Penampakan Konser D’Masiv

penampakan d'masivGosip artis kali ini mo ngebahas berita horor yang dibawa Grup Band D’Masiv saat manggung di Jayapura. D’Masiv yang manggung tanggal 11 Februari jam 10 malam ini ternyata ditemani oleh penampakan makhluk gaib yang muncul saat lagu Merindukannmu.

Foto-foto dan video yang terekam dengan kamera handphone tentang penampakan di konser D’Masiv ini udah beredar luas di internet dan tayangan media. Aksi pentas d’Masiv yang ditemani sebuah penampakan berwarna putih itu berhasil tertangkap kamera ponsel.

Ini nie komentar anak D’Masiv : “Itu kebetulan kita ngeliatnya terakhir, taunya dari orang-orang. Pertamanya ga’ percaya. Serem juga sih, soalnya pengalaman pertama. Kita anggap itu pengalaman unik. Tapi, ya jujur takut banget. Cuman kemaren pas liat, wah gila ternyata ada makhluk gaib. Ternyata ga’ cuma manusia aja yang suka lagu ini. Lagu merindukanmu ini emang nyeritain tentang perasaan kangen. Ya kita berfikir positif aja, disini siapa tau juga ada makhluk gaib. Ga’ masalah sih, kita malah pengen balik lagi ke Papua.” Akhirnya penampakan dmasiv 3gp – nya pun jadi populer di dunia maya.

Chee-U .^_^.

insert

  • Sihsi

    Mank d’masiV ba9uz n q-rEn…smpE”mkHLuk haLuS ajJ j9 ska…atw m9kn dy n9′fanZ jg x ma d’mSiv…pn9n kuTan dftaR jg jD mSiVeRs…hoHo….

    Mank d’mSiv nUm 1 dah…!!
    Cay0 tyUz wat d’mSiV !!

  • Yun!aR

    Wah bneR tu sih….ney beRitax mNrik ya…unTu9 ajJ g9 da yg keSuRpn..!!

    TnyaIn tu mkLuk mW jd mSiVeRs g…n s’x'n ajK tmEn”x biaR pn9emR d’mSiv mkn m’dUn!aaa…
    G cmN mNusia,,hnTu j9 !!
    Hwehe….

    Mank d’mSiV is tHe beSt dh !!

  • n4nd4

    hEb4t BgT yU4,,,,
    kOnSeR d’M4SiV x nIe dI p4PuA,,,
    4MpE2 m4SiVeRs M4KhLuK h4LuZ iKuT4n NoNtOn jG4,,,,,

    4t4U MnGkIn Dy4 kPenGeN Di J4DiIn mOdEl ViDeO KlIp SeL4NjUtNy4,,,,

    H4,,,H4,,,,H4,,,,

  • 9haLuh

    hyyy,d’masiv… qw pngend dkt ma nak-nak d’masiv cranya gmna chih….?????????????????????

  • Nhisa…

    hyyy,,d’masiv,kLian KnaL ndak y9 nmanya rara aLias LHIA….man9na kta diia riian dket bgt ma riian y….????
    oh y 1 Lg sLain vidio klip CSD(cinta sampai disini) pn9end buat vidio klip pa Lg Nhih RnCananYa…..???

  • masivers

    serem tapi unik!!!!!!

    tak keraen cuma manusia d0ank yang nge-fans ma d’masif….ternyata mahluk gaib juga ada yng masivers juga z!!!!!!,…

    pasti masivers nyang ada d papua seneng banged d datengin idolae…..

    kapan ne d’masiv datang k LA(lamongan)??????

