Penampakan Arwah Mbah Surip di Kontrakan

Penampakan Arwah Mbah SuripBerita selebritis bawa kabar soal Penampakan Arwah Mbah Surip di Kontrakan. :-O Yupzz, selang sehari sejak Mbah Surip Meninggal Dunia, ada kehebohan yang terjadi di tempat kontrakan lama pemilik lagu Tak Elus-Elus ini. :-[

Menurut kabar terbaru yang beredar, tanggal 5 Agustus malam, Hantu Mbah Surip tampak mendatangi rumah dikawasan Cipayung, Jakarta Timur. :-S Sekedar info, Mbah Surip pernah mati suri dan bangkit lagi beberapa taon lalu saat masih di mojokerto. 8O

Musisi reggae yang punya nama lengkap Urip Rahmat Ariyanto bin Sukotjo ini mendadak nongol di kontrakan yang udah dihuni sejak 6 tahun silam. :-O Aroma khas mba surip yang tercium kuat bahkan bisa bikin anak pemilik kontrakan lari ketakutan.

Penampakan Hantu Mbah Surip :

Kontrakan Mbah Surip

Download Lagu Mbah Surip

Kontrakan Mbah Surip sendiri ada di Jalan SMA 4, No 79, Cipayung, Jakarta Timur. :-) Rumah kontrakan ini sendiri milik Nyiman (60tahun), dan pemilik kos ini pula yang jadi saksi kunci penampakan hantu mbah surip. :-$

“Setelah Mbah Surip tidak ada, masih terasa Mbah Surip ada. Bau rambutnya Mbah Surip enak. (H) Nah, Rabu malam itu bau rambutnya tercium di dalam rumah saya,”

“Anak saya juga ikutan mencium aroma rambut mbah, malah dia bilang gini, “Pak, kok bau rambut Mbah Surip ya,” ya saya jawab, “Mbah Surip ada duduk di sini. Kalau kamu takut dan mau keluar, keluar saja,”. :-[ Namanya anak-anak, dibilang seperti itu bukannya menjadi berani, malah ketakutan. Anak saya lari keluar rumah karena takut,” :-$

Setelah sang anak keluar dari rumah, Nyiman lantas santai ngobrol bareng Mbah Surip yang saat itu ada dalam keadaan ga’ kasat oleh mata. :-S Bahkan, obrolan mereka pun sama seperti teman lama yang sekarang bertemu lagi. Lelaki tua ini pun bahkan meyakini jika semalam adalah arwah almarhum Mbah Surip. (I)

“Saya bilang, ‘Mbah maafkan saya. Saya enggak sempat datang melayat. Tapi saya tetap mendoakan dari sini. Ini kopi saya kasih, sama air putih. (B) Diminum ya Mbah’,”

Pemilik kontrakan musisi gimbal ini tampak serius :-S saat menceritakan kembali kisah pertemuannya dengan mantan musisi jalanan itu. Bahkan, bukti kopi sisa pertemuan itu pun masih ada.

“Sekarang masih ada tuh di dalam kopinya,” (C)

Makam Mbah Surip

Pemakaman Mbah Surip sendiri berada di areal pemakaman Bengkel Teater WS Rendra di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. (Y) Sesuai dengan kebiasaan mbah Urip Ariyanto, salah seorang pelayat bahkan menyandingkan kopi didekat makamnya. (C)
Chee-U .^_^.

  • Nina

    Mdh2an arwah mbh surip di terima di si2 allah SWT, ,
    Amin2 yarbl alamin, ,

  • http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/ redaksi

    DONGENG NENEK TENTANG NASIB MBAH SURIP DAN GOMBLOH

    “Dengar… dengarlah… dongeng dimalam ini… kan ku buka potret lama yang masih terpahat dihati… yang masih tergambar di ujung mata.. tentang nasib mbah surip dan gombloh…”

    Garis nasib yang sama; sama-sama arek Jawa Timur, sama-sama pernah hidup menggelandang, sama-sama bersusah-susah dahulu dan bersenang-senang kemudian, sama-sama berwajah rentah, selain itu sama-sama meninggal diusia ke-emasan. Begitulah kesamaan keduanya.

