Pasha Ungu – Oki Agustina Resmi Cerai

Gosip artis terbaru dibawa pasangan Pasha ‘n Okkie tentang nasib rumah tangga mereka. Pengadilan Agama Bogor akhirnya memutus Pasha Ungu – Okkie Agustina Cerai setelah menikah sejak 2003. Satu hal terungkap pada pembacaan alasan perceraian yang membuat geleng kepala adalah Pasha bertindak emosional, berkata tidak sopan dan ringan tangan pada istrinya. Puncak keinginan bercerai diambil Okkie setelah 2 kali didorong dan ditampar Pasha Ungu meski sedang dalam keadaan hamil… :-O

Sri Mulyani, ibu Okkie mengaku lega dengan keputusan sidang karena menurutnya semua ibu ga’ ada yang mau kalo anaknya disakiti. Malahan ibunya sempat bilang gini, “Ki, daripada kamu diginiin mending kamu pulang aja”.

Okki sendiri mengaku sikap temperamen Pasha memang sudah jadi sifatnya. Tapi, emosi meledak-ledak itu makin parah setelah Sigit Purnomo menyandang nama Pasha Ungu :-S Okki juga ngerasa ga’ pantas lagi ngedampingi Pasha Ungu, karena menurutnya dirinya lebih pantas jadi istri Sigit Purnomo bukan Pasha Ungu.

Okki mengaku 5 tahun pernikahan sudah teramat sabar nunggu Pasha berubah. Ibu dari Keysa dan Sakinah nganggap setiap orang pasti bisa berubah lebih baik, tapi ternyata ga’ ada perubahan. Puncaknya tanggal 16 Oktober dan 18 November, Pasha mendorong dan menampar Okki meski dalam keadaan hamil ;-(

Wanita yang pertengahan februari ini bakal punya anak ketiga sempet titip pesen buat Pasha Ungu gini, “Buat ayah, semoga ke depan jadi lebih baik lagi, bisa berubah, bisa hilangin sikap temperamental. Dan kalo nanti Ayah dapet pengganti, semoga orang itu bisa terima kekurangan Pasha yang temperamen ini, karena aku ga’ bisa” :-(

Buat Pasha Ungu – Okkie Agustina yang resmi cerai, semoga tabah ‘n tetep rukun yach. Buat mba’ Okkie, lebih fress dee ama rambut pendeknya. Tren rambut 2009 khan rambut pendek yach :-)

Chee-U .^_^.

  • fafa

    kak pasha ko gt ci…. aq kcwa bngt deh..
    tak pikir dlunya tuh baik n penyayang.tyt srigala berbulu domba. aq jd g bs pcy sma cow gra2 mslah ini.. :-( ;-(

    ;-) ;-) ;-) ;-) …………………

  • emoy

    ada kmungkinan gak buat kak oky ma kak pasha rujuk lagi??
    pa lg kak oky sedang hamil.
    kasian kepada anak2nya.
    jgn smpai anak2nya diterlantarkan.
    saya sebagai fans kak pasha sedih banget denger klo kak pasha udah resmi bercerai ma kak oky. ;-(

  • memey

    pasha makin gantieng ajah.aku doain yach moga pasha bisa balikan lagi ma oky.tpi klo ga bisa tenang jah yach memey msh ngefens bgt ma pasha kok

    for u (K) and (L)

  • irma

    kak pasha que tu ngefanz bgt ma k2,please dund kaliand balik lg ma k oky
    o y kpn ka k’smd…

    ka pasha que pngen bgt ktmu k2
    k2 pasha the best dah….

  • fitri

    kak pasha w ngefens banget nech ma u……
    kak pasha semakin hari semakin ganteng aja nech…..

    Moga” kak pasha bisa rujuk lagi yach . . .
    w berharap banget kak pasha & kak oki bisa rujuk lagi …
    ;-) ;-)
    :-) :-)

    kak pasha (L) kak oki ;-)

  • aYoE

    KA OKI RUJUK LAGI DONK MA PASHA,, KLIAN BER2 TUH PSANGAN YG SERASI.. KMI AKAN TRUS RBRDOA SMOGA KLIAN DISATUKAN LG ……… AMIIIIIIIN

  • epi

    om pasha kok bs sih ke tmpt syuting’a ka aliysa?
    om kmrn sm ach,trz sm aura,yg bnr yg mn nih? :-S
    kira2 om pasha bs rujuk ga sm tante oky? (L)
    aku pngn om psha sm tnte oky rujuk lgi,kan kshn ank om pash sm tante oky.
    (L)
    semoga om pash sm tnte oky kmbl rujuk lgi nd appun keputusan’a semoga it yg terbaik.slm bwt tante oky ya.
    (Y) :-$ (N) (K) (F) (H) :-[ (E)

  • lulu

    pasha Q ngefend bgt ma kamu pgn rasanya foto bareng sama artis idola tapi sangat di sayangkan hnp si kmu cerai sama oki?? :-D (F)

  • maike

    yahhhhhhhhhh……..koq k2 gtw c ma ka okkie?????

    mank ka pasha ga inget anak2 pa????

    kan ka pasha bsa dpt spti ney jg kan berkat ka okkie…

    knp k2 spt ney????

    k2 tu klo spt ney trz dpt mrsk reportasi k2.
    n k2 dah membuat smua fens k2 tu kecewa (U) bangetttttzzzzzzz :-(

  • icha

    hiii

    k pasha lam knal

    ihc k

    mankX k pasha sring nyiksa oky yagh??????

  • mS QiUtTzZ

    BwT PaShA…mJu tErUzZzZ…..
    Aq NgEfANs BgEt Ma U……

    (*) ……………

    pAsHa LoVe U sO mUcH….
    (L) ……….

    PaShA iS oKaY…..
    (Y) ………..