  • adhe

    hai,,d’masiv gue ngfens bngt nc ama lho2 pd,,,,btw cba buat video clip lgu ny yg lukaku…cz lgu ny nyntuh bgt……. (8) (8)

  • rheza

    hai ryan lo mirip sekali ama sepupu gue gaya lo jga keren gue suka gaya loe,,,
    gue dmasivers kalimantan lho,,,kapan ne k pontianak lagi,,,, :-P

  • ms. PurBa

    yUuaaaaaaGggghhhhhhccchhsssssZzzzZzZZzzz :-D (K) (U) (L) (*) (H) :-[ (@)
    @dUucghhhh tet@aannnnaaaa Tooo Tiiiiieeeetttt

  • yuke

    dUcH….D’mAsiV ,mpe hantu pun cka ya cma D’masiv,mun9k!n dya mang ngefans bnget kle….he…he

  • masivers fahmi

    gggookkiilllll,.,.,.

    setan’a sama kaya w tuh,.,.,.

    masivers sejati,.,.,

    coba kmaren setan’a dtg ke dahsyat,.,
    pasti tambah seru bgttt,.,.,.

    hhhahaaahahahayhaa,.,. :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P

  • masa

    d’masiv kpn k jojg lg????
    bsk hbs ujian mampir lg y k jogj …cz maren q g smpt leat konsernya!!!!!
    nyesel bgd rsa nya ;-( .gra2 ortu g ngijinin……..
    love masiv

  • damasih

    emng udah terbukti, d’Masiv tuh banyak yg suka hantu aj ska, aplg manusia..iy g’? :-D (H) ;-) :-( ;-(

  • http://iztieesisi@yahoo.co.id sisi

    ntu bener kaga?

    gw mah pecaya kaga pecaya…

    ga pecaya deh!
    sikapinnya cuek ajah.
    oke? :-D
    (H) :-) (*) :-$ (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (Y)

  • egar

    alangke keren kamu jok
    coba buati aku lagu kami dulu yang keren la seperti lagu kalian…………………
    kami pngen duet ama kalian……………..
    kami sering bgt main in lagu kalian 1 album kami bisa loooo…………..
    kapan2 ke palembang dong……………….semoga suksessss selalu

  • gnah dinata

    kkassiann ,,
    tp ngga papa llahh …
    majuu truss buatt massiv !!!
    ;-)
    i (L) d’masiv …
    mmuuacchh (K)

  • rianda

    aQ nGeFaNs bAnGeT Ma D’MaSiV…………..

    GimANa CaRANYA KETEMU AMA D’MASiV…………………..????????????????????

  • astuty

    hayyyyyy d’maziv………….. :-D !!!!!!!!!!! upz……………klian kren bgt dech…………..!!!!!!!!!!!! ech lgu” klian jg azik bgt ampe mahluk halus dateng wat nton knser klian……..!!!!!!!! och…..mkin mahluk halus tu merindukan someone X ya? he………………………….. ;-) ;-) ;-) ;-)
    emz……………….jya trus ya wat d’maziv!!!!!!!!!!!! (Y)
    I LOVE D’MAZIV (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-) :-) :-) :-)

  • Wyda,,,mutz

    ToP dEcH bUaT d’MaSsIv,,,
    HaNtU aJa SkA sM lGuNyA d’MaSsIv
    O y kPn k PoNtIaNaK lGi???CoZ nY wKyU d’MaSsIv k PoNtIaNaK q NgX sEmPaT nOnToN,,, (Y) (L) (8) (8)

  • rafa

    gila…..gila….gilaan

    waduh…..waduh….

    keren banget cie….

    setan pun sampe ikut bergoyang…..

    berjoget bersama….D’MASIV

  • Novia

    hi,,, d’masiv …

    kyak’ya sukses abizzz nie …

    nyampe2 makhluk GAIB jga ikut nton …

    klo bleh mo daftar nie jdi masivers tpi gmana nie cara’y truzzz pa ja syarat2?y … ?!?

    krimin ya ke e_Mail gue … ,,,

    (E) (E) (E)

    ZUZEZZZ ZELALUUU …

    (Y) (Y) (Y)

  • Dhea cuex

    (8)
    hai….met knl q,dea masiver bndng.q,ngefans ma d’masiv sj kls 2 smp skarang kls 3 smp q, ngefans bgtnya ma ka rayyi kurniawan iskandar dinata.aq,mnt no hpnya,da ka rayyi mach guanteng.thankz ;-) :-$ (E) (~)