    ………………………………………

    Sekitar th.1980-an, dengan bekal dari menjual celan bekas miliknya, mbah Surip membulatkan tekad mencoba peruntungan di Jakarta. Hidup menggelandang seperti gombal gak laku, mbah Surip bertahan. Antara Bulungan, Taman Ismail Marzuki dan Pasar Seni Ancol. Saking gak punya duitnya, ia selalu datang kerumah teman-temannya ketika jam-jam makan. Untuk mendapatkan makan tentunya.

    Begitu pula Gombloh, hidup lantang-lantung di komunitas kesenian, siang-malam nongkrong di Bengkel Muda dan Dewan Kesenian Surabaya, ngamen sana-sini. Demi sesuap nasi. Dan karena sering absen, Gombloh di DO (Drop Out) dari tempat kuliahnya ITS (Institut Tekhnologi Surabaya).

    ……………………………………….

    Secara fisik, tongkrongan keduanya nyaris serupa. Sama-sama berambut panjang, satu gimbal dan yang lain panjang tak terurus. Berpenampilan sekenanya, komprot dan cuek. Wajah pas-pasan, jauh dari kesan kinclong, raut keriput karena termakan usia.

    Ada yang menilai, secara talenta, mendiang Gombloh lebih baik di atas Mbah Surip. Suara “ompong” mendiang Gombloh lebih berwarna, banyak lagu bermutu lahir darinya. Lagu ” Kebyar-kebyar” yang sering dikumandangkan, lagu “Hong Wila Heng”, lagu “kugadaikan Cintaku” sering diputar diradio-radio sampe sekarang, Bahkan 10 album telah ia keluarkannya bersama Nirwana Record, Surabaya.

    Kabar terbaru dari Mbah Surip, sudah merilis beberapa lagu, selain lagu “tak gendong”. Lagu “bangun tidur” sedang dibuat video klipnya. Lagu” tak gendong”nya telah meraup rezeki Rp. 5 miliar.

    Kesamaan keduanya adalah Lirik-lirik lagu yang tidak biasa, slengekan, spontan dan ceplas-ceplos.

    sayang, ketika akan meraup rezeki berlimpah, keduanya keburu meninggal dunia.

  • wenny nuraini

    aq rasa mbah surip mati krn sdh takdir.saat aq baca klo mbah surip menampakan diri,saaaaaaaaaayyyyaaaaaa takuuuuuuuut

  • nieza

    selamat tinggal mbah surip……

    semoga amal ibadahnya di terima di sisi allah swt…..Amin

    (U) we love you full

  • Ririn

    SELAMAT JALAN MBAH SURIP…smoga diterima disisiNYA, AMIN. (F) kan Q kenang lewat lagu2 mu…ha…ha…ha..ha….

  • Pingback: WS Rendra Meninggal | Oktavita.Com

  • http://iicun_nganeh@yahoo.com llunnhaaa

    sellamat jallan mbahh akku terrcinta ….
    kamii takk akkan luppa dengann semuua kenangann mbahhh
    iii llllllooopp uuuuu puuuulllll …..
    hhhhaaahhhaaaahhhaaa ..

  • http://www.yahoo.com aldino

    katanya mbah surip menjadi hantu..
    apakah benar???
    menurut kabar berita..ws rendra meninggal karena diajak mbah surip…
    kesaksian ada di TVone…
    dari berita itu terbuki. seorang paranormal melihat mbah surip sedang mengajaknya di pemakaman, tepatnya di bengkel..tempat mbah surip dimakamkan…

  • dhila

    slmt tggl mbah, smoga smua amalmu di trima oleh allah. wlaupun kau tak ada di dkt km lg. tp km trus mengenangmu slamax. we love you full. HA…HA… HA…

  • fintah sabunge

    We LoUPz U FuL mBa SUriP. SeLamat jaLAn mbA sUriP..!!

  • aidha

    mbah .. we lofft yu full ..

    aku turut berduka cita ..

