Payudara Gisela Anastasia bikin Minder

Berita Payudara Gisela Anastasia bikin Minder (K) emang seru diobrolin gosip selebriti terbaru. Hehehee… :-D

Meski memiliki payudara kecil Gisel mengaku (H) senang berpakaian seksi, meski diaku,i dirinya berharap bisa memperbesar payudara karena minder :-$ dengan ukuran dada ratanya.

“Aku tuh nggak tahan pakai baju terlalu rapi, ;-) tertutup. Gerah soal­nya. Emang badanku ka­yak­­nya ditakdirin :-D untuk pakai busa­na-busana kayak gini ya,”

“Bersyukur sih nggak pernah ada yang jahil. (H) Padahal yang ngajak pacaran wuakeh,”

Gisel Operasi Payudara (I) sempat jadi harapan calon istri Gading Marten. Mesti diakui, keinginannya itu dilarang keras :-[ olah sang calon suami.

“Kalau orang bilang aku seksi, (F) seksi sebelah mana? Wong dadaku rata gini, pengen sih digedein nanti,” :-P

“Gading bilang bahaya. :-[ Apa­lagi entar aku menyusui, punya anak, mikirnya ke situ sih."

"Padahal mau operasi payu­dara,” (H)