Pasha Ungu Dijodohkan Orang Tua Dengan Sepupu

pasha unguPasha Ungu Dijodohkan Orang Tua Dengan Sepupu jadi gosip panas yang lagi rame beredar. Sebelumnya bahkan, Pasha udah jadi bulan-bulanan tayangan gosip dengan menjodohkan dengan artis wanita negeri ini. Sebut aja, Acha Septriasa, Aura Kasih dan Alisya Soebandono. Tapi, wanita pilihan orang tua kali ini diyakini jadi istri kedua Pasha. Ehmmm, emang vokalis Ungu ini setuju ga’ yach jadi Siti Nurbaya Pria? :-S

Sigit Purnomo Syamsudin Said, alias Pasha Ungu yang dikonfirmasi gosip artis di Yamaha Music Centre, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, ga’ menyangkal soal perjodohan sesama orang tua itu, tapi dia sendiri ga’ tau gimana kedepannya. (H)

“Jujur ya, kemarin itu sempat ada obrolan santai ke arah situ, saya mau dijodohkan dengan saudara dekat, Ya, sepupulah,”

“Masalahnya bukan perjodohan, Permasalahannya, saya mau atau tidak, begitu juga dengan dia sebaliknya. Kan, harus sama suka”

“Belum bagaimana-bagaimana termasuk pertemuan antara kedua belah keluarga, masih omongan-omongan santai aja. Kita lihat saja nanti”

Foto Pasha Ungu | Sigit Purnomo Said :

sigit purnomo said | pasha ungu

Vokalis kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah ini membenarkan bahwa udah ada pertemuan antara sesama orangtua buat ngebahas rencana perjodohan antara dirinya dengan seorang wanita yang masih family dekat mereka alias sepupu. :-O

Duda ganteng kelahiran 27 November 1979 ini sendiri udah punya 3 orang anak dari pernikahannya ama Okkie Agustina, yang beberapa saat lalu sempet rame dikabarin bakal rujuk lagi. Tapi, mungkin niatan perjodohan ini diangkat supaya Okkie mau diajak kembali. Entahlah… ;-)

Tapi, Pasha sendiri mengakui bahwa status duda ngebuat duda 3 anak ini ngerasa tak enak dan bosan. Alasan inilah yang mendorong Pasha Ungu buat cari pendamping hidup lagi. :-)

“Pastinya nggak enaklah hidup sendiri. Bosan,”

“Rasa itulah yang makanya bikin saya pengen segera punya pendamping,”

Chee-U .^_^.

  • rha-rha

    haaaayyyy…
    q rharha,tp tmen q p`gil bohay.q ga setuju bgt dwh klo pasha di,jodohin sma s`pu2`a.coz q ga mu lat pasha sampai sakit hati lagi wlau pun q cuma fenz`a ja tapi q ga mu lat idola q tuh smpai terluka lagi hati`a.q ngefanz bgt sma pasha,q sllu berdoa semoga pasha sukses dgn bandnya n bahagia dgn khdupan skrg yg lgi sndri sllu smgat yua,q sllu berdoa agar allah mengbulkan doa q yg sdah lama sekali q inginkan agr bertmu pasha.
    by,Rharha bohay

  • ghaNdy

    waduH kk pasha . . mau d jodoin ma sepupu nYa ? ? ? (L)

  • melz

    he so cute….
    tp jgan lah kahwin lg
    takkan ikut tlunjuk mak je
    tk kcihan bini ke?????????????????????????????

  • http://????????? cLiQuErzZ

    Lhoooooooo……..!!!!!!!!!!!!
    kok pasya mau di jodohin cWEh???
    jangannnnnnnnnnnnnnnnnn……………..!!!!!!!!!
    tp terserahlah!@
    Ntu kan urusan Loe

  • Ient

    Klo mang cocok kenapa gak,,,,,,,,,,, kan msh family….
    namax ortu pasti ingin yg terbaik dong buat anaknya!!!!!!