  • novi octaviani

    ka pasha ………………………………
    knpa cih cerai ma mbk oki,gk kshn ap ma anak2 ?? ;-(

  • novi octaviani

    ka Oki …………………….

    kNpA cIh gK rUjUk jA mA ka Pasha,pdhL kN dIa mSh cNtA bWgT mA kA Oki ?? ;-(

  • 3Cha mutzzz

    hii,,,k~fasya lam kenal yUAH dri Cha,,,, :-)
    ko,,,k~fasya gto cieh ma k~oky??
    padahal cha mendukung lho klu k~fasya ma~k~oky,,,,
    kacian tuch,,,,anak2 nya,,,, ;-(
    yada deh lam kenal yUAH wat cmua nya dri Cha,,,,,
    tlpn yUAH TmN2 ni no CHa,,,,,,, *081909320451*
    *085759937663*di tnggu yuah tlpn nya,,,,, :-) :-S :-(

  • Pingback: Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono Menikah 2010 | Oktavita.Com

  • sary

    pasha cari aja terus pengganti oki, because kamu n oki itu memang ngak jodoh lagi ??????? sabar yapasha jodoh mu pasti akan datang di hadapan mu. sukses terus ya pasha sm band ungu nya. gue suka banget karya-karya band ungu.

  • sary di jambi

    k’ pasha kok nyiksa k’ oky sie …
    kan ksian …
    k’ pasha rujuk lg ya
    ma k’oky …. :-)
    oy kok k’ pasha dkt bngt ma alisya
    cmburu thu k’ oki …
    oy k’ sary ngfenzzzzzzzzzzzzz
    bngt ma k’ pasha ..
    i (L) u k’ pasha

  • iim

    hay kak pasha?????????
    q ngefans bgt low ma kaka……
    kok cerai c????????
    kaka suka ma allyssa ya??????? :-( (U) :-O

  • putri

    hyy pasha Q tuh ngefans bgt ama kmo
    kpn dunkz ungu konser di medan ???

    Q tuh ska bgt ama pasha,enda, bn onci
    scra gnteng bgt gtooloh

  • tika

    hai… para personil ungu yg ganteng2,pa kabar,sukses ya dgn album baruX (K) :-O (K)

  • mila karmila rosidi

    ka pasha,bisa gak ci balikan lagi sama kak oky ,krna mnrt sy kak oky sama kak pasha pasangn paling cocok .

  • olha

    hey, k pasha aQ ngefans bgt lho ma kk krna kk tuch ckep buanget

  • http://Pasha@unguband.com Vaiqo

    Kk pashA q ngfAnZ
    bgt m kK pasHa…
    Mg kk pSha dpt pgnt dr 0kkie_n jgn dgrn g0sp yg l0m tnt bnr.
    Btw q ngfanz bGt l0e ma kK pasha…
    L0vE y0u Kk PASHA

  • rieky

    kak pasha kalo bsa rujuk donk sama kak oki……………………..pleasssssss demi fans2 ungu niiiiiiiiiiiiiiiii

    moga sukses bwat kak pasha dan temen2

  • FITRI

    pasha tambah gntng ja ya.
    and tmbh kliatan keren
    ge mn ne pa khabr ????????///
    fitri ngefans bngt ma kmu
    :-) :-) :-)

  • ricka

    pasha w fans berat luu nii pgn ktemuu

    kloo blhh jumpaa fanss dundd’ (Y)

  • siska

    knapa sie mba oki tega ninggalin pasha?
    emang dia kurang apa?

  • silmi

    hai ka pasha .ku suka lagu a.loh.hampir semua. ku dr bdg

  • dwi echa

    haiiii kak pasha………… aq dwi dari makassar yang ngefens banget ama kak pasha,aq kepengen banget ketemu ama kak pasha btw kak pasha kpn mang”ung di makassar?

  • kiki

    haaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,,,,,,,,,,, pasha pa kbr’a ney?

    oy td pagi aku nonton gosip km n alyssa tau. pasha mank’a bener ya km ciuman n mesra2an di tempat umum??????

    pasha waktu km di gosipin pacaran ma acha n alyssa aku ntu kaget n shock bgt cz aku kasihan ma oki n ank2 klian b’2.

    pasha aku boleh ga curhat ma km???????? pasha aku gy punya bnyk macalah ney n aku juga bingung mw menyelesaikannya drmn dulu………….

    tolong ya bantuin aku n kasih tw solusinya………… lewat fs aku z ya………. yg da di atas………………..

  • kiki

    oy pasha ney fs aku ya. grace_adhie@yahoo.com tau km krm ke ym aku z. kiki_rizki_12is2@yahoo.com n klo perlu ke fb aku. kiki_rizki_12is2@yahoo.com.

    pasha aku mw titip salam wat enda n onci yg tambah caem n guanteng2.

    pasha kpn mw show alias konser di bekasi gy???????? oy temen2 aku pengen bgt tuch foto b’2 ma km n foto bareng ma personil2 ungu yang lainnya.

    pasha km tw ga c aku ntu ngfanzzzzzzzzzzz beud ma km n aku juga pengen beud ketemu ma km…………

    pasha tolong beuddddddddd yaaaaaaaaaaa………..
    :-D
    :-D
    :-D
    :-D

  • http://oktavita.com/ eyiene cLiQuers purple

    dUch………. q Bru jA NGrM cOmmnt k Ka’ oNCY TpI G’Pp eZ dMi fAnsQ cBnrnX Q NTu g’stjU BwNGT Lo’k3 cRai mA Ka’OkY RjUK LgE dWoNk………..kPn iSa mAnGgUnG K bAnYuWaNgI lGe necH,,,,,,,,,,,,,,q kWnGen…………………………………bWngt,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,mA uNgu bLh mNta’nMre k3 n kA’ENDA G’………………….???

  • tika “gtm”

    kak pasha aqw ngfans bgd 5 ka2k……..aqw+tmen2 pgeeeeeeeeeeeeeen bgd fto2 5 ka2k,,,,ka2k rjuk lg z 5 kak oky,kan klian srasi bgd…ok ok ok :-) (F) (L)

  • thieka

    hai……..
    k’pasha ku ngefens bngat ni ma ungu
    oh ia kpan rujuk lagi sama k’oki

    sbnrnya kalian itu co2k bngt loch…….

