Pasha Ungu Gelar Tari Perut Sehari Setelah Menduda

Gosip artis terbaru masih nyantol aja di Duda Keren Pasha Ungu. Gimana ga’ bakal digosipin mulu kalo ada aja kabar dari vokalis ganteng ini. Kaya’ kemaren tuw, abis bikin konferensi pers tentang pembantahan KDRT nyatanya kebongkar juga kalo doi ringan tangan plus suka ngomong ga’ sopan ke istri. Nah, kali ini yang bakal jadi gosip panas adalah ulah Pasha Ungu yang undang Penari Perut, satu hari setelah resmi jadi Duda :-O

Tau kantor manajemen Ungu yang akhir2 ini jadi tempat tidur Pasha setelah dilarang serumah dengan Okkie pas pengadilan berjalan? Yuppy, kantor yang berdiri di kawasan Ruko di daerah Bogor, Jawa Barat ini ternyata dijadiin aset bersama milik anak-anak Ungu. Hmmh, anak-anak Ungu emang urunan nie buat bikin kafe untuk umum berjudul D’FIX Coffe & Shisha.

Pas dikonfirm, Oncy bilang kalo sebagian besar Manajemen dan konsep Cafe diurus sama Pasha sedang yang lain bantu dana plus sekedar nengok aja. Sayangnya, pas pembukaan Cafe hari Rabu, 21 jan 09 , konsep yang dibikin Pasha untuk ngenalin Kafe nya malah undang penari erotis ‘n nampilin tari perut :-S

Hmmh, padahal khan Ungu melejit dengan lagu religi, kok rasa-rasanya timpang gitu. Apapun cie, namanya juga aset diluar band, mungkin cari yang bisa narik pengunjung aja kali ya (H) Ato mungkin dikaitin ma judul Caffe yang pake menu Shisha, salah satu rokok timur tengah. So nampilin juga tarian timur tengah ;-)

Sukses buat Kafe milik Ungu dee, moga2 ga’ digerebek karena kasi menu tarian perut yach :-P

Chee-U .^_^.

  • via

    haiiii… ayah pasha,,,
    bahagia niie, dah mendpt kebahagiaan yg k’3…

    klo ga sLh nama’y nasha ya….

    ayah minta alamat caffe milik ungu donk….

    tolong kirim k’via_ungu@blue.com ya…

    mudah”n da wktu bwt blez comment dri Qu… :-)

  • Pingback: Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono Menikah 2010 | Oktavita.Com

  • http://www.masterhipnotis.net dhea

    :-O oh no kok lpa iah :-(

  • http://www.excel.pasha@yahoo.co.id vino

    santa i yang penting bisa bahagia dan bisa tersenyum

    ;-) (Y)

  • ian

    kpn bs photo breng bersama band ungu