  • http://pasha@unguband.com nasha

    yaaaaaaaah………………k’ pasha kok mw djdohin ci?dh gtu sma sepu2 ndri lgi…emang bleh ya nkah ma sepu2 ndiri?kta orng kok pamali yah….tpi klo itu bsa bkin k’ pasha sneng gpp kok,q jga ikt sneng klo gtu….yg pnting k’ pasha hrus smngat mnjlani hdup ya..mskpun kk dlam ksendirian………..cayoo k’ pasha……….

  • ayHu_baYhu

    masa k’ pasha mau dijodoh-jodohin sich..,banyak ko’ cewek diluar sana yang banyak ngantri.. :-O

  • why-ka

    hy!!! ka pasha aq g se7 klw djodohin ma sepupux (U) mending ama aq aj :-P (L) ;-) (F) (&)

  • novi octaviani

    ka pasha ………………………………
    ak gk setuju Loh lw ka pasha d jodohin ma ayahnya,dh gk jaman di jadohin lagi ????? :-(

  • CRISNA CANTIK

    Lho kok Pasha Ungu Djodohin ciEhhhh…….kAn aQ jd CEMBUru g2…..h3x kpN Ne pasha kOnser di kEdiri gy???cliquers yg aD DSN kuuuANGEN Ne…….Aq Fans Banggeet neeeeee………a5 PASHA :-)

  • CRISNA CANTIK

    :-O kak Pasha cakep deCH…..GK UsH AmA SPU2H kaK PASHA aM CRISNA YG CNTIK NEEE ae…. :-) (L) (L) nTar loe kAk pAsha gaK mau AQ jD HAMPA LOEEE (U)

  • Pingback: Pacar Baru Okkie Agustina (Mantan Istri Pasha Ungu) | Oktavita.Com

  • dian

    Aq suka aaaaaa……………. bangeeeeeeeeeeeettt… pasha…… jgn menikah l9 d0nk m@ Allis@,,,,, masa suk@ ma cewe” broniez…. balik aza lg dech ma okki,,, j9N 93Ngsi taw….. > UNGU CliQuerssss…. :-( :-O

  • putrii

    haaaaaaaaaiiiiiiiiii pasha qm thu cakep bgt deh klo d fto……kpn ya qt bs ktmuu??????????q ngfans bgt lho ma qmmmm………………….. (L) (L) :-D :-) ;-) :-S (@)

  • pery ungu

    gw g se7 banget dech klo lo dijdohin,,,,,,soalnya gw bakalan sakit banget tuch……………mending ma gw az……….
    :-D :-D pi gw tetap doain lo dapat jodoh yang baek dech…
    gw cliquerzzz………………pkkx gw ngfans bget ma ungu.
    pasha I LOVE U 4ever (L) (L) (K) (K)

  • rifki

    haaaaaaaaaaaaaaaaaa

    kamu mau dijodohin ma ortu kmu hari gni masih dijodohin kaya zaman siti nurbaya ajj dch jgan mau knapa pasha udah ga laku lagi ya katanya kamu playboy ko dijodohin si

  • nak kranggan

    q…………. gug stuju kalo pasha di jodohin ma bkp na alna q jelezzzzzzzzzzzzz,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    :-( ;-)

  • nak kranggan Triple

    q snang bgdz ma pasha paz prtama x q ngliat dy . . . . . q ngraza slu dkt ma dy , , , , pasha luv u 4ever ……….. wt nak” TRIPLE”J” is the best ……….. by: TRIPLE ” J ” mga mkin cahyooooo zaa. :-P :-P :-D :-D (H) (H)

  • nak karan9gan triple

    pasha okeeeeeeeeeeeeeee bdzzzzzzzzzzzzzzz

  • nak karan9gan triple

    dian da lam dri b494z naq jakrta (E) (E) (E)

  • pandi

    ih pasha qren bgt si jadi orang bae pula…………. (Y)
    skarang bkn jaman perjodoha jgn mau………………….
    mending rujuk ama okky…………… (U)

