Penampakan Iklan SCTV

penampakan

Heboh penampakan konser D’masiv di Papua ternyata diikuti tayangan media. Dari blog tetangga, ada pemberitaan tentang penampakan iklan sctv. Iklan Media Promosi SCTV “Satu Untuk Semua” ini kedatangan 2 kuntilanak :-O

Pihak PH (Production House) pembuat iklan yang dikonfirmasi baru sadar kalo iklan yang udah lama tayang itu terdapat keganjilan. Hasilnya, tayangan iklan itu jarang lagi tampil ‘n hanya bisa dilihat usai berita malam SCTV, kira-kira pukul 23.00 – 00.00.

penampakan

penampakan

Chee-U .^_^.

thanx to rujakmanis

  • lukman

    bisa nggak penampakannya lebih serammmmmmmmmmm….
    :-[

  • Desta

    Hmmmm…

    Ternyata Makhluk Halus zaman sekarang juga pengen ikutan Ngetop Yech.. (H)

    Iiihhhhh…. Ceyereeeeeeeeemmmmmmmm…. :-O

  • GARNIS

    wajar aja zh,kan SCTV one for all,jd makhluk gaib kan jg maw nonton SCTV.

  • http://fanari-id.com fanari

    berita ini kan udah bertahun-tahun yang lalu mbak :D

  • niko vires

    makanya sediain sesajen bwt para leluhur biar gak ikut2n manggung kan repot harus mekavinya

  • aUReL

    wUih….maKin mArak aJa yaCh seKaRang FoTo pAnas dI iNdoNeSia!!!kaLo dI LiaT aMa anAk dI baWah uMur kaN maLu???!!!! :-$

  • thiwy

    seruu juga.!!! :-S

  • tHIara

    ih wawwwwww !!!!!!!! 8O
    atut……

  • http://oktavita.com oktavita

    @fanari
    banyak temen2 yang belom tau tapinya :-) thanxQ dah mampir .^_^.

  • putra

    uuuuuwww sereeem jg ya…. :-O

    kayanya sebelum shuting harus ada ritual bakar menyan atau bakar jagung deh, biar tu setan pd makan n gak ikutan shuting..

    hehe

  • putra

    (Y) setanya gaul…
    jago ackting… :-[

  • wyne arya

    mungkin kuntilanaknya ikutan nyaleg kaleee… biar irit ongkos?,, (F)

  • bg him morning

    kuntilanak.y aj sbner.y takud .
    bukti.y dy aj ngajak tmen.y !
    :-P

  • avyn

    SCTV sekarang dah dapat dukungan mahluk gaib tu artinya SCTV bisa ikutan pemilu di alam gaib!

  • anto

    ini hantu beneran atau cuma bagian dari peran artis sih??? :-S

  • anto

    mau kebagian honor juga ya ni setan??!!!!!!! :-D

  • http://jinpembantu.blogspot.com/ Uztad Agus.Sp

    Ah…………Mungkin anak kecil yang bisa di bohongi.tapi saya tidak…
    Keliatan kalau itu memang makhluk halus asli,dia tidak akan menyentuh tanah..lalu tidak akan terlihat jelas seperti itu…
    MENURUT SAYA,SCTV HANYA MENCARI PAMOR AGAR SELURUH PERHATIAN PEMIRSA TERTUJU PADANYA………………
    Sportif lah WAK …………………!!!!!!!!!!

  • bboy_dunkerz

    alowwwwwwwwwwwww cmua…. :-D

  • adhya

    keren euy…hsntu lbh senang masuk TV klo gak ad d stiap konser..keren…
    top dah wat mahluk halus…..
    sllu jaya…. :-D :-D :-D :-D :-D

    lgian bnyak hantu boongan sih

    mknya yg bnern jg g mw kalah….

    ambil lahan aj yg hantu plzu…mana trima mreka….

    nimbul deh yg bnenrn

    pak produser…klo bs d trima aj mreka jg pemaen vilm horor..kan keren tu klo beneran… ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

  • iMeL cuTe

    iiiiihhhggg…TuH haNtu baNci kaMEra Jg yuAAa,,
    Tp kOq gSiPnYa bR dA seKrnG,gAg HeBoH pAs dLu :-( :-( (N) (N) (N)
    :-S :-S :-P :-P

  • fheby

    aQ gak nyangka kalau kuntilanak yang di iklan SCTV itu ad hantu beneran. :-O tapi setelah gue tau kalau itu hantu beneran gue jadi merinding juga :-$ hiiiiiiiii………….serem abissssss….!

