Pasha Ungu Selingkuh dengan Acha Septriasa

Kabar perceraian yang heboh antara Pasha Ungu dan Okkie Agustina memang nyangkut di masalah kekasih gelap. Meski mungkin alasan percekcokan dan sikap ringan tangan Pasha yang diajukan saat masukin gugatan ke Pengadilan Agama Bogor, tapi issue selingkuh justru yang semakin memanas. Bukan lagi Idea Vasa yang pernah dipergokin jalan bareng Okkie Agustina, tapi justru pihak Pasha yang dikabarin selingkuh. 2 nama meroket cepat ngiringin perceraian Pasha, 2 nama berinisial A…

Nama Acha Septriasa mulai merebak seiring diajuinnya Gugatan Cerai Okkie Agustina Sofyan ke Pasha Ungu tanggal 20 Nopember kemaren. Kedekatan Pasha dengan pemain film Heart inipun dianggap sebagai pemicu keretakan hubungan Okki dan penyanyi Lagu Andai Ku Tahu ini. Perkenalan Pasha dan Acha yang berbina sejak 1 tahun lalu ini bahkan masih terus terjaga. Bahkan kabar heboh yang beredar nyabutin kalo Acha Septriasa bakal khusus ninggalin kuliahnya di Malaysia tanggal 27 Nopember buat ngerayain ultah Pasha ke 29 di Indonesia.

Acha Septriasa, penyanyi sekaligus bintang layar lebar ini nyatanya ga’ bisa dihubungin. Rumah keluarga Acha pun sepi ketika didatangi buat konfirmasi. Ga’ abis akal, wartawan pun coba korek info dari Irwansyah, yang notabene mantan kekasih Acha Septriasa. Tapi, sayangnya, pelantun tembang Kutunggu Jandamu dan camelia ini pun mengaku ga’ tau apa-apa soal hubungan Acha dan Pasha. Irwansyah sendiri udah lostcontact dengan Acha pasca putus. Dan seakan enggan terlibat, pemain film Heart dan Love ini tak mau berkomentar panjang lebar.

Ya, tak ada kejelasan apapun tentang kehadiran orang ketiga yang santer menyebut Acha Septriasa. Pasha dan Okkie pun sepakat buat bungkam. Namun, justru diamnya Pasha Ungu dan Okkie ini semakin membuat kabar perselingkuhan menjadi simpang siur.

Ach, ga’ ikutan bikin gosip dech, pokoknya cepet bikin konferensi pers aja de biar semuanya jelas. Oche!
Kalo gitu, tunggu aja de kabar selanjutnya.

Chee-U .^_^.

Reblog this post [with Zemanta]