Pelukan Laudya Chintya Bella Untuk Chicco Jerikho

Gosip selebritis masih heboh dengan kabar bahagia soal (L) Pelukan Laudya Chintya Bella Untuk Chicco Jerikho.

(F) Bella dan Chicco Berpelukan Tak Terduga sendiri menandakan hubungan keduanya tetap baik meskipun belakangan mantan pasangan kekasih ini tampak tak harmonis. :-$

Pasca kandasnya percintaan (U) pasangan muda Laudya Chintya Bella dan Chicco Jerikho beberapa waktu lalu, keduanya tak lagi pernah bertatap muka. (W) Seakan menjauh satu sama lain, gosip move on dan menjalin percintaan baru pun beredar (L) dari masing-masing pihak.

Tapi nyatanya, dalam premiere Film Haji Backpacker yang dibintangi Bella, (I) justru sosok Chicco yang hadir dan bukannya “Ryan Haryanto pria spesial yang belakangan dikabarkan dekat dengan LCB”.

Melihat sosok mantan membuat dara cantik ini langsung berlari dan memeluk (L) serta memberikan kecupan pipi kanan dan kiri, tanpa rasa kaku. Meski pun setelahnya, keduanya jalan masing-masing. :-$

“Senang lah, Chicco datang karena memang aku undang dia. :-) Kebetulan kemarin waktu filmnya Chicco diluncurkan, aku juga diundang, dan aku datang,”

“Aku masih baik-baik saja, kan kita berhubungan juga baik-baik. (Y) Masa aku kenal baik-baik, sekarang jadi musuhan. Aku enggak mau cari musuh, ah,”

“(Balikan?)Amiiin… doain dong,” (L)