  • nIkmAH n0viTa SAri

    aDuCh KaSIHaN yaCH kAlIaN SeMUa,,,,,,,,,,,,,,,,,MOgA2 keJaDiAn ItU G’ bAkal KeULAng LAgiiiii,,,,,,,,,,,,,BwT kA’ RAy;JgN taKUt lAGi yA KLO koNSer Jk dITemENin SA5 HAntU,pAnggIL aZ nA5 ku 3x,PaSTi Ka’ RaY aMAn kokkk,,,OK

  • nIkmAH n0viTa SAri

    kA’ RAy,,,,,,,,,,,gMN seaCH pERasaan’x klo KonsER tucH DitEMEnin SA5 HAntu,,,,,,,,???????????BwT kA’ RAy,,,,JgN luPA b’Doa Dulu KLO mo mAnggung Yach,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!mEt SuKses,,,,,,,,,,,,,,,, (L) (L)

  • siska

    ihhhhh…….
    seremmmmm…….
    aws nak2 masiv d’kutin lo sma hantu na….. :-O

  • novi

    y ampun ko bs cie makhluk gaibna ikut2an mnggung….
    knp gx d jak duet’ kan seruuu ntu,,,
    hoho :-) :-)

  • http://www.yahoo.com pyupyut

    ray ganteng banget siccccccccch
    i like u
    serem y ngeliat genderwo
    :-D :-D (*)

  • echa

    wah…………bahaya tuh,maka’y klu mau konser doa dl dong,btw kamu orang islam’k,
    besok2 klu kamu ketemu lagi sama uka2 kenal’n ja,oke(he…………………)

  • thie

    mmmmm bner”….

    thie salut buanget m klian.,….,

    gug nyanxka makhlux hluz jga suka m klian…

    emanx lagu klian bgus”….

    pokonamalah aluz vsund…

    kpan konser d bandunx slatan,,,d soreanx..

    yx dket si jalax harupat (stadion)….di antozz…

    (Y) (Y) (Y) ;-) ;-) (8) (D) (U) (F) ;-( :-D :-) :-) (Y) (Y) (Y) (Y)

    toz ah,,,nie isi tntanx lgu klian,,,,

  • sally

    wow…………frend’a ryan gokil, bza kut2tn koncer knlin dunks.ko’ bza cie ryan,klw nya knlan bru lenx b9i2 dunks,he…….he…….whak………778x

  • de’

    (Y) wewhh qrendlahh

    setan jga ikutan nampng ;-)

  • rara,riri,rere

    pcya gag pcya …
    tu emnk dda .
    qta mhua cma DIAM TANPA KATA ajjh dnger tu brita ….

    ehmmm…
    mnggung geh ke Lampung …..
    masiverz dcniii MERINDUKAN kalian ………

    kitarank pngen dket lho am klian …
    gmana yh crana ????????

  • tie

    .unigH jugHa boZ.
    .cuZt tuCh makHLuk ampe’ nNton d tempaT VIP.
    .rEjEki Loe maKhLuk putih2.
    ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

  • aurORA_mmuachh

    tuh kaaaaaaaaaaann,,,

    bener,, kemaren w nonton di inpotemendh.,,

    duh,, gag cuma dari kalangan manusia duandz iah penggemarnya,,
    tapi dari dunia gaib juga.. :-D (*)

    huhu,, lucu juga tuh,,
    kali aja dia ketua masivers makhluk gaib.l.

    d’ masiv k bandung agy… ;-(

    luph d’ masiv banged dah… (L) (L) (L) (L)

  • MULIATIIIIIII

    kalian mgkn nyeremin mkanya hantu ikut manggung m kalian ,,,,,,,,,,,, sukses yaaaaaaaaaaaa bt klian
    :-D

  • masivers cerBonD ade,,yuki,,N tutty

    ooooooooooowwwghhh :-O ….. gokil bgd tucgh…. ru kle neph da stan liat konser….. muga jjh d blik smua neph dha hikmah_nyyh…. stan_nyyh ngefans twugch ma d’massiv……….. (Y) :-P

