Payudara Sahrini Tidak Diremas Vj Daniel

Foto Sahrini HotBerita Payudara Sahrini Tak Pernah Diremas Vj Daniel ;-) jadi inti dari klarifikasi yang dilakukan Daniel Mananta terkait keterlibatannya dalam peredaran Foto Nakal Syahrini dan Syahrani. (P)

Pasalnya, :-$ dalam beberapa foto syahrini hot yang beredar luas, ada yang memang mengesankan bahwa tangan Daniel “meremas” buah dada sang artis sensual. :-P

Dalam jumpa pers (I) di Grato Cafe & Bistro, Hotel Formula 1, Jl. Cikini Raya no 75. Jakarta Pusat, Daniel Mananta akhirnya buka suara perihal foto panas syahrini . (K)

Mantan VJ MTV ini memang sebelomnya memilih diam :-S dan ga’ mau menanggapi hal yang dianggapnya sepele itu. Cuman, pemberitaan infotainment dirasa makin lama makin melenceng. :-(

“Saya di sini bukan ingin mencari sensasi (I) makanya saya buat ini (jumpa pers).”

“Makin ke sini ternyata semakin serius, saya harus meluruskan kepada publik bahwa foto itu asli,” ;-)

“Dan saya, Syahrini dan Syahrani, (L) dan teman-teman saya ada di situ.”

“Foto ini diambil setelah gue jadi MC dan Syahrini bernyanyi,” (8)

Mantan kekasih Marissa Nasution ini juga menegaskan :-[ jika dirinya terganggu dengan headline yang ditampilkan banyak media yang menyebut dirnya “Meremas”.

Karena kenyataan yang terjadi :-( dalam foto syur yang diambil 3 tahun lalu di Cafe di Surabaya itu tidak seheboh yang diberitakan. (*)

“Foto itu saya berani berjanji kalau foto itu tidak seperti apa yang diberitakan.” :-$

“Tangan saya besar banget, body Syahrini kecil banget, :-P kalau difoto ada bagian tangan saya menutupi bagian depan Syahrini.”

“Saya berani berjanji, (I) tangan saya tidak menyentuh bagian payudara Sahrini,”

“Saya belum pernah meremas dan menyentuh bagian depan Sharini.” (Y)

“Saya minta dengan tulus banget (F) kalau misalnya headline yang melenceng dan menuju ke arah provokatif mohon diubah,”

Diakui artis berdarah Tionghoa ini, (K) sebelom foto foto itu tersebar di internet, adik syahrini sudah memberitahu dirinya terlebih dahulu.

“Rani langsung BBM gue, ‘foto-foto lo ntar tersebar’.” :-S

Makanya, (H) Daniel menganggap dirinya hanya kecipratan masalah kakak Aisyahrani itu. Meski kena dampak negatif juga. :-(

“Itu masalah bukan ke gue. :-) Gue kena cipratnya aja, itu lebih masalah ke Syahrini,”

“Dampak negatif yang gue dapetin, kemarin gue ke mall orang ngeliatin gue tampang mesum,” :-$

“Abis ini gue nggak bakal berani deh (P) foto-foto yang gimana-gimana”

“Gue balik ke gaya alay aja,” :-P

Terakhir, pemain film Rumah Dara ini juga mengaku ga’ ingin memperpanjang masalah. (H)

“Gue sendiri nggak pernah gugat ke polisi, :-) gue merasa masalah ini terlalu dibesar-besarkan. Padahal, nggak seharusnya dipusingkan sama siapapun, ini bukan sesuatu foto yang gimana,” (I)

“Jadi saya minta maaf atas pemberitaan ini. (F) Saya nyatakan bahwa saya tidak pernah melakukan perbuatan yang tidak terpuji di foto itu ,”

Iya dee, pemberitaanya diganti Foto Mesra VJ Daniel dan Syahrini itu foto yang biasa-biasa aja. Hehehe.. ;-)

Chee-U .^_^.

  • Pingback: Aisyahrani Hot | Oktavita.Com

  • Gina

    Keren fotoNya

  • tomi septian

    artis ko gto ya , ,mau di gituin mha cowo

  • Pingback: Video Vj Daniel Syahrini | Oktavita.Com

  • Sary

    Mgkn ja mksd syahrini yar trkenal kali ya.s0alny diakan kalah saing ma ashanty.
    Taw jgn2 prustasi gr2 gak ma anang

  • agus danang hs

    angggep az it suatu musibah yng ngk bsa diubah2……sabar2 az all……….

  • agus danang hs

    bisa aza org syirik,,,sampek segitunya ngedarin fto2 yng ngk shrsnya dipajang dimuka umum…………..

  • grace

    aq ykin syahrini tdk mlakukn tu smua,mgkn da yg iri sma syahrini.
    mdah2an syahrina dpt bersabar mnghadpi smua mslah nya,amin.
    klw da lg gosip sprti tu,jgn jd ptah smangat ea mbak syahrini,hrus tetap smangat,aq mndukung mbak syahrini
    cahyoooo
    :-)
    i (L) you mbak syahrini

  • http://oktavita.com cikal virgina

    sensasi murahan itu

  • deden

    kok gitu syhrini .,.,.! mau aja di gituin ma cowok :-(

  • tarry angel finch zaina

    syahrini yg tabah aj deh…….

  • olifiadananatasya

    :-O kg di gituin sma cwok lain emg km ska ma dhanie dsr cwek ga, tau mlu ma rakyat INDONESIA (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U)

  • Eccha

    Ih…
    Daniel maen-maen remas ajha…

  • yuzzi

    aku paling ga suka sama, syahrini dan asyanti, serta anang kayaknya, orangnya sangat munafik, kami sepekanbaru sangat jijik sama penampilan ketiganya, kalau udah mereka yang didalam tv langsung kami tukar chanel..

  • dika

    iiihhhiiiirrr beuudd,,
    itu to yng namanya artis

  • maya

    orang jelas gitu koq tangannya (Y) (H) :-O

  • iemahy sielvhia

    ,,. artieszctt kq g2 che hargadirin.nna dhek mna .,, :-[

  • http://Monika Cantika delivani monika

    Sebaiknyaa, cewek jgn Mw digituin ama cowok ada cowok yg KRg ajar ada juga yg nda sebaikx hati 2 y :-) :-D (*) (G) (L) i love everybody in this world (K) (F) (L) ;-)