  • widy

    waduh , , ,
    stlah craii dry oki..
    psha klhatn udc gk ingt ankx…(jangn mrh yc,,nc kn pndpt..)

    tpy,,klo mslh psha dket smaa icha,,kykx gw stju2 ajha..
    cz,,psha tc..mkax tc..msii klhtn bjangn..alias ttp gantng!!

    nd’..pndpt gw..jlanin ajh klo emng jdoh gak kmana kok…
    jangn risih sma omongn orng…^_^

  • myta

    k pasha ko g2 sh sm k’oki…..kurng pa coba k’oki????smpe2 k’pasha nykitin by…..ak cm mw ksh tw za,,,,wlwlpun d’dunia ini bnyk wnita yg lebih dri k’oki…tp stu yg g’mrka pny…ksh syngnya,ketulusannya,kesabarannya,,,,lw ak jd k’pasha,kynya ak itu orang yg pling beruntung bngt pnnya isti ky k’oki… (U)(W) ;-(

  • icha

    wahhhhhh, aQ bngng…… klao nnty aQ blain oky,,,,,,,
    aQ ngfnz bgt sma pasha…..
    klao aQ blain pasha,,,,,,,,
    pasha slah………

    aQ doa’n dech. mdh2n problmX cpat slesai…….
    (Y) (Y) (Y)

  • linda

    kak pasha…………………………………………………………
    kok mkin guanteng ja sich!
    mdh-mdhan kak pasha tgar dgn smw cobaan ini!
    I LOVE U 4EVER
    ;-)

  • tHaa

    duuUhh KpaSha yaNg sBar yaah,,??tHa ykiN smuAnya psty akaN brakHir,,
    tP kLo boLeh juJur taK LbiH ngDukuNg kK paSha ma k oKky,dri pAda k pasHa ma alisHa,,
    aLisha tuy gak pnteS wat k paDha,,
    pLeaSe k bLik gY yawH ma k oKKy

  • meta

    pasha …
    mkin kren ajA nee …

    semejak crai dgn oki, tpi kq mbak okix jdi tmbah nkal sich ..
    tpi kak pasha msti sbar nya ..?

  • Ayu Nur Handayani

    I LOVE YOU PASHA “UNGU” N’ ONCI “UNGU” AKU NGEFANS BANGET MA KAMU . MET CIANK
    kax pasha kapan manggung di surabaya khususnya d pakuwon mall city ? SAYA TUNGGU BALASANYYA DR KAX PASHA KEY.

  • Ayyu

    Hai,ka pasha yg ganteng Mery ngefends bgts dch ma k2 tmbh ckep yua…I lOVE u…Blz yua dtnggu bgt,mkin ckep n keren za ya?Slam ma ka2 yg lain’y UNGU CLIQUER’s.,

  • Lhizha

    ka’ LuCu dEch….. :-) :-)

    maKin haRi maKIn maNtap….. :-D :-D

  • nurdiansyah

    ka pasha kapan lagi konser aku udah lama ga liat ka pasha tampil lagi di tv

  • Mery

    Hai ka pasha q ngepens buanget ama ka pasha,kpan ya ka pasha manggung d’smpit lg,eh ka saking q ngepens x sma UNGU smpe2 lgu d’hp q smua lgu UNGU.
    I LOVE YOU FULL UNGU

  • vitha doank

    aDuUUUUUh….!!!!!!
    kNp CAIcH Msty Cerai ( (U) )…?????? Pdhl kLiaN 2H pZgn pLg sRzi Dech,tP mgkn uDh Gk aD’ K’co2kn lG D’atra KliAN,,,
    aNw oKy mA PasHa (L) AdJa,,cZ KliaN 2 Pzngan “IDEAL” Gk ad pzngan artis LyN Yg bsa Nndingin,,,tP Gk mKza LOOOOOOOOOOOOOOOhhhhh,,,,,,he200001x…

  • yuli

    kak pasha yg gntng sbr aja ya kak pasha pasti g bersalah kok

  • dHea

    mEt Sore…Ka Pasha Yang sabar Yuah,,,,,,ama aP y9 L9I ka” alami ckrN9,aku Tetap dukung ka”,,,,,,

  • ina

    Meud sOre…..ka pasha yG Sbar yUaeh pa yG sDng d.alami ckRng inA Doa-n Supaya cPet sELEsai dan inA kan tEtep dUkung ka pasha. Salam Ungu CLIQUER’S…..

  • laili

    as2,pasha sbr ja ya ngdpn coba2n,pasti da jln klrnya kok…

    jangan menyerah ke,kpn nie manggung di jogja lg……..

    slm bt personil ungu………………………………….

  • trikz

    ka pasha trik pngen ktmu ka pasha…. ;-( smlm trikz dtg k’ launcing ungu d’rcti tp trikz ga ktmu ka pasha …. :-S ka trikz mhon bgt ma ungu,trikz pngen bgt kymu ma klian please…… (F) yach :-) (L) u ungu (K)

  • rizka

    haii ka pasha yang ganteng,imut,tidak sombong dan baik hati,dan rajin menabung ngka ngefans bgt lho cma band unggu cz ngka mau daftar jadi ungucliquers tapi jauh ke jakarta,cz ka pasha yang sabar.y khan hidup memang ironis seperti roda berputar kadang k-ta di atas kadang k-ta di bawah n smga ka pasha dpat pengganti yg bru

  • n3n9zih

    k4 9mn4 kbr n4…………..?aq n93fan5 buangetzzzzzzzz am

    un9u ph4 9y 4m k p4sha,k oncy,4nd k 3nda,c0z k” br 3

    gu444nt3n9 bu4n9etzz…..

  • n3n9zih

    k4 pasha 9mn4 kbr n4…………..?

    aq n93fan5 buangetzzzzzzzz am

    un9u ph4 9y 4m k p4sha,k oncy,4nd k 3nda,c0z k” br 3

    gu444nt3n9 bu4n9etzz ch33y…..

  • kartika ecka

    kak pasha mkin cuakeeeeeeep za nich……..
    aq ngefans buangetzzz ma kak pasha…..kak pasha kpn donk ke BoGoR……..aq pngn ktmu ma kak pasha….sLamin yua bwT kak eNdA,ONCi,rowman,&kak makki……..mksih yua………..LeZ jGn Lpa….