  • siska cute

    duh… d’Masiv…
    hntu ja pek ikut2an liat..
    mngkin ngfans kle y…
    q ngfans bgt ma ryan …
    luph u so much… :-D :-P ;-)

  • anies dwie nofita sari

    uh serem………………………..!!! emg bener ya tpi pa gk takut tuh? ya deh anggap z suatu tantangan. buat d’masiv semoga tetap axis didunia blantika musik indonesia tetap jaya selalu :

  • lelyka nur valentin

    hai d’masiv gW ‘fns nie 5 kLian,, gw ru tw lho klian knsr d’ikutin 5 hntu. ngeri bgtzzz tuuuh

  • lufita

    waduhhhhhhhh………

    tu seten taw bgt c klo d’masiv tuw keren bgt mknnya wkt d’masiv konser di papua dia juga gak maw ktinggalan ikut nonton hahahahahaha…………………………………. :-D :-D :-D

  • Inda

    He,he……. gokil abis y d’masiv?! (Y)
    bnran gk sich britanya,smpe2 ad hntu :-[ yg ikutn mnggung jg………… :-D :-D

  • nitha

    wah keren dong makhluk GAIB aja ikutan nge fans ma D massiv…..hebat hebat 2 jempol untuk kamu…. (Y) (Y) :-)

  • uChI

    UwH gW mCih PeNaSaraN eUy mA kOnseR d’maSiv wKtu di Papua,,
    pGn lIaT vIdeO’y lNgsNg,, mW dUnd!!!!

  • rhizna

    D’masiv ntu emg kren bgd . . . . makhluk halus ajj mpe nnton knser’n . . . . ho .. ho.. ho.. (*) (*)

    D’masiv emg hebat . . . .
    I luph D’masiv (L) (L) (L)

  • Pasha

    Itu benar pa gak ada setan disana ? (B) (G) (T) :-O (L) (I) (K) (~) :-(

  • http://oktavita.com/penampakan-konser-dmasiv.htm darma

    mantaaaapppp,,,
    setan jah pent kut nyanyi,,
    hahaha

  • wulan

    mang… d’masiv kerreeen…bgtzz… :-) kpn cba bsa ktemu…
    sampe bgitu krena hntu ja ngefens…. :-P tpi serem jga sich… klu da penampakana :-[

  • look

    wah tuh setan kudu minta ROYALTI tu sama..
    menager’ya D-masif
    heheheheh…. (H)

  • rhy2 caiiank ekky

    yaa ampyyuun,,, :-O
    d’masivv memmangg wookkeee buanged deccchh,,
    amppe2 hanttu tu pnggen nontton konsser, grattis pulla & tnppa d’punggut biayya,, :-P
    wkwkwkwkwkwk ;-)
    sllam dr qqu rhy2 n my boyfrriendd ekky.
    we love you d’massivv,,
    c u (Y)

  • uznul

    huebat bgt deh pokoknya…..
    lagu merindukanmu bisa nyedot masiver dr kalangan
    makhluk halus….
    mungkin ga ya dy dtgin makhluk yg lain yg suka ma lagu
    ilfiil????????

  • nadya_racun

    sumpee,,,,,,

    gw kaget bgt paz tau klo paz d’masiv konser ada setannya,,
    tu setan bunuh diri cz lg kangen berat ma couo’na kale ea!!

    biz kluarnya pas lagu MERINDUKANMU sih,,,
    wkwkkkk…

  • yass dinata piadji

    mank d’Masiv ga ada matinya ..
    sampe setan,iblis,dkk ikutan .

    d’Masiv is the best lah ..
    (L) d’Masiv forever

  • Taufiq

    Wahhh…gue terkejut banget dengan konsernya d’masiv sampe2 hantu juga mau ikutan nonton…. penampilan d’masiv sangat2 seru…..tapi ngeri juga sich kalau ada penampakan. gue bangga sebagai Massivers. d’masiv pokoknya Gokil Abieess… (H)

  • raYyina

    ihhhhhhhhhh………

    hantunA luCu bgeT cehhhhhhhhh……….

    ternYatA yaNg ngefAns d’masiV g cmAn manUsia duAnk, taPi haNtu jUga penGEn jaDi maSsivErs…….

    hohoho………………190492X

  • ANDHIKA

    COY…D’MASIV SETANNYA AJA GONDRONG KO ELO ENGGAK :-[ :-D :-D :-D

  • Chyta

    meMaNg SeRu BaNgEt YaH lAgu” D’MasIV 8O

    SuKsEs Aj deH bUaT kAlIaN….. :-D

    I (L) U…..

