Pemenang L-Men 2010 : Rikas Harsa Lampung

Rikas Pemenang LMen 2010Pemenang L-Men 2010 : Rikas Harsa Lampung (I) sudah diumumkan di acara Grand Final Pemilihan L-Men Of The Year 2010 Transformation yang disiarkan Studio 1 Trans Tv hari Minggu, 18 Juli 2010 (O) pukul 22.00 WIB.

Rikas Lampung ini sendiri juga meraih juara (*) di kategori Best Transformation Project. Nantinya, pemenang asal Lampung ini bakalan jadi icon terbaru produk L-Men, Nutrition for Men. (B)

Ajang LOTY tahun 2010 sendiri dipandu oleh (*) Fenita Arie, Irgy Ahmad Fahrezy, Magdalena dan Obert (pemenang L-Men Of The Year 2008) dengan tema Transformation, (Y) (memotivasi para pria Indonesia untuk hidup sehat dan berpenampilan lebih menarik).

Acara yang dinilai oleh dewan juri (F) seperti Farah Quinn, Deny Sumargo, Ria Irawan dan Meirza Hartoto ini sendiri dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu Dewi Sandra, She dan The Dance Company. (8)

Rikas L Men 2010 :

  • Pemenang L-Men of The Year 2010
  • Best Transformation Project

Gelar L-Men of the Year 2010 jatuh kepada Rikas, (H) penggemar motor gede dari Lampung.

Dengan usaha keras dan komitmen yang kuat, atlet karate ini membuktikan gaya hidup sehat (Y) bagi pria sangat mungkin dijalankan. Pesan inilah (E) yang menjadi misi utama ajang tahunan L-Men yang kini memasuki tahun ke-7.

Pertanyaan juri saat ia memasuki babak tiga besar pun dibalas dengan jawaban praktis (K) yang bisa menjadi inspirasi banyak pria. Rikas mengatakan informasi tentang gaya hidup sehat, :-) terutama bagi pria perlu diperbanyak untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik.

“Pemerintah sudah mempunyai program gizi seimbang dan pola makan sehat, ;-) saya ingin membantu menyebarkan pesan ini.”

“Caranya berangkat dari dapur setiap keluarga. (Y) Dengan kualitas hidup yang lebih baik, setiap orang bisa bebas dari penyakit degeneratif seperti jantung atau stroke,”

Rikas Harsa juga meraih kategori Best Transformation Project dengan resolusi hidup sehatnya, “From Zero to Hero”. (I) Penggemar motor gede alias MoGe ini mengaku sering dimintai pendapat (K) bagaimana mendapatkan tubuh sehat dan juga resolusinya menjalani pola hidup sehat.

Thomas Runner Up 1 :

  • Runner Up I L Men of the Year 2010
  • The Most Fotogenic

Contestant asal Jawa Barat II ini memiliki komitmen yang kuat (I) sebagai modal utama untuk konsisten menjalani hidup sehat. Gelar yang diraih pun diakui bukan sekedar simbol tubuh ideal, tapi juga untuk untuk membangun motivasi (*) untuk menerapkan gaya hidup sehat ala pria.

Pria kelahiran 3 Januari 1985 yang bekerja sebagai Operation Manager ini sendiri (8) menyenangi aliran musik jazz, dan mengidolakan Bubi Chen.

Johan Januar Runner Up 2 :

  • Runner Up II L-Men of the Year 2010
  • The Best Acting Model
  • The Best Catwalk

Finalist asal Jawa Tengah ini mengaku sering harus memotivasi diri :-D dalam menjalani transformasi hidup sehat. Berikut adalah jawaban dari cowok yang juga aktif di dunia modelling, saat menjawab pertanyaan juri. (K)

“Ada kalanya hampir menyerah menjalani transformasi” :-$

“Namun catatan kecil yang ditempel di kamar (~) atau tempat yang terlihat begitu bangun tidur menjadi penyemangat untuk tetap menjaga motivasi,”

Karyawan bank kelahiran 23 Januari 1985 ini juga mengaku sempat menjadi (F) model video klip band beraliran Pop & Rock.

Rio Kotho L-Men 2010 :

  • The Best Body
  • The Most Favorite

Finalist asal Yogyakarta (H) yang bekerja sebagai bartender kapal pesiar Amerika ini meraih dua gelar kategori. Cowok keren yang suka beladiri dan gym ini sendiri sebelomnya pernah ikutan ajang LMen 2008, (I) tapi mengundurkan diri karena tuntutan pekerjaan.

Dan di tahun ini, pria yang fasih bahasa Italia dan Spanyol ini membuktikan ;-) upayanya menjalani pola hidup sehat dengan meraih dua penghargaan sekaligus.

PT. Nutrifood sendiri juga mendatangkan Mister International 2009 (H) Bruno Kettles dari Bolivia, untuk memberikan motivasi bagi para finalist.

Berikut petikan wawancara Kompas Female (K) saat mengkonfirmasi Bruno usai latihan yoga bersama para grand finalist di Celebrity Fitness fx Plaza, Senayan. :-)

“Tak mudah menjalankan kebiasaan yang sama sekali berbeda selama masa proses pemilihan.” (Y)

“Baik dalam mengubah pola hidup menjadi lebih sehat :-) maupun membiasakan diri dengan semua perubahan. Termasuk, jadwal yang ketat dengan berbagai aktivitas dan berhadapan dengan publikasi dan media,” (~)

Video L-Men of the Year 2010 Winner :

“Pria yang terseleksi dalam ajang L-men of the Year (I) diharapkan bisa memberikan inspirasi untuk hidup lebih sehat,”

“Tubuh six pack menjadi bonus (G) dari perilaku hidup sehat yang diterapkan para finalis ini. Pesan utamanya adalah perilaku disiplin, rutin olahraga, dan menjalani pola hidup sehat secara konsisten,” (Y)

Inilah paparan (K) Christian Widi Nugraha, L-Men Brand Manager saat konferensi pers Grand Final L-Men of the Year 2010 di Black Steer Restaurant, fx Plaza, Jakarta. (~)

Oke dee, selamat buat Rikas Harsa Pemenang L-Men 2010. (I) Semoga juga sukses di ajang internasional, Mister International 2010 yang bakal digelar di Indonesia. (Y)

Chee-U .^_^.

  • http://www.yahoo.com hesty

    rikas emank pantas menang karena jawaban tepat sasaran dan tidak bertele2
    selamat bwt rikas :-D (F)