  • Afifah nur’aini

    kak oncy kok rambutnya potong nya kayak gitu sih………:-O .?
    aku kan ngefans bgt sm ka oncy tp ko ka oncy rambutnya di gtuin sih….tmn2 q sering ketawain q klo ada konser ungu trus ka oncy buka topi…nggak heran klo bsk nya tmn2 q pd ngledek q habis2an ….. :-O tp q tetep ngefans ma ka oncy
    oya bwt ka enda,pasha,makki,n ka rowman moga2 baik2 ja
    ka oncy ko blm merrid sendiri sih……….? (F) (L) (G)
    (E) (L) (F) :-D (*) (G) (Y) (Y) (*)

  • brow

    bang pasha yang ganteng…
    bisa bantu ku gk, bini ku ngfans berat ma kamu, dy pngen ngbrol ma kamu, bisa gk..
    kal bisa tolong tlp d no.
    08970629567
    tak tunggu yow..
    mmg ne sepele, tp peting bang, bini ku ge hamil muda
    mksh sebelumnya

  • deplont vs ranoeth

    ouw..ouw..ouw..ouw..ouw
    pasha ganteng, mu sama alyssa.
    oh..my god(K) (L) :-[

  • riedha

    aduchhhhhh……….av buener gosip^x pasha ma alisya entu…????????????ammm sakit^x ht nhe.???????

  • shiti

    em .pasha gwanteng bgt yuch…..??????

    mski duda tapi kwuren .????????

  • wiwik

    aa pasha,,,,
    cute banget ciiihh….
    pcr q mirip loh m aa..
    bda2 tipis gtu dehh…
    hehehehe (L) (F)

  • ANti

    gua suka bgd am pAsHa Ungu coz dia genteng and pukoknya dia keren abs sukzk aj bwt pasha (*) (*) ;-)

  • Wulan Cliquers

    ka pasha yg ganteng bgt,,,
    apalagi klo d foto itu bner2 cuakep bgt dech,,,,
    Lan ngefans bgt ma ka pasha,,,,,
    sumpaaaaaaaaaaaaah………. :-D

  • okke_cLiQuErst

    wwwaaaaw…k pasha g usah pusing” cari jodoh atw d jodohin.. mending ma q aja! q ngefans bgt nih ma kk,,,
    (E) (E)

  • qlikerz

    ehmM,,wlaUpun kAk paSha zriEnk bNyk mSalaH ,,tP prA cLiquErz ttEp kaN dkUng …

    kaK,,,,,mAen aGy k_teGal dw0nk?????
    q tUch ngEfaNz b9t nA ungU dr dLu,,,q pngEn ktmU ma uNgu……… ;-( :-$ (L)

  • http://? erind

    .kak ungu…
    . kagg aquhh ng.fans bngedd m ka”g… (H)
    .wlw ka”g bnyagg bangedd msalahh… ;-) :-D
    kakag tt k.liad.an masii semangad aja…. (*)
    :-)

    .. auuhh pengen qtemuu m qliand smw.. :-$

    .. luph u un’8′u ..
    (L) ne sLaLUh besm un’8′u.. (L) (L) (L) (L) (Y)

  • pink

    kak pasha q pgen foto bareng ma ungu…………………………………………….I LOVE UNGU…………………………………mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

  • jania

    pashaa kerennnnnnnnnsss bngetttttthttp

  • april

    ich …… wowwwww …

    kak pasha kren b9t ,,,, kpn nich ke malang ….

    quw ngefans bgt ma ungu cz lagu”e bkn mrnding apa lagi lagu’e ungu yg “DILEMA CINTA” wich bgtu mnsuk quw

    - sbg “UNGU CLICERS” quw berdoa agar mslah yg dialami kak pasha cpt slesai ?????? amien

    slm bwt personil ungu ,,, 900D LUCK !!!!!!!!

    I LOVE YOU FULL UNGU

    (L) (L) (L) :-) :-) :-)

  • dex dama ( bali ) cliquers

    aaaa,,,,, kax,,, pasha kq keren sich,,,,,,, biarpun duda,,, q cukaaaa bgt ma kax pasha,,,,,,, (L)
    (F)

  • evi

    Hay KaK PaSha yG gUaNteNg abZz,Q NgfaNs bGt ma Ka”.Q CliqUerS drI CiLaCaP.KaK PaSha,UNGU dah PrNh mNggUng dI CiLaCaP l0m? KpN” mNggUng dI CiLaCaP yW,?! Q pNgN bGt KtmU KaK PaSha,mNta Ttd + bSa ft0 brNg ma UNGU.yG tbah yW KaK,NgdPiN PrSidaNgN.