  • Likentiena Willy

    iiiihh,takut!!!! siapa tuu…? pacar ato mantan??!! hahaha… :-D :-D
    oia, RAI cakepp bgt!!!! daftar doong…!!!! heuheu..

  • dita

    D’masiv………………..pntes ajha ada penampakan ,! scra d’masiv thu kRenzzzzzzzzz banGtzz . pa lgi pas nyanyi’n lgu Merindukanmu , mungkn syetan”a rindu ma k’Rian mk”ya dya muncul ,..,.,.,.,.,. Wkakakakakakakak !!!!!!!!!!!!d’masiv mang Gookil BeUdh dhe , u sgat banGga jd Massivers :-) :-D (L) (L) (L) (L) (L) (F) (G) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • dita

    pantes aja da pnmpkan ,, scra D’masiv thu krenccccccc,gooCil bizzzzzzzzzzzzzz ! setan ajha ngpanzzz pha lgi ueeee,. ue sagats”””””””””””””””””””””””””””””””””””’ ngpanz ma D’masiv ! ue jga bangga jd massivers

    I Loveeee uuuuu D”MASIV (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

    mcuahhhhhhhhhhhhhhhhhh (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K)

  • FeBrisCha

    HAha…
    gokiL Y…

    KOnSEr NYa jUga Di Datangi maHlUk KerEn…
    GokiEl Tu…
    FAns nya D’maSiv Bkan hanYA maNusia…

    hehe…

  • srye

    gle bener
    tnyata bkn w duankk
    yang fans ma d’masiv
    kuntilanak jga ya….???? (L) (L) :-D :-D

  • erika

    atut
    da
    kuntilanak

    demen kale ma ryan nye
    bis bibir y kga nahan :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • srye

    uhh
    tnyata bkn w jha
    yang fans d’masiv
    mpe2 setan jga fans

    mank d’masiv
    no 1 dri band2 laen :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • Masiver Toraja

    itu bertanda d’Masiv akan menjadi band Legenda diIndonesia amin

  • avriel

    (K)
    waw,,,,,Hebat Banget…………………
    SaLlllLLuuuTTT buat D’Masiv,,Mpe Hantu Juga ikuTan NgeFans Loh…………..heheehhee :-)
    tapi,,,Sumpah………..LLLAggguNNya KereN-KereN lOh………
    SukSes Zlalu d’Masiv (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) :-$ :-$ :-$ (K) (K) (K)

  • Marwah_ambadar

    Gilaz,,,keren Bgt :-S :-S

  • IeZ_NA

    iHH….wAw!!!!koQ dA peNampAKANNya cEEh,,,,
    bRArti d”mASiv gAG CumA FamoUS Di dunIA ManUSIa…
    dI Dunia GAib jUGA….
    SAlluT Q mA d’MaSIV…
    bDW,,D’MasIV Kpan nee mO KOnsER D

  • ABENK

    WUHAHAHAHAHA,,,,MUNGKIN SETAN NYA JG MERINDUKAN KEKASIH NYA X,, :-D ,,,,SUCCES SLALU BWT D’MASIV,,,,

  • qoobal

    kaka” d’Masiv ..
    makhluk halus jj suka sma lgu” d’Masiv . .
    brati d’Masiv d’skain smua klangan
    :-[ :-D ;-( ;-) 8O

