Patung Lilin Lee Min Ho di Museum Madame Tussauds

Lee Min Ho Patung Lilin 2012Berita soal pembuatan (I) Patung Lilin Lee Min Ho di Museum Madame Tussauds jadi kabar mengejutkan yang menggembirakan :-D banyak pecinta gosip Korea.

Lee Min Hoo versi Lilin (L) di Madame Tussaud yang akan bersanding dengan Michael Jackson, David Beckham, Charlie Chaplin, Marilyn Monroe, Barrack Obama, (Y) Ratu Elizabeth ini menjadi cerminan keberhasilan sebagai publik figur.

Selama lebih dari 100 tahun, ;-) museum Madame Tussaud memang telah memamerkan banyak patung lilin sejumlah orang-orang ternama setelah melalui seleksi ketat. (H)

Jumat, 24 Agustus, (O) Starhaus Entertainment mengumumkan bahwa patung lilin Lee Min Ho akan dipamerkan di museum patung lilin Madame Tussauds di Shanghai, China. :-D Pameran ini akan dimulai April tahun depan.

“Beberapa waktu lalu perwakilan dari Madame Tussauds Inggris dan China :-) berkunjung ke Korea Selatan untuk mengukur tubuh Lee Minho ;-) dan mendiskusikan konsep, gaya dan desain patung lilin Lee Minho mendatang.”

Selama 6 bulan berunding (O) dengan mempertimbangkan tingginya permintaan dan kontribusi serta aktivitas Lee Min Ho, pejabat Madame Tussauds di Shanghai, Cina akhirnya (K) memutuskan memulai pameran aktor yang sempat melakoni operasi plastik ini.

Dalam proses pembuatan, artis korea versi lilin akan dipisahkan menjadi lebih dari (H) 200 bagian dengan ketepatan pengukuran yang akan diambil tim produksi.

Setelah pembuatan patung ini rampung, ;-) pihak museum menyatakan lilin tampan itu juga akan diterbangkan dari Cina untuk (L) dipamerkan sewaktu-waktu di Korea Selatan.

Juru Bicara Madame Tussauds (K) sendiri memberikan keterangan pada media, mengenai alasan mereka hingga akhirnya memilih pemeran Gu Jun Pyo di serial Boys Before Flowers Korea itu. ;-)

“Sebelum kami membuat patung lilin tiruan, kami selalu melakukan (~) riset dan survei atau jajak pendapat yang sangat ketat.”

“Kami hanya memilih (H) orang yang tidak hanya aktif dalam aktivitasnya, tapi juga merupakan seseorang yang banyak menumbuhkan minat, respek dan dukungan dari masyarakat setempat. ” (Y)

“Lee Min Ho bukan hanya seorang aktor (I) dengan popularitas tinggi tapi juga menunjukkan bahwa dirinya merupakan generasi baru bintang top Korea Selatan.”

“Lee Min Ho dipilih karena tingginya popularitasnya di China. Kami menerima banyak sekali permintaan dari penggemar Lee Minho dari seluruh dunia (F) untuk membuatkan patung lilin Lee Minho.”

“Dan patung lilin tersebut membutuhkan waktu sekitar 6 bulan untuk diproduksi. (O) Kami memutuskan Shanghai akan menjadi kota (I) yang akan memajang patung lilin Lee Minho nantinya.”

Cowok keren kelahiran Seoul, 22 Juni 1987 (F) ini sendiri disibukkan dengan drama seri terbaru Korea Selatan, yang berjudul Faith. Dalam K-drama ini, MinHo beradu akting dengan aktris KorSel (L) yang selama lebih dari 6 tahun belakangan vakum dari entertainment, Kim Hae Sun.

Iya dee, ;-) semoga Patung Lilin Lee Min Hoo ga’ cuman dipamerkan di Cina dan Korea, tapi juga diterbangkan ke Indonesia. (*) #JiahNgimpiMalamBolong.

Chee-U .^_^.