  • virgia

    k pasha,,,

    aQ tuh kpqran qm trus loh,,
    aQ pengennnnnnn bget bsa ktemu k pasha ma ungu , pgn ngobrol breng xan ma fto bareng k pasha n personil ungu lain@,,,,

    aq beneran ngefanssssss bangetttt ma k pasha,,,,,

    k pasha ,,
    apapun yg trjadi ma k pasha,,
    aq ttp ngefans n ska ma k pasha,,
    k pasha ganteng n ckepppp buanget alna,,,

    k pasha bkal slalu ada di hti aQ,,,,
    aQ bleh ga mnta no@ k pasha,,
    tpi qlo gg boleh jg gpp sii,,
    hehehehe
    biz@ aQ ngefans bget sii ma k pasha,,,
    luph u k pasha,,,,

    tetep smangat iia,,
    n slam bwat kiesha,shakiena ma nasha iia,,
    mrka lucu” bget,,
    aplgi kiesha,walaupun msh kcil tp ganteng , mirip bget ma k pasha,,,

  • henny

    (L) pasha ungu emg the best dech……
    Qren….
    Ganteng…..
    Imut….
    sopan….
    Rajin bribadah….
    Dll…..
    Pkk ny the best!

  • dyah

    aa.. sabar yach …
    ini cobaand bwd aa..
    tp diluar sana byag iang sport aa..
    mch byag iang ngfans ma aa..

  • shiezcha

    aa,aq ngefanz beudh ma aa?????????
    aa qoq bisa ganteng cih kga nahan dchhhh wat mluk aa?!!!!!
    wlaupn,wktu ntu shizcha gak trlalu dkt ngeliat aa d mekarsari,shiezcha ttp sng kug?………..
    oy,wlpn da gosp2 yg gx bnr aa jgn dngrn yua,,,,,,,,,,,,ntu,hnya cobaan wat aa!!!!!!!!!!!!!!!!!

    clm yua wat nak2 ungu..wat aa,abng,ayh,kk,n,babeh,,,,,,,,,,,,,,,,

  • ARMI

    NgeFAnstttttttttt……………………..BuanGet Q mA paShA……………sAmpeY2 KEbAWa mImpi tyUzzttttttt!!!…bizzt perFect BuanGet ciieeHHHH (U) (U) (U) (U) (K) (H) (Y)

  • litya_deawie

    duuuuuuuuuuuuuuuuhc,,,kak,pashaaaaaaaaaaa,,,q,,,nge fans beeeeuuuth ma kakak,,,,,,,,duuach cwakep,,,bweeeeeeeneeer,,,,,,,,,pokok_a,,,luar biiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaaaaaaaasaaaaaaaaa,,,,,,,
    thx kaaaaaaaaaaaaak,,,,,,,ciiiiiiiiiiiiiip,,,,
    (L) (L) (L) (L) (L) :-) :-D (*) (F) (G) (8) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • marsha

    hallooo… kk aquuu eanggg puallllinggggg ganteng
    qqu thuc ngfans bngtt mha ungu
    trutmaa kkqu iang stuu nech pashaqu cyaaang

    :-) kk tteup sukssesss ia n sbarr adjahh mha cmwa nha pkknha phapun iang trjdi mha kkk qu ttp ngfanss n ngdkung kk 100%
    luph u 4ever

  • adhie

    ni adi ka di sukabumi
    kapn ya bsa ktmu ma ungu cz aku ngevands banget ma ungu …
    pkoknya cliquers banget daeh…

  • icha

    :-) (L) (L) k pasha cha nge fanssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss bangdddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddd ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) (L) (8) (8) (*) sukses terus ya bwt UNGU

    CLIK_QERS 4_eVEr (*)

  • deci_wh

    adugh . . . . . . . . . g mna atugh ckalang mwa c pca mwa ku aja (L) :-O dech . . . .