  • desy

    hay,,,, k pasha quWW fans bgetsssssss ma kK da lma.. goOd luCk aZ yaCh
    (Y)

  • ELMA N OLIN

    (L) kak pasha kpn dtg k cilandak q kngn bngd nich .n q jga kgm ma lgu “DILEMA CINTA”slnya dlm bgd sich ….. sbnr nya wkt da progrm FANS d TRANSTV PNGN Dftr tp gk kbru,mff y kk. slm “CLIQUERS ” SLLU bwt UNGU .I LOVE YOU FULLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL..;,’/

  • dHini En nIzZA

    Hai uNgu kMi pNgEn jMpa nE ma kLen cMUah…………..

    kPn Y bZa jMpa????????

    Hehehehehehehehehe………………..

  • dhinie

    KAQ ungU kapn neCh mang9un9 de MEDan (LApan9n bentn9)………………..

    AQ tn99U YEah……………….

    jan9AN luPA,,,,

  • lhyla_cutegalls

    wah!!!!!!!!!
    mang bneran kak pasha dDha hub.spesial ma alisyah??????? :-S

  • ANggi IMUT

    :-) (L) :-$ :-S

    PASHA AQ KAGUM BANGET MA KAMU SAMPAI_SAMPAI AQ JADI GILA KARENA KAMU…………………….
    …………i lopzh you full

  • tita

    ka pasha A6IeE NgApAiNz, , , tha TuCh PeNgEN Ka oKi And Ka pAshA BlIkn A6IeE

  • ratna&ifah

    hai ka pasha biarinmn aja k

  • nadia

    kak pasya boleh tau jln rumah nya

    by:nadia (U) notelfon nya berapa (T) (W) (F) (K)

  • leo

    k kpn maggng d palembang gi

  • ameliana

    kak pasha sbr ya ngadapin oky,,,, (U)

    q clalu dukung kak pasha….

    i lup pasha 4ever (L)

    (F) :-) ;-)

  • ameliana

    aiiii kak pasha…kanlin aq amel cliq (L)

    bdw ungu na kpn ke medan???

    k medan dunnnkkkk ;-)

    salam knal y ma mua cliquers se indonesia!!! :-)

    ow,,, ya law kak nova lyad nue… ;-)
    titip salam re amel yg mued…
    he…he… :-D

  • oryn jhe

    k’ pasha ko’ ga’ mw blikan sea ma k’oky aja ,,low ma alisya sea ga’ pntas buaaaanget lgiiiiiiiii………….

  • diana kiwie

    qq slalu mendukung om pasha. sbr ja ya om, pasti nanti ktauan ko cpa yx slh, n qq ykin kl om ttu gak slh. tp om jgn benci maa ate okie, cuzt mungkin ja dia ttu cma mw bkin sensasi biar om mkn p’hatian maa dia n buah ht om. kand skrang om mkin sibuk . . JANGAN MENYERAH DAN TAKUT TUK HADAPI SEMUA NIE .. he ;-) !!

  • Arrum

    ka paSha Knp Ci……xan jd crai pdhl kan xan srsi bGtz tAu,,, yud decH pa pun tu kPtsan’y q te2p ngefans bgtz ma ka pasha I LOVE U FOREVER by.arrum Cliquers

  • laeli fidayati

    pasha kpn nih manggung djakut lg (F)
    (*) (L)

  • aulina

    :-D :-D I love U (L) somuch (K)
    Ohh……. Pasha aku adalah slh satu penggemar lo.
    gw suka banget ma lagu2lo. (*)

  • http://kaa2@yahoo.com kaka

    bwt OKIE….lo tu jadi orang gag sah blagu,emeng lo pikir lo tu siapa?????kenapa lo tu tega nyakitin kak pasha?knp???ap krang’y kak pasha ma lo?lo tu slma ne terlalu melebih2′in masalah… :

  • aca

    wow aq kaget loch pertama x tau kabar alo kak pasha bakalan d’penjara… ya qa harap jangan sampai kejadian yachh
    :-O

    dan bwat kak oki kenapa cih jahat banget sama kak pasha… :-[

    bwat kak pasha tegar ya kak dalam menghadapi masalah ini semua…
    tenang ja kak,,kak pashja itu IS THE BEST kok bwat nak2 CLIQUERS…
    aq tau sebener’a kakak baik kok… kakak khan hebat….. aq kasih bwanyak2 jempol bwat kakak (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

    love kak,, (L) (L)
    :-)

  • aca

    KAKAK hebat berjuang ya kak PASHA…
    Qta semu berdoa bwat kakak…..
    :-) :-) (*)

    Jangan sedih ya kak ;-(

    nich aq kacih (C) bwat kakak..

    Aq seneng bisa ngefans sama BAND UNGU ternyata qa gak salah pilihhh… ;-)

    Berjuang ya kak PASHA kakak HEBAT,,, (Y) (Y)

  • http://www.unguband.com nurul

    duuuuuuuuuuhhhhhhhhhh ka okie tega bneeeeeeeeeet cii ma ka pasha………..!!!!!!!!!!!!

  • nthan

    duh pasha ko cerai?????????????????????
    q harap sha bs blk gey ma oki
    :-) (*)

  • aii_ndra

    mnurut we bnar beud ,,qlu kk ocki bnar cntta nd chyk ma kk pasha ,,pii nppa hub kk pasha ma kk ocki jdii bubaran .. sumpah dweh kk pasha ma kk ocki bnran co’k beud .. we jdii ngiri liiat kk pasha ma kk ocki dii tv ,,app gii kk pasha cium kk ocki pzz dii intertaimand dugg romantz beud

    ciuman na pake cntta yua
    heehee 2012

    mooo duun dii cium kk pasha

  • maia_trra

    duug k`pasha we ngfffans beeeud nuii ma k`pasha .. we gemezzz beeud pazz liiatt k` pasha dii prj ,, gnteeg beeud !! pgeen na moo ciium ajj

    hehehehehe

  • rina

    selamat buat oky agustina akhirnya jadi “artis” juga kesampaian deh..good luck

  • annisa mulyati

    kk hrs sBr y’pasTi itu ad’hikmah nya,aq do’a kan kk mendapat jOdOh secepat nya…………….Amin?aq ykin kk menDpt kan yg lebih baik lg…………………..aq yakin kok.kk qok ngak pernah manggung di sungai pnuh……………..sekali 2 manggung dong kesini,mau kan………….?
    apa lg lagu nya bagus 2 dan bhKan prsonil nya pun ganteng………………imut dan keren 2?
    ngetop banget…………………???????????????
    gua FANS bRat ungu
    UNGU it’d best

  • HERNA ARIANI

    kak pasha kpn kawin lagi (L)

  • dina

    assalmu’alaikum ka’ PASHA? mkin ca’em ja nih….?

