Pasha Ungu Tersangka Kasus Penganiayaan Okie

Pasha Okie CeraiBerita terbaru selebritis bawa kabar heboh soal Pasha Ungu Tersangka Kasus Penganiayaan Okie. :-[ Vokalis band Ungu yang lagi laris manis karena kasus KDRT ini harus terima konsekuensi dari sikap kasarnya dengan penetapan status resmi menjadi tersangka. :-O

Status awal Sigit Purnomo di Kasus KDRT Okie Agustina adalah sebagai saksi. :-S Namun, tertanggal 19 Agustus 2009, Pasha ditetapkan jadi tersangka Penganiayaan. ;-(

Kasat Reskrim Polresta Bogor, AKP Irwansyah saat dikonfirmasi gosip artis di Polresta Bogor membenarkan perubahan status pidana tersebut. (H)

“Benar bahwa Pasha telah resmi ditetapkan menjadi tersangka sejak hari Rabu 19 Agustus 2009 lalu.” :-S

“Hari Jum’at, 21 Agustus 2009, Pasha harus menghadiri pemeriksaan lanjutan (C) setelah statusnya berganti menjadi seorang tersangka.”

“Namun karena sebuah kesibukan dan persiapan untuk launching album religi, (8) Pasha yang di wakili oleh kuasa hukumnya mengajukan permohonan tidak bisa hadir memenuhi panggilan. (O)

“Dan, kita sudah menerima (E) surat tersebut dan dari pihak penyidik memberikan izin. Penyidikan dan pemeriksaan terhadap Pasha ini sifatnya tidak ada batas waktu, jadi kami tidak keberatan dengan permohonan itu.” :-)

Foto Pasha Okie Mesra :

Pasha Okie Mesra

Kenangan lama…

Michael Pardede selaku kuasa hukum Pasha (H) saat di temui di Polresta Bogor juga mengklarifikasi soal ketidak hadiran klien nya di pemeriksaan lanjutan setelah ditetapkan sebagai tersangka. (I)

“Pasha saat ini sedang sibuk sekali urus pekerjaanya. Dia sedang mempersiapakan launching album religi. (8) Kita sudah masukan (E) surat permohonan untuk tidak bisa hadir pada pemeriksaan hari ini hingga 10 hari mendatang. Dengan kata lain Pasha akan datang untuk di periksa pada tanggal 31 Agustus mendatang.” (H)

Dengan perubahan status dari saksi menjadi tersangka ini, bisa membuat mantan teman dekat (L) Acha Septriasa, Aura Kasih, Alyssa Soebandono, dan Agnes Monica ini terancam hukuman penjara maksimal 1 tahun 3 bulan, dengan tuduhan Penganiayaan ringan dan perbuatan tidak menyenagkan terhadap orang lain. :-[

Okie Pasha

Dari pemeriksaan kasus penganiayaan Okkie Pasha ini, sudah ada 6 orang saksi yang dimintai keterangan. (E) Dan, kita tunggu aja dee gimana kelanjutan Kasus Pasha Oki Agustina ke depannya. Moga akur lagi aja dee, kasihan Keisya, Shakiena dan Valentina .. :-(

Chee-U .^_^.