  • linda

    WAY, PASYA KENAPA SICH KO KMU BSA BIKIN TMAN AK TERGLA” PDA KMU………….
    TMUIN TMAN AK SEKARANG COZX HRI NICH ULTAH DYA KMU GAK KACIHAN KAN……………
    ;-( ;-) :-( :-D (*) :-) (H) (^)

  • uvit .i

    eh k pasha napa chi guanteng bethhhhhhhhhhhhh
    sampai2 Qu ngefans bnd ma xa” N band ka”
    pha lagi lo lagi nyanyi bikin Q terpesona coz merdu N guanteng cip…………….
    I LIKE U 4EVER
    (L) (L) (L) :-D :-D :-D

  • Lucy

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ini dr ngeeeeeeeeeeeeee fes baru from east timor,apa kbr pasti lagi estreeeeeeeeeeeeessssssssssss dng masalah rmh tgn nihhhhhhhhhhhhhhhhhh!

  • mudricah

    pasha cuakef buangets dech…. you only forever in my heart (F) (K) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (K)

  • dhea

    ungu tTeEEp mju yOOOOO…..
    sMOga Sukses sll………..
    cLiQuErs LOve U…………………………… (L)

  • dhea

    unGU The bEst AbiIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIzzzzzzzzzzzzzzzzz……………………………………………………….
    cAyooooooooooooooooooooooooooooooo…………..
    wt k’oncI n k’paSha minta dunkkkkkkk……nOppeX…………… (L) :-D (*) :-D :-D :-D :-D :-D (L) (L) (L) (L)

  • dhea

    kak pasha aq ngefansssssssssssssss buaaaaaaaaaanget.ngomong2 kapan UNGU ke nongkojajar jgn lupa k sdi sunan drajat d jl.kh.wakhid hasyim no.18 ok!

    (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G)

    (L)

  • ayyu

    assalamu’alaikum ka pasha ….. quu ngfans bedd ma kk dn ungu ,, dh lma lho quu ngfans bedd ma kk ….

  • tria

    k pasha ungu
    your the best deah!!!!!!!!!!!!!!
    yg plaing
    imout,lucu,cacep, ‘n chaem

  • Arienda

    I love youuuuuuuuuuuuuuuu unguuuuuuuuuuuuuu (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • Ivan dewa

    ;-) Pasha loe kren abis deh n hadapi mslh loe tu dgn santai aja bro jgn ruwet pasti ada jln klwrny ato ada hikmtny (Y) Pasha loe kren abis deh n hadapi mslh loe tu dgn santai aja bro jgn ruwet pasti ada jln klwrny ato ada hikmtny

  • dessy

    hi k3 pasha…………..

    q nge fans bnget loh ma k3

    mank k3 kpan bkin lgu bru nich?????????????

  • Dora

    Asssl….
    Hey kak Pasha, gmn kbrnya????
    Gmn juga dengan band UNGU nya????
    Moga2 tambah populer n tetap exist…Amiin!!!!
    Btw, kapan nih ngeluarin single lagi????
    Coz aku suka semua lagu-lagu UNGU
    Kereeeen n Daleeeem buangetz!!!!!
    Ditambah dengan vokalisnya yang cuakep abiz, he,he,he,he,he……..

    Wasslm…..

  • vhye cute

    Haiiiiiii k Pasha,,,,,, met ulth yach!!!!!!! 0wrry Q ru ngucapin ulth,,,,,,Oh yach m0ga di ulth yg k 30 k Pasha mndpt ridha dri Allah,,,,,amien,,,,,,m0ga problem k Pasha ma Okky cpet slesai,,,,,yg tabah yach kak (Y) (Y) (Y) (Y)

  • amie cliquers

    I LoVe U ’8′…. (L) (L) (L) (L) :-)

  • amie cliquers

    Happy BIrtDaY Aa pasHa……. (F) (G)