  • dimas

    cMog ka’ pasha n ka’ Oki bkLekan Lg Ea . . . (U) (L)

  • adamannural

    hy kak pasha apa kbr?

  • EUIZUGIH

    Ka PaShA Ak nGpNs bngT Ma ka PasHa,,,,,,
    Ka PasHa top Lah,,,,,, (Y) :-D
    Ka Ak pNgn FoTo Brng…. (P)

  • http://www.Ladiesband.com Rikka isanti

    ka pasha, aku fans bgt sama kk… bwt kk i loph u pulll….. hahaha

  • susi

    buat oki jangan cari sensasi deh bagaimanapun kan pasha pernah menjadi suami kamu dan pernah kamu cintai kok sampai segitu ya masalah ya di perlebar luka ya aja ngak ada bekas ya mau cari perhatianya

  • ahmad

    oki cari muka ya bosan dengar koar koar mu terus………..
    itu kan masalah keluarga mu kok jadi konsumsi publik sih bikin malu ajaaaaaaa

  • nabilla arivianty

    ka pasha skrng tmbh ganteng & imyut deh klo pake kacamata…

  • dayna

    q ng FaNs BgD Ma u Dh 5 ThN,,,Q PNgN KtMu …

  • irez

    jangan pernah menyerah aku fanz bratmu
    :-)

  • rhanie

    duuuuuh syank yach msak psangan yg romantiz crRAI
    bAIkann DuuuNKK

  • wIDya

    pada pendapat gw akhirnya pasha oki akan sama kok, karna wajah kalian berdua cocok banget, lagian sedih nengok anak2 kalian tanpa ayah dan bonda bersama, jgn egois ya……..

  • aieeeeeeda

    kaq mndngan ama arts luar ja………………..
    lbh cntk2 n manis……
    cnthnya keq aq………………………………..

  • tiqa

    SabAr Ya K PaSyA , ,, , ,, ,

  • TIQA

    K paSyA TiKa NgEFenS baNgET Ma kK , , , , , , , ,,Kk tAnggLL 26 KecILegON YUah , , , , , , ,Hufffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff
    ffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff
    TiQa nGeFEnS BnGet mA kK UngU , , , ,, , wAlAU Gak dI SetUJui mA OrTU , , , ,, ,Tp tIQA tEteP JaDi ClIquERs sEJaTi , , ,, ,

  • TIQA

    kEnPa sIe OkI nYbArIn Aib KelUaRgA’y SeNdIri , ,,, ,SENeNG yuAh Kk pAsYa JD TaHaNaN kota?Huf , , , ,,, ,kEnPa jD gITu sIe OKI , ,, ,, Mau dIa tUhcH Pa sIE , , ,KuRanG bAik pa KK pASyA? hUFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFF
    FFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFF
    CAPE DEh . .. .. .. .

  • nurul

    kak ngapa hrs cerai ma kak okni padahal susah cr istri sebaik kak okni kasihan kak okni ngurusin anaknya tanpa kak pasha moga kak pasha ngertiin kak okni

  • http://rheekecute@yahoo.com rheeka cliquers

    ih kpn yach bisa ktmu ma ka pasha. ku ingin me2lukmu secara pasha tu mirip bgt ma chayk ku. ungu is the best 4efer.

  • vina

    hy ka pasha aq ngfans bngetzzzzzzzzzzzzzzzzz ma unggggggggggggu………….. pha lg ma ka pasha

    (K) (Y)

  • ichacutezz

    (L) kak pasha jgn pntang putus asa ya…

    wlw pun kaka lg da masalah n cobaan yg d’uji ma yg maha kuasa pasti tuh smw da jlan klwr’a kok…. ;-(

    ayo kak tersenyum teruz yach… :-D :-P

  • ichacutezz

    kak aq yakin kaka gak bersalah kok…
    n aq jga yakin kaka org’a sbar mnghdapi cobaan nich…

    salam manizzz dari icha yach kak… (L) :-) :-D :-P ;-)

  • tya

    ka pasha blh mnta no hp ka pasha ? ka pasha makin ganteng aja nie ?

  • tya

    ka pasha aku ngefans banget cma ka pasha pengen ketemuan (L) :-)

  • onnie

    kk pasha y9 sabar aja yachhh pasti ada jln keluarx kok n kalo kk pasha tdk bersabar ngadepin permasalahan ini pasti tdk akan ktm jln keluarx ok kk pasha selalu q dukung demi kakak n demi UN’O'u yachhhhhhh…………….

  • winda

    hai kak pasha mkin lama mkin ganteng ajja ne…

  • laila

    ayo pasha kamu pazti bisa mnghdpi-

  • noerniez

    kak pasaha q ngefans bngt ma k2 kpn q bs ktm k2,kpn2 manggug di sragen donk…..k2 keren bngtssss.sbr ya.ma mslh yang da q slalu mendkndkg dan ngefans q dah buat lagu spesial buwt k2 ungu.

  • idhca

    ungu……………LOVE YOU …..CLIQUERS (L)
    MOGA MAKIN SUKSES………… (Y)
    GUWE FANS LU UNGU TRUTAMA PASHA

  • salma

    lam knal ea ka’
    kpn ungu tmpil d kendal,jateng
    q m men-tmn Q nge fans bangt ma ungu,,,,,
    shabat q bnyak yng

    C.L.I.Q.U.E.R.S
    (L) hti hna u/ U.N.G.U
    :-) :-) :-) . . . .