  • Agustinus Panca Yudha

    Napasih gak fotonya andang aja yang di keluarin,,kan lebih seram andang daripada setan,,,,,,,,,,,, :-[

  • ayas

    hahaha…… tayangin lagi dong. biar bisa gue pantengin di tivi ntar.

  • aLfY geMbEL

    Ya udah sii …
    Tu kuntilanak mau exisst tau …
    biar aja siii ..
    gitu aja kok repot ???

    iri … ???
    ikutan ajah tu setan …
    hahahahahahahahaha :-D

  • Dayu Etsa

    kenapa ya hantu jaman sekarang kebanyakan penampakannya pas di foto atau pas di sorot kamera aja? apa mungkin si hantu pengen ikutan ngetop kayak artis. padahal dunia kita n dunia mereka berbeda kenapa ya? *bingung deh* :-(

  • Etsa chan

    kalau kayak gini terus aku ga berani deh foto-foto nanti bisa-bisa di belakang aku ada penampakan hantu lagi!!!!……….! serem banget deh :-O

  • rizki faturokhman

    :-S ;-( :-P (&) (W) 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O serem banget yang ada di belakang panggung ihhhhhhhhhhh……… seremmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm au.au.au………

    he….he….he…he… (~) (~) (~) (~) (&) :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[

  • urank

    .ech hantu ne kuq ga srem tah..
    .koq mala kyag ibu” pngajian tah….
    .jhaaaa

  • riri

    kayaknya tuh bohongan (N) :-(

    lihat dech masa kuntilanak bisa nyentuh tanah,, :-P

  • Ira

    Kuntilanaknya lagi BT tuh. Dia perlu hiburan. Kebetulan ada keramaian, ikut deh… :-D
    Kursus tari ma kuntilanak juga bisa coz hantu juga kratif loh… :-D :-D :-D

  • ay

    WaCh……. ;-) BeNeR BuWaNgEt tUcH kAtA dEsTa…….eMang KaRaNg JaMaN mOdeRn…..SamPeK mBaK kUnTi JaCh jUja PeNgEn MoDeRn…….PeNgEn NuNJukiN Lok DIa UdHaH JaDhI aRtIs DiKaLaNGaN MaNusIa…………HeHeHeHeHeHeHeH…….. (H) :-P ;-)

  • itha

    eiiit koq hantu’a ikut joged tuch kayak nyuaaa (N)

  • diyant

    wah low ga percaya bsa2 di datengin loe tar mlm ih,,, ih,,, ih ,,,,, :-[

  • iqbal

    wow..!!!! seru bangett…???? (Y) :-D

  • dark_angel

    oks bgt mba’ ;-( (U) (U) (U) (U) (U) :-O :-O :-O :-O :-O

  • ipin

    aaaach itu perasaan sctv aja x ! jgn di gembor-gemborin dech
    klo udah turun pamor, ya akui aja !!!!!

  • dhela

    kuntilanaknya lhucu juga!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;!;! :-D :-P

  • arlia

    hantu`y keren juga niia bisa masuk tv…………..

  • mia

    hiiiiiiiiiiii…………gmbrna sumpah nyeremin bgt,me mo pipis……………. :-$ :-$ :-$ :-$

  • agus

    jaman sekarang mahluk halus juga mau eksen alias numpang ngetop maklum dimasa hidupnya nga terkenal

  • rio

    ternyata hantu itu ada di tv. mari kita buru hantunya minta tanda tnagan……………… heeeeeeeeeeeee

  • mei2

    mbak kuntinya mirip vocalis KUBURAN y….. :-S
    kok britanya bru ktauan skrg?pdhl kn iklanya udh lma…wkt jamanya gw msh SMA….
    setanya mo mntt bagian peran tu massssss

  • yurena

    hantu zuga pgent gtop kale…!!!
    mangnya loe2 aza yg mau ngetop…!!!
    yg hntu mao tuch macuk tv…!!!
    ya gak….!!!