  • NIZZA…

    k” pasha i love u…. (L) (L) (L) :-D
    jgn pernah mnyerah dengan keadaan , (*) wlau k” duda tp k” msh pnya bnyak pluang mndapatkan istri yg lbih baex dri oky…
    good luck… (Y) :-)
    i love u full ungu… (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) :-D :-D :-D :-D :-D :-D (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (*) (*) (*) (*) (*)

  • normah

    kak pasha aq norma d pekalongan……smoga kak pasha sabar dalm ngejalani masalahna…..pzti da hikmah yang bisa kita ambil okey………… (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • ZHEE

    K PASYA ,
    Q TUCH NGFANS…………….BGD M K PASYA :-) (L)

  • hafidz

    wjr j klo abang pnya kkasih gelap ,kn laki-,jd normal g2 (H)

  • dinda

    kak””’ pasha Q tu nge fans buanget ma kak pasha skali2 buat lagu untik aq donk……………………………… and kak pasha itu udh Ganteng,imut,and bam\nyak yang suks lagi…. ku doain band UNGU suksessss……………

  • icha

    pasha i LUop U FULLLL?????????????????

  • sindi suhartanti

    q pengen ktm ma km pasha . . . ;-(

  • dhiyoooo

    tetapppppppppp semangaaaaaaat menjalannnkan semuaaaa cobaaaaan (*) (H) :-[

  • http://www.facebook.com bhatari yp

    kak pasha ungu :-) sabar za yach ;-) jangan sedih ;-( pasti ada balasannya (E)

  • http://WWW.UNGUBAND.COM MUHAMMAD RIKY SUHENDRA

    BWT CINTAKU YG TERSAYANG . .
    TLONG JGN BWT AK PENASARAN DGN SIKAP KM YG SEPERTI ITU . .
    TOLONG BANTU AK TO PASHA “UNGU”
    THANKS “CLIQUERS”

  • http://WWW.UNGUBAND.COM MUHAMMAD RIKY SUHENDRA

    BWT CINTAKU YG TERSAYANG . .
    TLONG JGN BWT AK PENASARAN DGN SIKAP KM YG SEPERTI ITU . .
    TOLONG BANTU AK TO PASHA “UNGU”
    THANKS “CLIQUERS”

    FATMA love QQ

  • kanti

    ka2k q n tEMen2q ngeFEN bnGT 5 ka2k yG tbH ya kAK dLm meNJaLani coBaAn ok……………………………………………
    (Y) (H) (*) q tunGGu za kak bLSn’ne dateng noMER kuLO ngGeh 087758242674 matur suWUN saNGET…………………. he….he……………………..
    (E) (T)

  • kiki

    ka pasha aq ngfans banget niii am ka pasha… (L) (F) (L) (L)

  • caca,emmy,lia,vivi

    ka2 kita semua senang sekali dengan band ka2 caca senang dengan endah emmy&

  • caca,emmy,lia,vivi

    ka2 kita semua senang sekali dengan band ka2 caca senang dengan endah emmy&lia senang dengan onci dan vivi senang banget sma ka2,ka2 kmi semua senang dgn lagu2 ka2 , karena lagu2nya asik-asik loch apa lagi lgu cinta gila asik baaaaaaaaaaaaaanget

    I LOVE YOU FULL BAND UNGU

  • anggie muaniez

    kak pasha + cuaKep aj dEch,,q nFanz bRat LoE ma ka”k . . kPand” mAent k SBY nk . . q sKa bgt ma Lgu ka”k eAnk “CINTA DALAM HATI” (Y) nd “CINTA GILA” . ..
    cLiQuErs (L) (*) (*)

  • aiiu,y3ni

    Louphhhhhhhhh u dkung kmu sLlalu :-$ (F) (L)

  • http://icha_putri23@yahoo.com fariza putri

    hi k’ pasha wah foto nya kren banget leh naftar gx jd anak angkat

  • irma

    sbener Nya gw ngefens…………………………………………………………bnget am k3…………………………………………………………………………….. kpn yach k3 ke rantau lg…………………………………………
    tpi syg k3 da duren [duda keren] ……………………………………….tpi so psti lbh gntengan cwok aQ dri pda k3………………………………………………………………………he………………

