Pasha Ungu Ulang Tahun ke 30

Ultah Sigit PurnomoFoto Moment Pasha Ungu Ulang Tahun ke 30 mungkin bakalan jadi kenangan terindah untuk bapak kelahiran Sulawesi itu. (P)

Pasalnya Surprise Party terindah justu didapat dari Oki Agustina, sang mantan istri, yang mengantarkan tiga anak Pasha Okie, (L) meskipun pemain film Hantu Binal Jembatan Ancol ini malah cuek bebex. Selain itu, ada kado pahit berupa Status Tahanan Kota yang sekarang lagi disandangnya. Gosip Pasha Ungu dan Oki lagi yach. ;-)

2 Hari menjelang pertambahan usianya, :-S cowok keren kelahiran Sulawesi Tengah, 27 November 1979 ini harus menerima hadiah terpahit sepanjang usia yang udah didapatnya. Kasus Penganiayaan yang pernah dilayangkan Okki Agustina dan menjadikannya “tersangka” (I) ternyata udah dinaikkan statusnya menjadi “tahanan kota” oleh Kejari Bogor.

“Iya di usia 30 Insya Allah 2 hari lagi, ya ini (status tahanan kota) hadiah buat saya. :-) Saya terdidik dari dulu, bagaimana saya bisa menjalani masalah saya sendiri mudah-mudahan saya bisa mengatasi ini sendiri,” (H)

Ditemui di Kejari Bogor, Jl. Juanda nomor 6, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 25 Desember 2009, (K) vokalis yang digosipkan lagi pacaran sama Alyssa Soebandono ini ngaku pengen ngerayain birthday party bareng anak-anak kecil.

“Saya dari dulu nggak pernah dirayakan, orang tua saja yang mendoakan, (H) nggak pernah merayakan dari kecil,”

Foto Ultah Sigit Purnomo Said ke 30 :

Tapi ternyata, moment kelam ini :-[ ga’ berlangsung lama setelah Okie Agustina, sang mantan istri, membawa Keisya Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha, (G) ke tempat tinggal Pasha untuk mengucap selamat ulang tahun secara langsung.

Sayang saat artis yang pernah heboh kasus foto lingerie dan kasus cekal lagu ini (W) langsung buang muka begitu mengantar putra – putrinya ke rumah sang mantan suami. Mantan temen deket Ariel Peterpan, Idea Fasha dan VJ Surya ini (L) bahkan ga’ turun dari mobil apalagi menoleh dan memberi ucapan selamat ulang tahun.

Pemain film horor dewasa ini langsung pergi begitu aja. :-$

Sigit Purnomo Syamsudin Said merayakan hari special (^) dalam hidupnya bersama teman, keluarga dan fans di kafe miliknya, D’Fix Coffee and Shisa di Jalan KH Soleh Iskandar, Ruko Jasmine, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 27 November 2009 malam. (O)

Pelantun lagu Cinta Gila (8) ini juga menghabiskan waktu barengan Kisya Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha. Tiga buah hati yang selama beberapa bulan ini ga’ pernah ditemuinya. ;-(

“Belum ada yang melebihi kesenangan hari ini,” :-)

:-$ “Yang saya tahu mereka kangen sama saya,”

“Tapi saya terimakasih banget sama mamanya anak-anak (F) karena sudah mau nganterin anak-anak,”

Teman satu band dari Enda Ungu ini juga lantas menyatakan harapannya, bahwa dirinya ingin bisa terus menemui ketiga anaknya :-D dan menjadi manusia yang lebih baik lagi. Amien.

Selamat Ulang Tahun ke 30 Pasha Ungu, semoga semakin tabah, besar hati, dan ga’ lagi “kasar” sama perempuan. ;-) Ambil hikmah dari segala hal yang sudah dilalui.

Chee-U .^_^.