  • annisa

    ka,pasha au ngefens buanget au mntk nox ka’blh donk,,,,,,,

  • MAYGA WULAN PILIYANTI

    KAK,Q MAYGA DI LAMPUNG KAK KPN2 KONSER DI LAMPUNG Y KAK.DAN KAK SEMOGA URUSAN NYA SELESAI DAN BS RUJUK AMA KAK OKIE.KAK KLU KONSER DI LAMPUNG JGN LUPA KE GUNUNG SULAH Y KAK. CLIQUERS SDH MENUNGGU KAK DATANG Y KAK KE LAMPUNG.OK

    DARI=MAYGA,INDRIE,RINIE,DEVI,AMEL,DANANG,YUDIS,RIRIS,&DAN SEMUA CLIQUERS DI LAMPUNG.

    DATANG Y KAK KE LAMPUNG.

    BUAT=AA PASHA.

    I LOVE…….U……KAK PASHA………

  • ENGGAR AND WINDA

    LOVE U UNGU ………………Terutama ma PASHA ……. (L) NGEFANS………………………………..BGTTTTTTTTTTZZZZZZZZZZZZZZZ (*) :-O

  • epoel

    maju truz ungu…..
    gue salut sma klian smua,,
    moga d’tahun ine, klian tmbah sukses….
    AMIEN… ;-)

  • ANI

    hai kak pasha kami dari koplaxz in the genk dari lampung timur,kami mau ngasih saran.kapan kapan konser dong di lampung timur tepatnya di pasir sakti

  • nissa

    semoga rujuk kembali ya……..

    klo ke bandung konser di cimahi a…..
    buat qilikers makin sukses

  • http://indh indah

    kak pasha q fans bngtz dch cma kk,q ingin bngtz ktemu dngn ungu/ka pasha.q hanya bsa mliht kk ungu di tv, qingin ktemu lngsng dch….!!!!!!!!!!! :-)

  • dhesy

    haiiii kak pasha kami dari genk bift grils dari jakarta selatan

    ingin kasih saran kapan kapan k0nser dunx di jakarta selatan

    tempatnya Pasaraya Manggarai…………………

    cz kami ngefans buangetttttt ma kak pasha & m0 buangetssss

    ketemu langsung????????????????????

  • Anggi

    :-) KAk q fANS BerAt UngU, Terutama Pasha

    kak Kalau Bs baliAn l9 aM mbaK ukIe coz kaliaN paSangan yg serasi yyaaaaaaaaaaaa pleAze
    demi anak-aNak KaliaN key………….!!!!!!!!!!!

  • ran

    hay,, pasha guntenk.. kpan lg nue knser di smda,? di tngguin lg lho kdtanganx,, slm bwt personil UNGU

  • c’mout qliqerz

    ,,,ka2 pasha q s’lu mendukungmu,,,okxx,,!!! :-)
    jgn menyerahh hrz ttp tabah,,, (L) (F)

  • irma nanda

    gw ingin gruP UnGu dtenG k suraBaya.n gw ska gyA lo

  • niar

    kak qw fans brt u,ungu klikers yg hny qw smpen kE dlM lubuk hatiku………………….?

    kak qw buat pantun khusus untukmu

    dari pada beli soto
    mending gerobakx

    dari pada lihat foto
    lebih baek cuma orangx :-)

  • riris

    hay,kak pa kbr q riris di lampung kak kpn nih konser di lampung.

    kak,anak yg ke brp cc yg ultah skrg 14 febuary blh tau gax.

    salam buat keysha,syakina, n nasha.

    salam manis=AA PASHA UNGU :-) (*) (F) (L) (Y) (D) (H) (G)

  • dani kurniawan

    kapan kak pasha balik lagi sama okie (L)

  • Rya susandi

    (L) (L) :-) Bwt kak pasha.kak rya ngfans bngt ma ka2k.rya ingn ketmu lg.kpn kak pasha konser lg di cilegn bnten tpt’y di lpngn bapor.soal’y kak nma kak pasha tersimpan di lbuk hatiku Yg pling dlm.rya bkin nma khusu buat rya dn kak pasha yaitu “Rysha (Rya~Pasha)”oke kn kak.slm wt personil ungu by ria :-) Bwt kak pasha.kak rya ngfans bngt ma ka2k.rya ingn ketmu lg.kpn kak pasha konser lg di cilegn bnten tpt’y di lpngn bapor.soal’y kak nma kak pasha tersimpan di lbuk hatiku Yg pling dlm.rya bkin nma khusu buat rya dn kak pasha yaitu “Rysha (Rya~Pasha)”oke kn kak.slm wt personil ungu by ria

  • firoh

    kak pasha aku sangat ngefans sama kakak (L) :-O :-P kapan kakak ke Srabaya di rumahku,dulu waktu kakak konser di tugu pahlawan,aku mau lihat kakak secara langsung tapi waktu itu aku lagi sakit sampai mau 1bulan di rumah sakit Asrama Haji ;-( . Aku sangat nyesel gak bisa ngelihat kakak,ya bisa sih tapi hanya di layar tv :-( . Aku pingin sekali lihat kakak secara langsung (U) . Aku ingin sekali bertemu grop ungu,dan bertukar kado,foto2 bersama pokoknya bersama2 kakak seharian (G) (P) ;-) (O) (^) (B) (F) (E) (~) (L) (T) dan aku ingin mempunyai no hp nya grup ungu.

  • nana

    ka’….aq fans beratmu lho….!!!!
    aq pengen banget ngeliat ka’ pasha rujuk ma mb’ okie coz kalian itu pasangan serasi…..tak tunggu kabar bahagianya,ok!!!!!

  • vionna

    ka qyu saranin jangan rujuk kembali dech ma oki,,,,coz klo diliat za dah g pantes pa lagi haruz di terusin,,,,ka qyu tau qho semua bisa berubah…ka2 yang sabar yach,,,qyu hanya bisa bantu dengan doa za…..moga za pa yang di bilang CINTA “KUYA” to bener klo ka2 ga bakal di penjara separti yang oki minta….qyu tau ka2 pasti sakit banget….tapi ka2 harus inget ka2 masih punya sahabat fans ka2 yang pasti slalu dukung ka2 terus,.,,..SO KEEP YOUR SMILE….SEMUA ADA DI BELAKANG KA2…..salam buat kesya yach,,,mirio banget tu ma ka2 GUANTENG BUANGET,,IMOET2 BUANGET…… :-D

  • riCky_dUnkKkKkK.

    ungu_kpn niCH MngGung d TANGERANG .