  • SISCHA X CHOCHO

    (L) kA q ngefens bangt ma kA pasha,,,,,,,,,,I LOVE U FULL,,,,,,,hubungi q y kA.nich NOQ 085242615688,,,,,,,,

  • http://cinta_loversvia@yahoo.com RINA ALIFIA .H.

    hay kak qw fans bgt ama kk. kak kpn nich konser dimlg kak q suka ama lagu2nya kk ya udh dech kk jgn lp hub:08976443864.jgn lp qtungggu nich tlp kk pasha

  • http://cliquers.com Reftiyani

    hy ka sigit”
    nama q refti,q ng-fans bgd ma ungu,pa lagi ma kk.
    q pngn bgd ktmu kk..kpan yahhh
    trus distro ungu dmn cehhh
    i love ungu forever

  • i_chaa

    pashaaaaaaaa llophh u …
    jangan mnyerrahhhh dngan apapun yang terjadiiii ……..

  • lyly zaenia bilqis karima

    haiiiiiiiiiii?????????? ????? …………… kak sy lyly dan skrg sy lg di jordaniah ok juga sy sallluttt bngtt sm kak pasha krna banyak juga fans kak pasha??????thanks ????? (F) (F) (F) (F) (F)

  • BUNGA

    hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ka pasha nie aq unge aq ngefans banget ma ka pasha n ka2k ungu oh ya ka aq pngn di jdin cliquers blh ga soal nya aq ngefans bngt ma ka pasha ka kpn yach ka pasha n kwn2 maen lg ke subank ………………………
    KA KPn manggung ma nidji lg kl manggung ma nidji tlng slmin ke nidji dr tmn unge nma’y tika holic sukamandi

    I LOVE YOOOOOOOOOOOOOOOO U FULLLLLLLLLLLLL

  • tika

    hiiiiiiiiiiiiiii ka pasha ganteng nie tika holic sukamandi aq blh gak knal ma kakak

    salam ya bwt giring kalo manggung bareng lg

    ungu sukses ya……………………………!

  • BUNGA

    ka pasha ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng bngt sich ngegemesin bngt dech…………………………..

  • http://INDAH INDAH

    KAK PASHA Q FANS BNGTZ DCH CMA KAK PASHA,kak pasha mengemaskn sch q pngn bngtz ktemu kak pasha

  • damayanti cua

    kak pasha imoet bgtzzzzzz deh …………………………….. (L) kak, Q pngen bgtz ktmu ma kak pasha….. kak, Q ngfaNs bgt ma kak pasha…… :-D kak pasha jg ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng abizzzzzz……. (F) sukses jA bwt UNGU. lgunya Bgus2 bgtzzzz :-)

  • nia sonia

    (F) kak pasha…q fans habis nie…. Makin ganteng ajahh… Kak pasha Nya..

  • nia sonia

    gw fans bnget ma kak pasha…pokok nya Slalu dukung kak pasha…

  • dani

    ka” pasya,aq ngefens bngt ama km……………….
    lagu2mu menggetarkan jiwaku….

  • candra karya

    kak ………………nic candra ank cliquers dr kalimantan

  • faizal arif

    mz pasha q ngefans bngets m mu,trus jgan lupa cari pendamping ru.hehe

  • eva wahyu setyowati

    tolong kasih jawabannya donk!!!!!!!! katanya mau dijodohin ma sepupu sendiri.namanya siapa?and salam bwt ka’ oncy juga bwt cliguers di seluruh indonesia.thank you

  • ketrin

    om pasha sering ke tempat kucing garong ya……………….. :-[ :-[ :-[

  • gall0eh maulidyah

    qw ngefans bgt m a’a pasha..
    Qw kn slalu brd0a yg trbaek bwt a’a pasha..
    Hidup a’a pasha.,
    n jaya slalu ungu..
    Ungu cliquers 4ever…
    L0ve u s0 much a’a pasha…
    Q pngen ktemu a’a…

  • emma

    kak pasha ganteng b9tz cii . . .!!!! (L)