Pelecehan Seksual NA alias R, Mantan Pasien Guntur Bumi

Berita selebritis masih dihebohkan dengan pengakuan (K) Pelecehan Seksual NA alias R, Mantan Pasien Guntur Bumi.

:-$ Ustad Guntur Bumi Dituding Lakukan Pelecehan Seksual pada tahun 2011 silam dan baru dilaporkan saat kisruh Praktik Pengobatan booming di media. :-S


Seorang wanita warga Tambora, Tanah Sareal, Jakarta Barat, (I) bernama Nenden Aristia alias Riska, ditemani ibunya, Eka Ratna Supartiningsih melaporkan (~) Ustaz Guntur Bumi (UGB) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Rabu (19/3/2014) dengan tuduhan melakukan sebanyak 3 kali tindak pelecehan seksual. :-$

Salah satunya dilakukan pada medio Maret 2011, di klinik pengobatan UGB, :-O di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Ada pelecehan seksual. :-( 2011 ke sana untuk pengobatan, paha saya ini sering kram, suka mati rasa. Saya diajak ibu dibawa ke padepokannya UGB, minta untuk dibekam, tapi ada pelecehan seksual,” ;-(

“Sebenarnya sudah mau melaporkan tahun 2011, :-S tapi saya tahan. Tiga kali datang, satu daftar dan dua berobat. Aku nggak minum obatnya (air di dalam botol satu liter Aqua),”

“Buktinya (~) , selain pendaftaran berobat pada 16 April 2011, ada minyak juga untuk berobat, seperti minyak wangi yang dipakaikan ke badan,” (D)

“Siapa yang salah pasti celaka. Sakit hati. :-[ Niat berobat kok malah jadi pelecehan seksual. Jujur aja, jangan mengelak saja,”

Kasus inipun makin merumitkan kehidupan mantan suami Puput Melati itu :-$ lantaran baru saja dimulainya Kasus Pemerasan.