Pedangdut Vega Jelly Klaim Penyanyi Pertama Lagu Halalin Aku – Dewi Persik

Pedangdut Vega Jelly Klaim Penyanyi Pertama Lagu Halalin Aku – Dewi Persik (8) yang kini populer sebagai ost Centini.

Tak terima namanya disingkirkan :-[ dari kepopuleran lagu Halalin Aku Bang, Vega pun angkat suara.

Vega Stephanie sempat mempopulerkan Goyang Badai (F) di tahun 2013 lalu, dengan single perdana ‘Kasih Tau Ngga’ Ya’.

Namun, :-S di tahun 2015 lalu, dara montok kelahiran Serang, Banten ini merubah goyang khasnya menjadi Goyang Jelly dan mengganti nama panggungnya dengan sebutan Vega Jelly. :-)

Meski begitu, :-$ nama Vega Jelly masih belum begitu populer, pun saat Kasus Lagu Halalin Aku yang dibawakan Dewi Perssik mengemuka di banyak media gosip artis. (K)

Sembari menangis, ;-( Vega yang menggelar jumpa pers di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/3/2016), menyatakan ingin diakui sebagai penyanyi pertama lagu Halalin Aku yang lebih dikenal sebagai soundtrack sinetron Centini Manis.

“Aku penyanyi yang pertama kali (I) nyanyiin lagu Halalin Aku.”

“Sebenarnya di sini aku bukan mau menuntut atau apa. :-( Hanya mau (mencari) kebenaran. Siapa sebenarnya yang pertama kali nyanyiin lagu itu,”

“Soalnya, kayak di YouTube sekarang munculnya lagu Halalin Aku versi Dewi Perssik. Terus di televisi ditulisnya yang nyanyi Dewi Perssik. Seakan-akan :-$ itu memang lagu yang dinyanyikan pertama kali oleh dia,”

Ditambahkan Vega, :-( sosok Mas Anda sang pencipta lagu Halalin Aku pun meminta dirinya untuk membiarkan Dewi Perssik mempopulerkan lagu itu di kala manggung, dan justru melarang Vega untuk menyanyikan lagu tersebut. :-O