tuh pengen banget kalian (Pasha – Okky) rujuk lagi,demi anak2 juga khan..? :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • abdul qowi

    alyssa ma pasha menurut aku kurang cocok mendingan alyssa konsen aja ma planning yang udah alyssa bikin sebelumnya karena aku tau alysa tu cewek yang baik banget n punya hati yang sangat tulus,mungkin aja itu cuma cobaan buat kamu alyssa,aku selalu ada di belakangmu alyssa, bravo buat alyssa aku akan selalu mendukung kamu,

  • riezka

    mca cc alyssa mm pasha pcaran???
    gga mungkiin bgtt cc!!!
    aqw gga settujju kllo mereka pcaran… :-(
    aqw lebiih settujju pasha mm okiie… :-)
    so…
    kllo biisa pasha jngan mm alyssa dweh,,mndiing balliik jj mm okiie…
    so…
    qw harap pasha gga mm alyssa…

  • lhita

    ehmz..
    g pa2 kog kalo icha’ ma pasha ya meskipun mereka jaraknya mank jauh,,tapi mereka cocokx bunget kog… ;-) (Y)

  • wiens

    biar duda kan keren juga deh pasha nie (duren gtu loh ^ ^)
    klo mang jadian ma alisha ,aq sie mendukung aja deh. soalnya alisha kan cantik trus ga neko2, sedgkan pasha kan duren…. chayo ^.^ ;-)

  • happie

    dasar ARTIS………… ;-( jadi sedih melihat manusia sekarang…bertobatlah dan balik pada BAPA……hiksss

  • husna

    kalian co2k bgt ko.

  • paskibra 55

    (F) buat pasha nn alysa kluw emeng cinta ungkapin ja ke media
    g sah umete2an ……. (L)

  • anggrek

    menurut Q cocok2 ja ko,,
    tpi sayang jga denk,alyssa mendengan m cow yg lom pernah merid..
    ya klo ma irwansyah it’s oke lah..
    ya tpi tu trgantung ma mreka jg,,
    kita kan cuma kasih komentar…………………………………………..

  • endra

    bagi aq loe cck sich, pie gmn ma oki????

  • dila

    mw dunk photo ma onci n pasha
    luply deh pokok nya (*) :-) (E) (K) (L) (8) (P) (F)

  • Marina

    Jadi males gw ngelihat alyssa ama keluarganya…byk kebohongan…kenapa sh nggak ngaku aja.hdpnya pasti gak bakal tenang,pke bw2 nama Tuhan lagi…

  • yu2n

    aq sih dari dl ngefans bgt sm Icha. jadi pas skrg q dgr gosip Icha sm Pasha aq stju bgt tuh. Meskipun Pasha duren beranak 3 tp klo Icha mrasa cocok sp yg bs ngelarang…
    tp yg pst Icha hrs nyelesaiin pendidikannya dlu…….
    success 4U Icha + Pasha

  • ana

    pasha n alyssa?…….gue kecewa abizzzzz ma kalian. masa’ kayak gitu jadi illfeel nech…
    gaya alim, santun n religi selama ini gmn? jgn d jadikan kedok doang. jd g ngefans lagi sama pasha n alyssa…..!
    kan kacihan hati kak okky tersakiti untuk kesekian kali. kalo masih saling cinta mending rujuk ja itung2 sambil besarin anak2 (pasha ma okky) ber2.coz anak2 butuh kedua ortunya. jadi buat kak okky n k pasha rujuk lagi yach….kan kelihatan masih saling cinta!
    n buat Alyssa lanjutkan planning kul k australia ja. n pasti pangeran Alyssa suatu saat kan datang yg diharapkan alyssa selama ini.
    coz pasha kan cocok ma okky :-D

  • sri natalie

    pasha ma alyssa i2 cocok banget kok secara alyssa tu cantik n pasha keren abis. jadi gada yang salah klo mereka saling suka. lagian pashakan da cerai ya otomatis kan da bebas milih pasangan. :-D

