Pasha Ungu Dijodohkan Orang Tua Dengan Sepupu

pasha unguPasha Ungu Dijodohkan Orang Tua Dengan Sepupu jadi gosip panas yang lagi rame beredar. Sebelumnya bahkan, Pasha udah jadi bulan-bulanan tayangan gosip dengan menjodohkan dengan artis wanita negeri ini. Sebut aja, Acha Septriasa, Aura Kasih dan Alisya Soebandono. Tapi, wanita pilihan orang tua kali ini diyakini jadi istri kedua Pasha. Ehmmm, emang vokalis Ungu ini setuju ga’ yach jadi Siti Nurbaya Pria? :-S

Sigit Purnomo Syamsudin Said, alias Pasha Ungu yang dikonfirmasi gosip artis di Yamaha Music Centre, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, ga’ menyangkal soal perjodohan sesama orang tua itu, tapi dia sendiri ga’ tau gimana kedepannya. (H)

“Jujur ya, kemarin itu sempat ada obrolan santai ke arah situ, saya mau dijodohkan dengan saudara dekat, Ya, sepupulah,”

“Masalahnya bukan perjodohan, Permasalahannya, saya mau atau tidak, begitu juga dengan dia sebaliknya. Kan, harus sama suka”

“Belum bagaimana-bagaimana termasuk pertemuan antara kedua belah keluarga, masih omongan-omongan santai aja. Kita lihat saja nanti”

Foto Pasha Ungu | Sigit Purnomo Said :

sigit purnomo said | pasha ungu

Vokalis kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah ini membenarkan bahwa udah ada pertemuan antara sesama orangtua buat ngebahas rencana perjodohan antara dirinya dengan seorang wanita yang masih family dekat mereka alias sepupu. :-O

Duda ganteng kelahiran 27 November 1979 ini sendiri udah punya 3 orang anak dari pernikahannya ama Okkie Agustina, yang beberapa saat lalu sempet rame dikabarin bakal rujuk lagi. Tapi, mungkin niatan perjodohan ini diangkat supaya Okkie mau diajak kembali. Entahlah… ;-)

Tapi, Pasha sendiri mengakui bahwa status duda ngebuat duda 3 anak ini ngerasa tak enak dan bosan. Alasan inilah yang mendorong Pasha Ungu buat cari pendamping hidup lagi. :-)

“Pastinya nggak enaklah hidup sendiri. Bosan,”

“Rasa itulah yang makanya bikin saya pengen segera punya pendamping,”

Chee-U .^_^.