  • Pingback: Penampakan Iklan SCTV | Oktavita.Com

  • echa

    ach.. biyasa bae cich ngapa…

  • caca

    waduh bgz top begete (Y) dech wat d’masiv,waktu konser

  • caca

    wah d’masiv gokil dech maca yang nonton bukan cuma manusia,tetapi di dunia lain juga terkenal. (Y) bleh tuh sekali2 konser didunia lain selain dunia nyata ini byar d’masiv lebih banyak lagi yang ngfans :-O wat masivers lainya perlu berbangga hati neh coz bru d’masiv yang konsernya didatengin kuntilanak.mungkin dulu waktu dia masih hidup ngfans bgd kali sama d’masiv kaya Q.karena memanggilnya terlalau awal jadinya dia blum sempet deh ktmu cma d’masiv cayyyooooooooooooooo wat d’masiv (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • RiCa

    d’massiv aku kan sebagai fans bratnya kamu. jd aku pengen tau yg jelaz dong brita tentang pnampakan ntu. mnurut aku sih y gak pa2 di liat ma dunia lain itu kan berarti d,massiv banyak donk fansnya.
    oh ya, kak tolong donk tampilin di infotaiment berita itu biar aku tau n jelazz.
    thankz. . . . . . .

  • essade

    Kak ku minta fs nya D’MASV DONX………… (Y) :-$ :-S (L) :-O (T) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (N) .THANXS Y KAK

  • nia_sweety

    kak Leh minta no hp g ku ngefans bgt sM d’masiv lho (L) :-[ :-[ :-[ :-[ (B) (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (U) (W) (E) (E) :-$ (U) (N) (Y) :-D (*) :-)

  • dyah

    aduh!!!!!!!!!!!!!!
    ngeri dechhhhhhhhhhhh!!!!!! (P) (@) (O) (U) (U) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (T) (G)

  • zUci and Diena

    hi…..d’masiv……
    hebat eungggggggg :-) ampe maklus halus juga suka……………………………….. :-D (H) :-)

    salut buangt deh buat d’masiv :-D (*) :-) (H) (K) (K) (K) (K) :-P

  • randy

    wah,, tuh penampakan koq gk di cegat petugas c.. blang gk leh naek panggung…
    apa dy personil baru d’masiv x??? :-D (Y) (Y) (Y)

  • kafi spndoe

    ternyata d’masiv banyak penggemarnya sampai maklus halus juga gemar :-D : :-[ :-[ :-[ :-[ hebat (E) (E) (E)

    orang ajak dia minum kopi di warung ama d’masiv biar ngak ganggu lagi

  • ANNa

    y AMpyuN kER3n BUed’z KonZEr d ahnTU _na………….

    IIIIIIIIIIIIII………………….. zEREm

    Pkox_na CaYYYoo00000000000
    bWT KliyaN CMua

  • KOBUSSSSSSS

    (W) (W) (W)

  • cliquErs

    wess-wesss-wesss
    ekstrim juga ya itu mAkhluk gaib.. ya guw aKui d’masiv itu keren, mpe ‘DIA’ yg menampakkan diri ikut nontoN. hahaha. DIA mau kenalan kaLi ma loe, riAn..

    guw berdoA smoga ‘DIA’ yg manampakkan diri bisa tenaNg dgn dunianYa.. iiiih, SEREM.

  • Rio

    Kapan2 hantunya jga ke konser2 yg lain donk biar dikira fans sejatinya dmassiv ;-)

  • astria euis safitri

    konser d’masif d papua…………..?
    ih………wow penampilan nya heboh banget ya
    sampe2 setan jg nonton………..?
    ih………..atut

  • http://www.google.com any

    bnran g s3ch brtax ???? cz q 1/2 percya n g’ percya……!!!!

    lok bnran pst suereeeeeeeeem :-O 8O :-(

  • tukul

    wkwkwkkwkw……

    setan nya merindukan d’masiv tu soal nya cinta ryan membunuh ya……

    ahahhihihuhuhehehhojoh… :-S

  • Tyara Syefa Nabila

    Yach Ampyun,,,,,Hebat bgt

  • Tyara Syefa Nabila

    UUpsss,HaY….Hay.AQoe ngefans berat nech sama D’masiv.Lech tau gug no.hpx anag” D’ masiv.Pleas Yach!!! :-)

  • zhye

    takut hanya ma allah…….. (N) (N) (N) :-[ :-( (^) :-D :-$ :-[ (W) (&) :-$ (&) :-S :-S ;-(

  • edwin

    hi kok
    ada htu cih penonton gak tkt apah cih (O) (K) (F) (N) :-[

  • dauzzz

    giLLa bGd..

    haNtu j juJa cKa am d’masiv,,, (Y) (Y) (Y) (Y) :-P :-P :-P :-P :-[ :-[ :-[ :-[

    sesrem juja c’ iiank pntinK.. d’asiv Is tHe BesT deWh….