  • nhyzha

    Wow,,,pasha ma alisha sah2 ajha…but,,napa g’Rujuk ajha ma k’Oky na?????lbh cocok malah…….^_^

  • deStii_cLicquErz

    Yaahh,, koQ paSha ma aLisHa ciie??..
    GaGh dEmEn aHc,,
    mnDinG aMa uE aJa..
    Hehehe…
    Tp uE gk sTuJu jGa kLw paSha ruJuk Lg ma oKie..
    CaRii yG LaEn aJa dEch ka’ paSha..
    PaSty dPt yG LbH baIK koQ .. Hehehe..
    Tp kLw jOdoh’a ma aLisHa yaCh mUw d’aPain Lg..

  • Dante

    bru Lom Lma DUDA daH Hajar nax Orng ??

    sLoW Ja Pasya uJian pati berakhir Tabah ja…

    Tp u GOKIL j9….yE….

    hA….hA….250%
    :-P

  • Putri

    mnrt aq sih pasha co2knya sm oki d bndg dgn alysa(Y), ya…klau pasha mrs dirinya co2k dgn alysa:-$ kt tmnku pasha co2knya sm rosa d bndg sm alysa :-O

  • Khusnia

    Icha ma pasha co2k jg.tp lbh baik jgn dech cz ichany diakn msh mda cntik pnter jd syg ja klu dpet duda 3 ank.klu pasha lbh baik cri yg laen ja dri rju ma oky .oky jg dah brubh .q sich ga prcy klu cwe yg divideo 2 icha.mungkn ja da org yg mrip icha n pasha trus bwt dech video 2 tuk ngejtohn pasha-alyssa.so bwt icha q sbg fans kn trus dkung tersrah org mu prcy tau ga yg pnting keluarga,saudra ,tme2n n fans prcy ma kmu.good luck 4 alyssa!

  • thathie

    menurut aq ,pasha ma icha co2klah,…cwok ganteng cweknya cakep …it’s okey

  • rhiyaz

    gk bgt seh klU pasha ma allysa getu……… :-[ ( ;-)

  • thika

    eh jAdi cO HarUS JagA PerASAan cE DOnK,,,,,,,,, (&)

    TEruTamA Jaga peraSAan oKi wAKTU cipiKA-Cipiki dI KonseR LoncEng ungU,,,,

    SUmpAh aQ KeceWA bEtZz wAKtu aQ Tau kLW PasHa jadI CerAI Ma oKI, Wat oKI SbR Yua nGADEpin mUa nEe laGiaN JgA MasiH BanyAK Qoo cO Yang sUKa mA OKi kMU kAN CanTIK :-S :-S :-S (U)

  • ipras

    kLo menurut quw,icha jgn ma pasha dech…..coZ…… :-S :-S

  • Wiwi

    Duh…………aku jd merasa kasihan deh lihat cinta mrk ber2 (pasha alyssa) stpya mrk bnr2 mendam rasa cinta tp karna prinsipya alyssa yg ktya gak mau cwok perokok n artis jd gengsi.jg pasha ktya gak di restui ma ortuya icha karna tkut pasha playboy kan anakband.Semoga cinta kalian ber2 bersatu.

  • V3

    duuh… gosiiip…gosiiip bwt kuping panas !!!! :-S

    pasha ga cocok tuh ma alyssa, kayanya pasha lebih cocok ma

    aq…. khe…khe… :-)

  • sunny

    buat alisya tolong donk jauhin ka pasha,coz aku pengen banget ka oky ma ka pasha rujuk kembali kasihan anak2nya. tau dirilah……………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • v!e regg!

    vie gx setuju klo pasha harus ma alisya.pasha twuh cocok,y ma oky………..

  • iis

    semoga cepet merriet aja deh,tapi klo menurut gw loe berdua kurang cocok yach..mau gmana lagi klo udah saling cinta.

