Pasha Ungu Nafkahi 30 Juta per Bulan

Pasha Ungu resmi jadi Duren setelah Pengadilan Agama bogor mengabulkan gugatan Okki Agustina. Meski ga’ dateng pada sidang putusan namun Pasha mengaku sudah tahu bakal diputus cerai. Meski Pengadilan juga udah bongkar kejadian KDRT dalam pernikahan Pasha Ungu dan Okki Agustina, namun Sandi Arifin selaku pengacara Pasha mengaku itu bukan KDRT melainkan sebuah teguran ato sekedar peringatan untuk istri :-S

Pengadilan Agama Bogor memutus 3 hal dalam sidang putusan perceraian Pasha dan Okki, antara lain :
-. Hak perwalian anak ada di tangan Okki Agustina
-. Pasha wajib menafkahi 5 juta perbulan untuk Okki, 25 juta perbulan untuk anak-anak, dan 25 juta rupiah untuk biaya persalinan anak ketiga mereka.
-. Rumah dan mobil menjadi hak anak-anak.

Malam sebelum putusan, Pasha juga sempet sms Okki dengan bilang, ” Kaya’nya gugatan kamu dikabulkan. Maaf ya selama ini ga’ bisa jadi suami yang baik. Jaga diri dan anak-anak ya“.

Hmmh :-S tapi sayang nya pas terakhir malam sebelum sidang si Okki minta Pasha buat berubah lebih sabar ‘n ga’ ringan tangan lagi, eh si Pasha ngaku ga’ bisa janji ke diri sendiri untuk berubah, makanya Okki pasrah. ‘N terakhir Okki ngaku mau rujuk, asal sama Sigit Purnomo Said bukan dengan Pasha Ungu :-S

Chee-U .^_^.

  • nasha deanpra

    knp cih mrk hrs pisah (U) , padahalkan kami smua sayang m mrk, mg rujuk lagi yawwwwwwwwwww :-) (L)

  • YUNITA

    msa sih pasya KDRT ma istri’a.klu mnrut g,pasya baik.g seneng qo ma dia. :-$

  • cantyna pasya

    gk mungkin bngt se0rang pasha ungu ringan tanggan…
    itu cih cma alesan 0ki aja low mu cerai….
    se0rang pasha yg baik,soleh gk mungkin kya gtu….
    pdahal ka 0ki ma ka pasha tuch c0c0k bngt tau….
    syank bngt hruz cerai….
    ksian donk anak2nya…… ;-( ;-( ;-(
    tp ka wlaupun bgtu aku tetp synk ma ka2… :-) :-)
    love u…. (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (F) (F) (F) (F) (F)

  • icha

    ihc

    nhapa k pasha ruz mmbiayai oky??

    mankX i2 dah tuntutan pengadilan???

    k aQ slah stu ungu loverz logh

  • ASTRI DAN KHUSNUL

    Kak,,, napa ce hrs pisah???????????
    Sayang bgt padahal kak pasha n kak oki tu da serasi and da cocok bgt lho!!!!!!!!!!!!!!
    kan kasihn anknya entar,,,,,,
    tapi gak papa dech,,,, ama kita aja yaw,,,,,
    amien,,,,
    kita mau kok diduain,,,
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • Ly NieZt. .

    nPa Sie mSt bPsha,daGh cO2k bngT deGH aMa oKkY . .
    ugH sBeL deGh :-( :-S

  • nessha

    k’ balikan dunk sama k’oki soalnya dia itu cakep deh daripd Alisa pokok’a ka’ balikan ya ama k’oki aku tunggu berita’a?????

  • nur laeli

    sayang bgt pasha jadi duda (U) ,tp bgi q qliquers sneng coz bsa dftar ??hehe………. :-)

  • azzah falabibah

    pasha,,tambah caem z semenjak jd duda… :-)
    cHayoO…DUREN?? ALIAS DUDA KEREN mw dunkz daftar??

  • phipie

    aduucchh k2 pasha npa sech mesti pergi dri istri p’tm???pdhl kan k2 dah px sang buah hati… pa g’ mlu ma anak2 k2???

  • ebby

    ya………………..ampun yang sabar ya………………………….,,
    aq doain biar cepet selesai masalahnya……………………..,,
    “miiinn” ;-) ;-)

  • ryry

    yach ampun kok malah di sbarin cih britanya. . . . . . . . . . . .
    mang kga mlw pa . . . . . . . . . . . . . . . . . ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

  • imron

    yaaaaaaaaaaa…………………..??????
    gw aja yang kaya gini muka pas-pasan gak maenin cwe……………………………………. (H) (H) (H) (H) (L)

  • tika

    pasha…i LOVE YOU,,,,, (L) ,,,
    AQ NGEFENS Bgt ma Qm..
    mg dapet istri baru tp jgn alisya yach,aQ gak setuju loch,,Mending ma AQ
    He,He,He…

  • iren

    uDA KAWIN ja Lg ….BIAR Oki,a g GGu U lG ..

    biar tambh kerENZzzz u SIgIt!!!!!!!

    good luck 1

    oki cm cARMUK koQ!!!!

    JGN pRN TKUT!!!!!!!! MALu M SUKU Ntr.hohohho…

  • iren

    KAWin,a ma YG MUDA.

    yg CAkpAn DKiT!!! jgN tmpang amink,,..lg ok2…
    jgn sm2 aRTis! RIBT.

  • dwy

    hy kak…..kpn ne ungu konser d taziex….q tnggu lho kak..q kan pnggmar ungu,kak pasha”x ganteng ceh………

  • idHa_cuKma

    hey……… cuaLam kenaL jaE yea??????????
    kNp ciEh hRus cErE pDhlkan dIlranG 5 aGa5,,,,,,,,,,,
    oEa,,, m0ga dPet cwE peNgganTi.na YeaNg lBh cUantiEk…..
    cyKu gNi……… jUst guYon….. :-P :-) (F)

  • thalita

    Ikh Okie muna bgd ciy lu,, mank situ OK,,?? tmpang pas-pasan jga.
    Sha sbar je ea, wlaupun dah gx m Okie agy tetap Axis ..
    Maju terus pantang mundur.. :-)
    Bwt Ungunya, kpan tur ke Serpong,,???

  • monic

    aq bnci ma merka b-2,terutama okie . . . . . . .

    cerai dri pasha, bka jilbab . . . . . . . . . . : :-D

  • dhea

    ngapain cie bang pasha msh pduli aj ma okie????
    msih bnyk kok cwe”yg msih nungguin kmu……… ;}
    ;-)

  • vika

    k’ onci tambah keren ja sich,,,,,,kapan dapet pasangan….?jaya terus ya,,,,moga tambah sukses…….

  • isma

    Buat K pasha mending Rujuk aja m K okiee demi kebaikan para penggemar muee………??? (

  • isma

    KOee sngat ingin skali k pasha k se rumah lagi m k okiee (

  • mayu

    kpn ya bs ketemu dg pasha????????