Pay BIP Menikah Lagi

Pernikahan Pay BIP dan Irene AnastasyaBerita Pay BIP Menikah Lagi dengan Penyanyi Irene Anastasya Pricilia :-O muncul secara menghebohkan hari Jum’at, 24 September 2010 ini.

Pernikahan Kedua Pay BIP dan Irene (F) ini sendiri digelar di lantai 6 gedung Senayan Trade Centre, Senayan, Jakarta Selatan secara Nasrani. (H)

Kabar perceraian (U) antara Dewiq dan Pay ternyata benar adanya. Perpisahan itu sendiri terjadi tahun 2007 silam. Namun, keduanya membantah :-[ jika kandasnya rumah tangga itu karena ada orang ketiga alias kabar selingkuh, ataupun karena belom adanya keturunan.

Saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu, (H) pemilik nama Parlin Burman Siburian ini ngaku sudah menemukan pengganti sang pencipta hits single itu.

Mantan personel Slank ini lantas menjelaskan (L) calon pengganti Dewiq adalah seorang artis juga yang berprofesi sebagai seorang penyanyi. Bahkan, lelaki berusia 40 tahun ini mengaku sudah cukup mengenal lama sang calon :-) meski terhitung baru dalam menjalin hubungan serius.

Dia adalah Irene Anastasya Pricilia, wanita berusia 25 tahun. (F)

“Remaja masih 25 tahun (*) bedanya sekitar 15 tahun.”

“Awalnya saya tidak terlalu peduli tapi kalau fresh kan lebih bagus bukan” :-P

Perkawinan kedua gitaris Band BIP ini sendiri diakui sudah mendapat dukungan penuh dari sang mantan istri. (Y)

“Ya rencana menikahnya sekitar tanggal 24 September ini,” (O)

“Dewiq (H) bakal datang sih katanya, tunangan aja datang apalagi ini.”

“Ya minta doa restunya untuk hubungan ini dan pernikahannya agar sukses” :-D

Foto Pernikahan Pay BIP dan Irene Anastasya :

Pemberkatan Nikah Parlin Burman Siburian dan Irene Anastasya Pricilia (F) digelar secara Nasrani di STC Senayan, Jakarta, Jumat (24/9/2010) sejak pukul 10.00 WIB dan dipimpin oleh Pendeta JSM Sagalama. :-)

Pemberkatan nikah berlangsung hikmat. (*) Pasangan nikah membacakan janji nikah diteruskan Pertukaran cincin, Pembukaan cadar, perkenalan keluarga baru dan penandatanganan janji nikah. (E)

Dalam balutan nuansa Batak, (H) Pay terlihat mengenakan jas hitam dengan rambut terkuncir, sedang Irene terlihat anggun dengan gaun berwarna putih.

Usai menjalani prosesi pernikahan, resepsi pernikahan akan digelar di (I) Graha Jalapuspita Building, Jalan Gatot Subroto, Jakarta pukul 19.00 WIB nanti.

Semoga Pernikahan Kedua Pay BIP dan Irene Anastasya langgeng selalu dee. :-D

Chee-U .^_^.