  • ajie

    kenapa di sctv ada kya begitu paling ja cma orang yang jadi = jadian doang
    (H) (H) (H) (@) (O) (U) ;-( (C) (U) ;-) (&)

  • Tityas

    eh iklan di sctv yg lebih serem lagi dong q mohon :-) :-) :-)

  • jaka anggi

    (E) titip surat y ma mbak kuntinya hehehe :-D :-D :-D not send back sereeeem tau iiiiih :-$ :-$ :-$

  • ojik

    ih serem bnget tu………. :-O

  • na

    no comment deh!!!!!!!!!!!!!
    :-(

  • eirene

    wajar kalo setan numpang di tv kan dah lama nggak ngetop :-) makanya dia ikutan kesana hihihihihihi!!!!!!!!!!!! :-P :-$ :-O (U) (U) (U) (U) (U)

  • novi

    waduh……….waduh gtu ja di blang seremmmmmmmmmmmmmmmm,masih kurang serem lg bo..klo gtu ja sich da bosan n3ngo nya,n muka wak :-[ lebh seremmmm lg,he……….. :-D h……e

  • meyer

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanneh
    :-[ :-[ :-[ :-[ :-[

  • imel

    pa g’ da yg lebih serem ge…..?coz g’ jlas gmbr’y mn hantu mn orang,,,,,,,,hehehe

  • putri

    ihhhhhhhhhhhh,,,,,
    cerem kali foto2 na,
    takut neeeeeeeeeeeee,

    nauzubilah min zalik,jangan ampe nampak yang ane2 lh yaaaaaaaaaa,,,,,,…….

  • iCha

    ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    srEMmmmmmmmmmmmmmmmmm

  • KhEsyA

    oooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
    keren………………………..
    ternyata hantu da yang cuakep jg ye………………….. (H) (H) (H) (H) (H)
    kpn2 maen ke dunia hantu yukkkkkkkkkkzzzzzzzzzzzzzzz
    8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O

  • rosanti

    booo’ooonnnggg kaleee.. gw ga percya ma namax hantuuuuu….

  • beatriks

    ihhh… celeeeem.. mamaaa aq.. atuuutt… :-( :-(

  • emy

    lain kali yank jelaz ya gambarnx…. :-)

  • erpan h

    iiih sereuuum amat ?

  • joko

    waw awawawawawaw jgerikan tapi jgn percaya
    :-S

  • nurul islamia

    Ah……… :-O
    kUr4n9 s3rEm….!!!!!!!!

  • adventiana

    Iiiiiih hantu sereeem , siapa yang takut?

  • reno

    hy……………
    :-D :-D

  • diah

    ih knapa di dunia ni ada setan yach.., hidup tuh penuh dgn tanda tanya,,.

  • handy eka

    gak jaman prcya m gtuan

  • ari

    knpa takut sama setan itu terbuat dri api lah manusia terbuat dri tnah dan api kta jangan takut sama setan terbentuk apapun ya kita tangkut sama tuhan swt

  • http://nov mikha

    ihhhhhhhhhhhhh seram dech ,,,,,,,,,, :-O

  • nana

    emang cie bikin merinding, tapi kita harus lebih takut sama Allah SWT yang menciptakan semua mahkluk

  • agung

    gk serem,muka gue aja mrip dgn hantu.

  • http://jtm bowo

    :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ betul itu kata nana :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[

  • ekha cha2

    ok Jg….??tp lho harus percaya diri dan kuatkan imam spy ngga d”ganggu yg nama nya setan

  • http://www.yahoo.com Anas

    Hrusnya Prcya yang namnya alam gaib tpi kdtngn setan bukan berarti menkuti manusia di muka bumi..tpi kita mesti harus tau

  • cica

    ih serem nya :-$ (T) (P) ;-( ;-( ;-( ;-(

  • albi

    he!!……..
    klian bleh aja tkut…….
    tp ktakutan kalin jgn mlebihi takutx klian kpada TUHAN…
    sebab bsa jd itu adlh musrik……… :-)