  • http://www.hantu.com paan

    so icha congratulation for your weedding i very happy so thank you for your filems not bed i like you in the admirer (Y) (G) (^) (D) (E)

  • dedhew

    waduuuuuuuhhhhhhhhhhhhh …………….

    hhhmmmmmmmmm ..

    lupa ma yg lama bang …..

    hzhzhzhzhhzhzzh …….

  • one

    I MISS YOU…….
    (L)
    (K) :-)

  • fifi

    mudah-mudahan ka pasha sm mba oki bsa mendptkn penggantyx yang lbh baik dr sblimx

  • retno

    retno seneng bngt klo emang alyssa mo nikah ma pasha…………

  • maya

    icha bnr gk cie mo nikah sma pasha??

  • icha

    andaikan aku yang foto sama pasha ungu
    :-)

  • holifah

    hai . . . . . . ., k. pasha . . . . . , slm knl name aku holifah aku pnggmar ungu loh . . . . . ., aku pngn bgt gabung di ungu cliquers . . . . . . . . . . . . . . .. ., aku kget banguet . . . . . . , pas dengr k. pasha ama ka alissya pacaran . . . . . . ., tp plez z z z z z z z z, juga seneng krena menurut aku k. pasha ama k. alissya cocok loh . . . . . , dri pd ama mantan k2 yg dulu udh cuman mau ngehancurin karir k2 doank . . . . ., ya udh dech . . . .klw gtu semoga hub. k. pasha ama k. alisya di restuin ama ortu masing2, ka pasha jgn sdh y krena di tinggl org yg di cintai klw cinta g kmana ko . . . . . . . . . .truz brjung y k. pasha he . . . . . . he . . . . .he. . . . . I MISS YOU K. PASHA

  • Rosa

    :-( I Miss U (*)

  • sinta

    aku ng’fanzzzzz bgt ma kk (*) (K) (L) (G) (H) (F)

  • inta

    ah…gosip mulu!!!

  • agustin

    love you

  • CHAN SHANCHAY

    BGMN HUB DGN K’PASHA SKRG?????????????????????????
    (L) (L) :-) (*)

    dri DEBY,CHAN,ASNI

  • manix

    ga stJu bnget,,Lho alyssa ma pasha bkal nikah thun dpn! !
    Ga stJu. . .

  • zinta

    what? ?
    Msak sie alyssa ma pasha mw nikh,2010? ? ?
    Hwu. . .ga stju bngeD TuCh !

  • vina

    hy ka pasha……….q ngfans bngetzzzzzzzzzz lho ma ungu aq ngrasa ka pasha tuch gx cocok ma allysa apa lg ka pasha kan gnteng msa mw nikah ama orang kyax allysa…………………hhuhh gx cocok bngetzzzzzzzz………..klo saran aq sich mnding ka pasha blikan lgi ama ka okkie………biar ke3 anak ka pasha bsa merasakan kasih sayang k2 orang tua kndung ny……………and kelak mereka dewasa mereka tdk mencontoh khidupan ka okkie n ka pasha……………………………..by;Cliquers sejati……………….. (L) …………. (K) ………………………. (F) ………………… (Y) …………………….. (Y) …………………… (Y) ………………….. (Y) ………………………….

  • icha

    pasha,..icha i love you (L)

  • Pingback: Gambar Gigi Behel Artis | Oktavita.Com

  • suci setia putri

    kPn nich un9u mw main d pWk ???????
    bnYk cliQuers y9 nun99u nich A pasha….. :-) (8)

  • aisha

    hmm….pasha co2k dech zm alisya.mudah2n aja kalian berdua co2k yach……. :-D (L) :-) (*) (F)

  • imah dan fitri

    pasha makin ganteng ja nich kapan kwn sm alisa subandono (L) (L) (F) (G)
    (K)

  • ay0e. .

    k’pasha ikut take celebrity 0ut dunt. .
    dy stu kan 0kie,, aq pngen liat tmpang 0kie pas ad k’pasha gmn sich. . :-)

  • putri citra

    he he he he wat pasha smg dpt psng key (K) (E) :-D :-) :-$ :-O (8) (@) :-[ (L)