  • chaerysa(cery)

    buat nak dmasiv tetap smangat dan jangantakut akan hal itu sesungguhnya kita bebeda alam dengan penampakan tersebut,and tetap semangat untuk ibadah.slam spesial untuk k’R.. (Y) (Y)

  • http://WWW.INCI.COM chaerysa(cery)

    SUKSES SLALU AND JANGAN PERNAH TAKUT,wlaupun ak tau itu akan terjadi sebelumnya.

  • fitri

    widih……………………keren mat …………… setyan za mpe tergila2 g2 ma dmasiv

  • fitri

    (P) (O) (E) (K) :-[ (B) (Y) (U) (W) cie…………………………… ;-) yang biz dijenguk ma setyan.wah kren biz ;-) (K) (I) (L) (D) (O) (@) (P) :-( (H) (*)

  • indah

    ada ada aja ha ha..
    :-S

  • fitri

    met berjuang………. ;-) wah setyan’a ikut goyang tuh seru mat :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) :-$ (E) (K) (I) (L) (8) :-O (T) 8O ;-) (W) (U) :-P (Y) (N) :-D (*) :-) (H) :-( (G)

  • ranny

    aq salut ma d’masiv,,
    ternyata lagu “MERINDUKANMU” dapt menarik perhatian makhluk halus,,,
    hi……..atut!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • w!n@

    wOowww…………….gag nyangKa yeee makhluk haLus na pgN ngetOp jg ky d’mAsiv!!!!!!!!!!!!!!!
    kya

  • yo

    (@ jangan2 itu cuman efek asap yang kebetulan menyerupai aja. (H)

  • aiyyoe

    AeOw….
    d’MASIV….

    I Luph U…………………………………… (L) (L)
    teu gag…lagu2muw alWayS PaZ BAGD ma criTta idupHquw en My LupH!!!!

    OEA ternyAta Eank nge-FanS gag maNucia adJah…..eA!!!!

    mkaciE boAd haNtuna dah nmEnin D’MASIVquwhhhhhhh!!!
    tpigh seRreM NUYcH……………………….. :-P

  • fattah

    :-O
    kaget gw……..
    ternyata masivers bukan di dunia nyata aja..
    (Y) (Y)
    D’MASIV t o p b g t……..

  • Maisya

    GIla ADa Hantu Cuy IH SereM tapi DMasiv EmANg kereN Hantu ngeliat SeKalIaN Aja Alien… (N) :-O :-$ (U) (N) (G) :-[ :-[

  • v3thRe3_sLasTya

    :-$ wagh k0e k_Tn9gL’n bRta niCh…. :-O
    sMpH nTu bNeR’n????dmi333 4JJL k0e mRnDn9 n9′LiaT’x,Cuy!!!! :-S
    :-$ (Y) m4n9 D’masiv bKan cMan d_9mR’n mNsia tpi HanTu j9a !!! ;-)

  • misli

    .iihh,.,.,
    .serem zGA ych..,.,.
    .tpi sru Zga .,.,
    .Lagu d`masiv tch kan emang bagus,
    .sampai-sampai hantu az pengen liat penampilan mereka d`panggung.,.,.,.
    .tch kan artinya d`masiv itu tda cuma di sukai am manusia,
    .tpi zGA di sukai am makhluk halus zGa.,.,.

