Penampakan Arwah Mbah Surip di Kontrakan

Penampakan Arwah Mbah SuripBerita selebritis bawa kabar soal Penampakan Arwah Mbah Surip di Kontrakan. :-O Yupzz, selang sehari sejak Mbah Surip Meninggal Dunia, ada kehebohan yang terjadi di tempat kontrakan lama pemilik lagu Tak Elus-Elus ini. :-[

Menurut kabar terbaru yang beredar, tanggal 5 Agustus malam, Hantu Mbah Surip tampak mendatangi rumah dikawasan Cipayung, Jakarta Timur. :-S Sekedar info, Mbah Surip pernah mati suri dan bangkit lagi beberapa taon lalu saat masih di mojokerto. 8O

Musisi reggae yang punya nama lengkap Urip Rahmat Ariyanto bin Sukotjo ini mendadak nongol di kontrakan yang udah dihuni sejak 6 tahun silam. :-O Aroma khas mba surip yang tercium kuat bahkan bisa bikin anak pemilik kontrakan lari ketakutan.

Penampakan Hantu Mbah Surip :

Kontrakan Mbah Surip

Download Lagu Mbah Surip

Kontrakan Mbah Surip sendiri ada di Jalan SMA 4, No 79, Cipayung, Jakarta Timur. :-) Rumah kontrakan ini sendiri milik Nyiman (60tahun), dan pemilik kos ini pula yang jadi saksi kunci penampakan hantu mbah surip. :-$

“Setelah Mbah Surip tidak ada, masih terasa Mbah Surip ada. Bau rambutnya Mbah Surip enak. (H) Nah, Rabu malam itu bau rambutnya tercium di dalam rumah saya,”

“Anak saya juga ikutan mencium aroma rambut mbah, malah dia bilang gini, “Pak, kok bau rambut Mbah Surip ya,” ya saya jawab, “Mbah Surip ada duduk di sini. Kalau kamu takut dan mau keluar, keluar saja,”. :-[ Namanya anak-anak, dibilang seperti itu bukannya menjadi berani, malah ketakutan. Anak saya lari keluar rumah karena takut,” :-$

Setelah sang anak keluar dari rumah, Nyiman lantas santai ngobrol bareng Mbah Surip yang saat itu ada dalam keadaan ga’ kasat oleh mata. :-S Bahkan, obrolan mereka pun sama seperti teman lama yang sekarang bertemu lagi. Lelaki tua ini pun bahkan meyakini jika semalam adalah arwah almarhum Mbah Surip. (I)

“Saya bilang, ‘Mbah maafkan saya. Saya enggak sempat datang melayat. Tapi saya tetap mendoakan dari sini. Ini kopi saya kasih, sama air putih. (B) Diminum ya Mbah’,”

Pemilik kontrakan musisi gimbal ini tampak serius :-S saat menceritakan kembali kisah pertemuannya dengan mantan musisi jalanan itu. Bahkan, bukti kopi sisa pertemuan itu pun masih ada.

“Sekarang masih ada tuh di dalam kopinya,” (C)

Makam Mbah Surip

Pemakaman Mbah Surip sendiri berada di areal pemakaman Bengkel Teater WS Rendra di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. (Y) Sesuai dengan kebiasaan mbah Urip Ariyanto, salah seorang pelayat bahkan menyandingkan kopi didekat makamnya. (C)
Chee-U .^_^.