  • ambmha

    ;-( slmath tnggal,,
    moghaa d trima d sisi alloh SWT

  • nike

    waduwh seriusan aj ni,ad arwah mbah surip?semg ia bahagia dialam sana,we love u full

  • http://oktavita.com ANak TErJelEk di DuNIA

    mbaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh kok mbah meninggal seeeehhhh ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • deni

    selamat jalan mbah surip!! ;-(
    ;-( ;-(

  • iecha

    sLmT jLn MbaH’sUrIp
    Mga AmaL IbaDaH mOe d TrMa By ALLAH Ta’aLLa. . .
    aMien..

    dOa qMi sLaLu m’Nyertai Moe,,
    LuUpH yOu FuLL…………

  • NoVandt

    Mbah Shurip ….. I love you full…. (L) ;-)

  • Adieth

    (L) Selamat jalan mbah surip..

    meskipun kau telah tiada, tapi kau slalu ada di hatiku..

    ;-( Selamat jalan mbah surip..

  • http://www.vivi.com vivi

    keren!!!! (F) (F)

  • sari

    selamat jalan mbah surip,,,,

    kami akan selalu mengenangmu dalam hati kami..

    we love you full ;-( ;-( ;-(

    (W) (W) (W)

  • sarah

    aq kget n g prcya ktu dpt sms mbah surip meninggal.. :-O
    aq ngefans bgt ma dy… (F)
    i love you full mbah… (L) (L
    mga amal ibdahnya dtrma dssi Allah, amin :-) (*) :-D

  • regina

    aamiiiiinnnnn………….
    (Y)

  • Sarah imut

    Mbaaaaaaahhhhh………….
    I LOVE YOU FULL…
    AND I LOVE YOU FOOL…

  • ghaniez

    yang tenang disana’semg amal ibdh mbah di trm oleh allah swt amieeeeeen

  • ambr

    mbah…i louph u full

  • http://www.google.co.id/imgres?imgurl=http://rinda94.files.wordpress.com/2009/03/nessie.jpg&imgrefurl=http://rinda94.wordpress.com/2009/03/26/makhluk-makhluk-paling-misterius/&h=429&w=576& erik bank

    i love you very..very.. full (L)

  • jodang

    aku kaget setelah tau mbah surip meninggal baru naik daun nya lagu tak gendong ehhhhhhh malah udah gak ada. kasihan !

  • filza

    kasian deh mbah surip ;-( (U) jd sedihh bangetzzz

    padahal mbah surip kan lucu,populer

    n TOP hehehehe :-D

  • isaL

    selamat jalan pecinta regee mania, , .
    mudah” allah mmberikan tempat nyman d si” na
    AMIN kurangin tdur bnyakin ngopi hahahaha (C) ;-)

  • sakad

    Selamat jalan ya mbah, , ,

    I LOVE YOU FUUL . . . (Y) (Y) (Y) (Y)

  • gt fila

    slmt jln mbah surip mga amal baik nya d’trma disisi allah swt kami kan s’lalu mengenang muuuuuuuuu? dah mbah surip I LOVE YOU FULL DAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

  • vye

    moga aja amal n ibdah’a mbh surip d’trima d’sisi allah.
    amien………………… :-)

  • the cuprus

    kami anak the_cuprus mangucap kan tirut berduka citas atas mening galnya mbah (P) (^) (B) :-[ (F) :-( (H) :-)
    haaaaaaaaa,haaaaaaa,haaaaaa

  • fahmie wafa

    selsmat jalan mbah suriip, do’a kami sllu untukmu…
    ” berikutnya akan datang generasi surip-surip yang baru”
    I LUP U FULL,,,,,,,,,,,,
    kopi. (C) (L)

  • munyil

    kami turut berduka cita atas kematian mbah surip…moga tenang di alam kubur….

  • siska fatmawati

    selamat jalan mbah surip (C) (C) (C) (L)

  • andri

    i love you fuuuuuuel. rege mantapppppp

  • lie_ze

    ikh :-O mistriuz bgt… :-S
    hu..hu..hu.. (F)

  • kiki

    kenapa mbahsurup telah pergi :-(