  • ika

    duch ka’Pasha balik lagi dong sm okie …
    Romantis tau klo ak ngliat kalian berdua …
    hmhmhm…….+

  • http://ghu yudiz

    hy k pasha gi paen……………..
    :-)

  • chiet~ty

    kak pasha kpn nih concert lagie di candi prambanan aku tunggu lho………success always to UNGU :-)

  • sri iin hardiyanti

    kak pasha q iin dr lombok…..q ngefens bngt ma kak pasha…..kpn kak pasha akn konser ke lombok…………………????? o x kak….q pingin ketemu ma kak pasha and q mau liaht kak pasha dr dekat…. (L)

  • astrid

    hai ka’pasHa aQ astRid dR sBy………Aq Ngfeeens Bgt m Ka’ pAsha……..kPan ka’ pAsha koNser KE sBy lg…..Aq pGen bgt Bs foTho Brng ka’ paSHa……….. (L) (W)

  • http://www.rellianyari@hotmail.com rege

    ;-) kak ,,!!!!!
    ,,qta rI HIJAU LUMut DI baLI,,,,,,,,,,,,,,,,, (L)
    ,,KPaN CH uNGu mANGGunG DI bALI………..?

    Klo kK D wKTU ,,TLong Manggung’a dI DENPASAR ZA yW……………………!!!!!!!!!!!!!!! (G)

  • HaMrA

    hy ka’ pasha……. (*)
    aq hamra dr mkssr….. aq tuh ngefens bgt am ka’ pasha………….. (*)

    aq kepengen bgt ketemu am ka’ pasha……….. (*)

    I (L) ungu

  • ghina

    Haiiii………….ka pasha aQ fans berat ka2 ni………aq bt deh padahal hari ni pengen nntn inbox di Point Square Tp aq ga bsa coz harus kerja uuuuhhhhhhhhhhh jadi bt deh

  • icha

    aa pasha icha ngfans bgt,icha mau bgt ktemuan sama aa,aa mau gk ktmuan sama icha …

  • aiiuw

    pantank menyerah ya AA, :-D :-)
    aiiu slalu dkunk AA (Y) (L) (F)

  • zya

    how are you ???????
    Halllo om puR {PASHA}
    KPN koncr in KEDIRI…………!!!!!

  • zya

    how are you ???????
    Halllo om puR {PASHA}
    KPN koncr in KEDIRI…………!!!!!
    (&) :-O (F) (&) :-S

  • http://www.jenita.com jenita

    Hl…kk PASHA UNGU pa kbr neh???????????

    dah lm neh aQ ga liat kk ga nongol lg di tV ……………

    BTW kpn – kpn dtng ke MEDAN YA …………..

    OKE……OKE……OKE

    Betul….Betul…..Betul

  • http://www.septha.com septha

    hl kak pasha q fans brt mu neh…………..

    kpn lg neh kak pasha konser lg……..
    klu kak pasha mau konser tah kpn pun, q mau request neh lg nya kakak yang judulnya CINTA GILA. tuh lg nya keren abbbiiissssss……

    PUTERIN YA

  • http://www.moito.com MOITO

    hello kak pasha apa kabar neh????????????

    btw kpn lg neh konser lg di tV…….

    oh ya gi mn neh kbr keluarga nya, pa baik-baik saja bukan????

  • cici

    keren bangeet dech pasya ungu………….!

  • roesni

    berKaRya daN Terus MajU sEmoGa suKseS SeLalU

  • resti

    hy…………..

    gmna hbgan’a dgn allysa soebandono (K)

  • ervania

    UNGU CLIEQUERZ IS THE BEST,LAGU”‘NYA MENYENTUH HUATI!!!!!!!!!! (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-) :-) :-)
    SALAM SEMUA GRUP BAND UNGU!

  • isma

    buat kak pasha ni Q iis..Q ngfens bgt sma ka”… Q pngn bgt liat ka” kpn Y Q bsa liat lngsNg.. slm buat personil ungu laEn’y Y…. :-) :-D (*) (L) ILOVE YOU pasha……………

  • onci

    (L) ka pasya hrs tetap semangat

  • http://oktavita.com dewi

    pasha tahu g klu q ngefans berat ma u jangan pernah berhenti berkarya yaaaaaa :-D love U PASHA (L) oy kapan lagi ke pkl???????

  • yHuni

    mau don9 9anti’in k’oky….hehehe :-)

    j9n patah Seman9at yh ka utk mencari cLo istri bRu (Y)

    semo9a dapat yang Lebih baik La9i……..

  • http://rulcliquers@yahoo.co.id rulcliquers

    k’pasha keren abiez,,,bwt ungu band sukses ya,,,cliquers slalu mndukung.

  • triansta

    dua hati satu cinta untuk ungu…… :-D

  • http://choliz arinda

    k’ pasha……….q pngen ktemu 5 kk’????????lgu kk’ merdu nget?????????????n slalu crtany sma nget 5 q………….jd q trharu ngt

  • ajak algazara

    woy rajjal,….jadi penasaran niech, siapa sich bakal jd pengganti mantan istrinya? …secara anda uda top,ganteng,tajir,…. (*)

  • risty

    k’ pasha gntng bgtzzz sh Q nge-fanss ma k’ pasha Q do’ain z maga UNGU mkn sukses slm bwt cliquers sejati

  • hera

    Aa’ pasha kpn lgi konser d medan…………………..???????????????????

  • ditho

    ka” aQ slalu mEndukun mu dengan ap yg kita akn lakukan ?
    jangan menyerah,maju teruuuuuuuss?

