Patudu Idol Tuduh Desta Rebut Gisel Idol

Gosip artis yang juga masi seputar berita panas kali ini dibawa Patudu Idol. Jebolan Indonesian Idol 2008 ini meradang dan memanas. Alasannya apa lagi kalo bukan alasan cinta. Yuppy, Patudu Idol tuduh Desta Clubeighties rebut Cinta Gisel Idol darinya. Panasnya, Patudu yakin ada perselingkuhan di balik kandas cintanya :-O

Patudu – Gisel Idol emang sempet pacaran gara-gara cinta lokasi (L) pas di acara Indonesian Idol. Ini nie curhatan Patudu tentang Desta dan Gisel :

Waktu masih jalan ma aku dulu, dia udah sering keluar bareng Desta. Waktu Gisel aku kasih tau kalo itu ga’ baik, gisel bilangnya dia cuman temenan. Tapi, lama-lama capek juga. Makanya aku jadi cuek dan ga’ begitu perhatian lagi ma Gisel. Harusnya kalo cewek udah ada yang punya, ya harusnya punya etika dengan ga’ ngajak jalan. Dan yang bikin aku kecewa kenapa dulu harus sering jalan bareng desta dibelakangku. Tapi yaa.. selamat aja, semoga langgeng. Wish you all the best” (F)

Desta dan Gisel sendiri pas dikonfirmasi bilangnya ga’ bener. Mereka kenal dan jadian jauh setelah kisah cinta Patudu dan Gisel Idol berakhir. Desta dengan gagah malah bilang kalo dia ga’ bakal mau ngerusak hubungan cinta orang lain karena dia sendiri ga’ mau kisah cintanya diganggu (H)

Chee-U .^_^.