Pelawak Senior Darussamin Meninggal Dunia

Pelawak Senior Darussamin Meninggal Dunia :-( jadi kabar duka yang dibawa berita selebritis terbaru.

Komedian Pelita : Darus Samin meninggal dunia di usia 68 tahun akibat stroke, ;-( dan mengalami pembuluh darah pecah di bagian otak.

Komedian senior Darus Samin yang tergabung dalam grup lawak Pelita (W) meninggal dunia pada hari Minggu, 16 November 2014 pukul 21.15 WIB.

“Innalillahi wainnaillaihi rojiun berita duka cita telah meninggal dunia rekan kita DARUSAMIN (GROUP LAWAK PELITA) jam 21.15 di RS.Saint.Caroulus alamat duka Jln kesatrian 10 rt 12/03 no 24 bearland Jaktim (rumah bapak Ahyar) semoga Almarhum ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi ALLAH SWT. ..Aamiin YRA,”

Desy, putri ketiga almarhum yang dikonfirmasi media, (K) berbagi cerita mengenai penyebab kondisi kesehatan sang ayah yang drop.

“Bapak punya riwayat hipertensi ya.” :-(

“Masuk ke sini (RS Carolus) Papa belum pingsan, masih sadar. Cuma nggak berapa lama beliau muntah-muntah. ;-( Kata dokter akibat pecah pembuluh darah,”

“Koma, tidak bisa komunikasi sama kita. :-$ Cuma tangannya masih bisa bergerak. Tangan masih aktif kalau kita datang suka genggam. Cuma untuk buka mata, ngomong, nggak bisa sama sekali,” :-(

Ditambahkan, (K) sang pelawak senior ini sendiri dilarikan ke Rumah Sakit usai terjatuh dari tangga saat menghadiri kondangan pada 8 November lalu. Ditambah lagi, ;-( sebelumnya terjadi musibah kebakaran pada bulan Oktober yang turut membuat kepikiran. (W)

“Kemarin ini kita sempat terkena musibah kebakaran pada 14 Oktober 2014. :-( Kita itu lupa kalau bapak harus kontrol. Kemarin itu tensinya tinggi 240, bapak sempat pingsan saat ngadirin acara khitanan. Dari situ bapak dilarikan ke Rumah Sakit Saint Caroulus terus ke UGD,” ;-(

“Mungkin dari kebakaran itu beliau syok, ya. Pas waktu kebakaran itu beliau sama sekali nggak bawa apa-apa. :-( Pas sampai rumah, dilihat semuanya sudah habis,”

“Harusnya Bapak operasi. ;-( Tapi kami tidak punya uang karena baru sebulan kebakaran,”