Patricia Devina Dextra Pengganti Alika Princess

Patrice Princess Personel Baru Girlband PrincessPatt Patrice Princess alias Patricia Devina Dextra Pengganti Alika Princess (L) bakalan jadi bahasan seru gosip artis kali ini.

Berita dan Foto Patricia Princess (F) sendiri memang lagi ramai-ramai diburu para My Princess di dunia maya. Widwihh, Arek Suroboyo lho ternyata.. (Y)

Nama Patricia Devina (*) kini sedang melambung terkait berita Alika Princess Hengkang (U) dari girlband asuhan Kevin. Yupzz, Patrice kini resmi menjadi personel baru Princess Indonesia (I) setelah sang senior memutuskan untuk bersolo karier.

Hirania Soraya mundur karena sibuk kuliah :-) di kedokteran Gigi Universitas Indonesia, —> digantikan Karis Alika Islamadina, yang sayangnya lagi-lagi harus hengkang karena sibuk kuliah ;-) di Universitas Indonesia juga, dan sekarang —> digantikan Patricia Devina.

Patricia Devina Dextra (L) sendiri adalah finalis Gadis Sampul 2012 asal Surabaya. Kariernya di dunia entertainment bahkan dimulai meski dirinya bukan pemenang gelar GADSAM. (I)

Berawal dari Acara GADIS Meet & Greet Bareng Kevin Aprilio di Surabaya (O) bulan Juli kemarin, perjalanan karier Patt dimulai. Cewek kelahiran 9 Februari 1996 ini dihubungi (T) kekasih Elma Agustin ini untuk bergabung di Management Artist miliknya, Aprilio Kingdom.

“Aku tertarik banget sih, sama tawaran Kak Kevin.” :-D

“Tapi aku bingung :-S karena harus pindah rumah dan pindah sekolah. Kemudian aku membicarakan ini sama mama dan dan papa. Ternyata mereka mendukung banget (Y) walau awalnya sempat kaget,”

Kevin sendiri mengaku punya alasan khusus (*) merekrut pelajar SMAK St. Louis 1 Surabaya ini.

“Muka Patris tuh, Asia banget. :-D Aku merasa cewek Asia sepertinya cocok untuk jadi girlband asuhanku.”

“Sekarang Patris lagi di-training dulu, nih.” :-)

Yupzz, (D) setelah pindah ke Jakarta, sulung dari tiga bersaudara ini mengikuti les tari dan vokal untuk mempersiapkan diri. (8) Bahkan di Aprilio Kingdom ada guru khusus yang melatih para calon artis.

“Kak Kevin yang mengetes sampai dimana kemampuan vokal aku,” (H)

Patrice & Danita

Kekasih Juan Nicklaus ini sendiri (L) mengaku bahwa Artist2 Aprilio Kingdom yang lain, seperti Princess, Vierra dan Band Volts menerimanya dengan sangat baik. Termasuk rekannya di girlband (F) seperti Elma Agustin, Ana Octarin, Rachel Octavia, dan Danita Vinarosa Sigarlaki.

“Aku enggak ada kesulitan adaptasi. Semuanya ramah-ramah. (L) Meski aku awalnya catwalk, aku terus berlatih vokal dan tari bersama yang lain,”

“Aku punya karakter sendiri, (Y) tapi masih dibantu sama semua. Jadi saling menutupi saja,”

“Tapi, mereka suka godain karena logat Surabaya-ku yang medok, hahaha…,” :-P

Akhir bulan Oktober 2012 lalu, (O) Patricia bersama 4 personel Princess minus Alika Islamadina, jadi bintang tamu di kawasan Losari, Brebes dalam rangka aksi penanaman pohon Trembesi. (I) Awalnya, Princess memperkenalkan Patrice sebagai personel tambahan saja.

“Kita baik-baik saja. (H) Alika kebetulan lagi ada mid-test dan enggak bisa ditinggal. Makanya di sini ada Patricia (F) sebagai personel tambahan yang menggantikan Alika sementara,”

“Merasa kurang enggak ada Alika, iya. Tapi harus tetap jalan. :-D Patricia sudah belajar dan mampu mengikuti apa yang kita pengin,”

Gadis yang akrab disapa Patt ini sendiri mengaku sempat gugup :-$ di penampilan perdananya.

“Aku belajar dari pengalaman (I) di Malam Final GADIS Sampul 2012. Sekarang aku jadi lebih terbiasa tampil di atas panggung.” (Y)

Iya dee, semoga sosok Patrice Princess bisa diterima oleh My Princess di seantero jagad. Hehehe.. Cemungudh.. ;-)

Chee-U .^_^.