  • frezy

    Assalam………..kapan balik manggung di gorontalo

  • icha maniez abiezz

    I LOVE UUUUNNNGGGUUU…………………………………………………………………………………………………….. <3 <3 MOGA AJA KAK PASHA JD TMN FB QW………. :-) ^_^

  • reny

    kAK reny fanss bangetzzzz ma kak pasha
    reny pngin ktemu ma kak pasha

  • uly cliquers

    aaaaa…..pAsha…sbr yua
    mungkin nie smua cobaan dari Allah.
    kami ank Cliquers akn slalu mendkng n’mendoakanmu…

  • lisan

    kak pasha,kapan manggung dibatam lagi

  • yudi lesmana

    cmoga pasha cpt keluar dr penjara,and cpt jg counser lg.kpn2,main yach k rumah aku d subang.kecamatan cisalak jln sukamenak RT 02/03

  • nina

    love u unguuuu

  • putri

    hy k’ sigit purnomo(pasha)
    q ngfens bngt ma k’ pasha.

    ttp tegar yach ……! !
    n’ tetp eksis yach ……!!
    . . kpan konser kelampung ????
    Q tungu yach !!!!!!!!!!!!!!

  • nitha

    mau dong jdi fands mu pasha

  • http://www.okezone.com aina cliquer’s

    kak pasha (L) ………… kak teruz semangat za……. walau masalah teruz menghadang…….. hadapi semua dengan senyuman……………!!!!!!!!!!! :-D

  • http://www.okezone.com aina cliquer’s

    kak pasha(L) ………… kak teruz semangat za……. walau masalah teruz menghadang…….. hadapi semua dengan senyuman……………!!!!!!!!!!! :-D

  • vhita aurel

    kk balikan donk ma kk oki………..
    aku sk kk ma kk oki…solnya kk cocok ma kk oki. :-) :-)

  • april

    hai aa pasha gmna kbarx ?? pastix baek” z kan ?
    nech qw april dre bali , kpn konzer di bali qw pgn liat nech , lox konzer di zne kzeh tw qw eah ??
    qw tnggu loch , ,
    miss ue :-D

  • ZUNI PUNgkiI

    buat xax pasha q minta numbere duonx
    coz q tergila2 5 xa2x…
    leh yaplisssszzzzzz…………..

  • mustopa

    ha! apa kbr ungu,aku ingin ketemu kamu pasha
    qu ngepans bngt sama kmu pasha

  • diana safitri

    band ungu aq ng’fansss beuddh amm qkiann ….
    apa aghee amm q’pasha nya ,,,
    bandd ungu mju tyuZz ea , aq akhan mndkung kalian

    ”LuPpH U bAnD UNGU”

  • monika

    kak, kakak gaaaaaaaanteng banget dech ,kak kpn mggug di medan lagi nieh…….i (L) pasha

  • http://www.juan.com juan

    hl kak Pasha ungu apa kbr?????????????

    gi mana neh tentang hubungannya ama kak OKKI.

    kak aq blh ga krm slm ama kak ONCY.

  • nisa dan nia

    ungu…………………aku ma nia ngefans…………bngtz…………………..ma ungu terutama sma pasha ungu tlng manggung donx di pekalongan yg slalu jaya………………………………………………..

  • ucik

    A’aaaa’ LovE u bAngEtttttz…………. (L)

  • cindy clikuerz

    i (L) ungu,,
    aku akan ttap slalu dkung ungu
    hdup clikuers……………..
    aku fanz ma ungu dri pratama x ungu kluar,,
    i luph UngU,,

  • novi winda

    kak au tu nge-fans ama ka2k.trutama sm lgu2-nya.kpn kak bs knser lgi au tg2u lho… I LOVE YOU…….. N ka2kud ngluarin album trbaru lumt?

  • eko paska

    kak,au paska dr surabaya n gmna kbrnx kak?pasti psti sht2 aj.kak…au mau tnya,ka2k kok cerai sih am mntan pcr ka2k pdhl mntn ka2k tu stia bnget klau mnurt au.n ktnx ka2k prnh sk sm arts allyssa soebandono?…….. au ti2pslm bwt grup band ungu smg lncr n skses dlm krirnxa

  • Hari cliquers

    A”, kpn maen k’Cilegon lgi?????????????
    bwt A pasha N k’Onci top abizz dwehh………
    slm jha bwt personil un9u N ank” cliquers cilegon.,

  • nurul komaria

    smga kak psha bsa nmu’in s’soran yg bsa jdi pnggntiX kak okky,,,,,,,,,,
    amien,,,,,,,,,,, :-D

  • INDREZ

    hy …. ka pasha g’mna kbr personil UNGU cma’a? baek’2 za kn ,btw kpn nech konser d’indramayu ,Qu tggu lho k’dtg’a k’2 UNGU d’indramayu ,cemangat trz’a ka? Qu doa’in cmga grup band k’2 sukses cllu??? slam kgn wat cma’a ka ,<3

  • jalaludiyen

    miqUm,,,,!!!! UNGU

  • jalaludiyen

    aa,, aq slalu mndukungmU,, jngn mnyrH ya a, trz bRjuang ,, smua ni ujian dr yg mha kuaa,, d bLik smua ni psti da HIKMAH’y,,,,, moga UngU tmbH suxes amiEEEENN,,,
    btW kn nh konseR d kRWNG,,, aq tUNGgU kdtngn’y,,,,,
    by cLiQuer RENGASDENGKLOK

  • Zen

    ngefans banget ne… (L)

  • Zen

    ngefans banget ne… ungu tetap menjadi yang terbaik di hati ku…

  • liona

    kak pasha eanx baex jngn mnyrah ma cobaan eaaaaach……… ilove youuuuuuuuuuuch………..

  • dini

    hy ka gMna nicH kbaR uNgU??
    ka sLam ea ma ka eNda??
    sLam jga ma cMw’y, ,

    ka qU ngefaNz beUd ma ka”

    ka kLo mNggUng kmPAkin doUng mke bJu wRna uNgu psTi imOuTz, ,

    hry sbtu jgn mPe ngcWain ea ka?

    cLiqUerz s/d mtI (L)

  • safa

    ka pasha ko g pnah mnggung d kebumen si…
    q kan pgin liat gtu….
    i (L) ka psha…

  • FATHA RANY

    I LOVE YOU FULL TO PASHA UNGU…………………. cutezzzzzzzzzzzz

  • aidil gunawan

    ayo aa’ jgn prnh mnyrh maju trs kami akn mndkng mu walaupun dgn doa (8)

  • Zeezha

    AqUe nGfAnS bWgT mA GrUp bAnD uNgU….TtP mJu eA???KU INGIN SELAMANYA ngEfAnS mA uNgU… :-(