Pemenang Miss Universe 2010 : Jimena Navarrete

Miss Univers 2010Pemenang Miss Universe 2010 : Jimena Navarrete (I) sudah diumumkan diberbagai media berita dunia alias international. (*) Jimene sendiri adalah Miss Mexico, negara wilayah Amerika Latin.

Peluang Qory Sandioriva sendiri sudah melemah ;-( sejak gagal masuk 15 besar Miss Univers 2010.

Jimene Navareta (L) berhasil mengalahkan 9 kandidat lain dari Australia, Jamaica, Ukraina, Filipina, Irlandia, Albania, Puerto Rico, Guatemala, dan Afrika Selatan. (H)

Saat malam puncak Miss Universe 2010 (~) di Ballroom Mandalay Bay Resort & Casino di Las Vegas, AS, wakil Meksiko ini tampil dengan memukau hingga terpilih oleh juri untuk masuk dalam lima besar, (Y) bersama Australia, Jamaica, Ukraina, dan Filipina.

Hmmm, Rima Fakih yang berani topless ternyata juga gagal… :-$

5 Besar Miss Universe 2010 :

Kelima finalist ini lantas berlenggak-lenggok (*) mengenakan gaun malam, dan berpose terbaik serta mampu menjawab pertanyaan pilihan. Momen terpilihnya gadis 22 tahun ini sebagai Miss Universe 2010 sendiri berlangsung cepat. ;-)

Setelah mengumumkan siapa saja :-S yang menjadi 2nd Runner Up (Australia) dan 3rd Runner Up (Ukraina), penyanyi Bret Michaels dan Natalie Morales yang menjadi pembawa acara, langsung mengumumkan siapa jawara kontes kecantikan tersebut. (K)

2 besar Miss Universe 2010, (I) Miss Mexico dan Miss Jamaica lantas saling bergandengan, hingga Bret dan Natalie mengumumkan Yendi Phillipps, Miss Jamaica sebagai 1st Runner Up.

Miss Universe 2009 Stefania Fernandez :-) pun langsung menyematkan mahkota kepada Ximena.

Foto Jimena Navarrete :

Jimena Navarrete sendiri adalah dara berusia 22 tahun, (F) yang berprofesi sebagai model di Mexico. Jimena lahir di Guadalajara, Jalisco, Mexico, 22 Februari 1988 dan dibesarkan di sana. (H)

Sebelumnya, (I) ia lolos sebagai runner up Nuestra Belleza Jalisco, pada 16 Juli 2009. Namun prestasinya ia perbaiki dengan meraih Nuestra Belleza Mexico, pada 20 September 2009, di Merida, Yucatan :-)

Jimena juga menjadi perempuan kedua Mexico :-D yang meraih prestasi sejenis setelah Lupita Jones di tahun 1991.

Video Malam Puncak Miss Universe 2010 :

Selamat kepada Miss Meksiko, Jimena Navarrete – Miss Universe 2010. Semoga sukses selalu. (Y)

Chee-U .^_^.