  • bocah.bingung

    mbak boleh donk di share video na yg pas penampakan..
    alook bisa kirimin ke email saia,,,,
    nuhun mbaknya…. ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

  • shinta

    d’masiv i’m very like kalian top abiezz good luck dweh (Y)

  • shinta

    ilove u d’masiv kapan lagi ke p_qerto (L)

  • cha

    wuichhhh….. d’massiv hebat yWa banyaK FanZ’x……
    SaMpe ” maKhLuk hAlus pun jG ng_Fanz

    HE,,hE,,, :-D

  • hengki

    duwh d’masiv hebat ya fans’y zha dari makhluk ghoib..hehehehe

    tp agak sdkit tkut c……. :-S ;-( ;-( (U) (U) (U) 8O :-[

  • bobyiki

    duh tuh setan kesasar mungkinya nggak tau jalan pulang e kesasar kekonser deh.untung aja pocong genderuwo drakula tuyul suster ngesot jin nggak ikutan.mungkin cuman kuntil aja yang kesassar yaaaaa :-D :-D :-D :-D :-D :-[ :-[ :-[ :-D =))

  • bobyiki

    duh emang setan selalu bikin sensasiya .tapi kenapa juga gendoruwo pocong kuntilanak.drakula vampire nggak diajak ya.atau sekalian dukun kuntilanaknya aja hahahahahhahahahahahha.tapi mungkin aja kuntinya lagi nyari pacar buat temen hidupnya hati hati tuh sapa tau aja seminggu kemudian tuh vokalis di culik ma kunti hahahahahhahahahahahha.eh kuntiii emngang nggak ada lelaki lain apa hahahahahahhahahahahha :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • mutzzzzzzzz

    waduh slametya bsa konser bareng d’masiv

  • http://dikacrutin.com kacrut

    humm.. kayaknya komennya d’masiv aneh yah.. jadi kelihatan sedikit sombong..

    tapi emang lagi ngetrend banget berita ini..

    humm.. swanggi (istilah setan di papua,red) nya suka sama rian d’masiv kali.. huehuehuehue ;-)

  • wyne arya

    mmmm…, itu hantu ngirain itu mic koteka kali yee,,, :-D :-D :-D :-D :-D

  • hadi

    kok bisa ya namanya aja papua

    setannya juga ikut merindukanmu hehehehehe :-P

  • diex

    ih…serem banget ya tu personelnya d’masif sendiri pada ngliat ga ya…..?
    tapi setanya beneran apa rekayasa…….?

  • way

    ko ad stan d’stu sh,,,,
    mmmmungkin stan na suka ma ryan x.
    jdi mpe ikut k’panggung dch, , ,
    btw ryan dlu na smp na di shaliti yaw. . . ? ? ? :-)

  • dEsT4

    KLO Gw Ce,, PcYa BgT KLo i2 MAnK pNmPkAn HnTu CwE bNerAn,,,
    cZ kLo i2 CUmAn AsAp, KnPa KoG gAg PrNaH tErJdI pDa kOnSeR2 LaEnYyA?????????
    LgYaN kLiAtN AsLi bGt kOg….!!!!!!!!!! ;-) ;-) ;-)

  • eryqa

    d’masiv emang keren !!!
    :-O sampe setan iqutan nonton !!!

    :-) :-) :-) :-) hidup d’masiv !!!

  • eki

    hantu….

    masivers alam goib kale!!!

    tu mngkin ktua yang d alam goeb,,,,,

    (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) :-D :-D :-D

  • bowo

    hehehehehe……

    d’masiv hebat neand pacag ngundang
    antuw…..

    blm tntu band2 laen bisoo….

    hixs..
    :-D :-D :-D (Y) (Y) :-) :-) (L) (L) (L) 8O 8O 8O 8O 8O

  • danu boy

    penampakanya genit tuh
    and ngefens bangat ma d;masiv
    mpe nampakin diri

  • Stevani Meliangan

    aduh,,, beruntungnya 2 Hantu bsa ktmu lgsng ama kakak” d’Masiv……..!!!

    aku aj yang Masivers gk prnh ktmu lgsung..
    kakak” d’Masiv kpn ne knsr di Manado lgi? nak” Masivers Manado udh kangen brat…………………….
    ;-) ;-) ;-) (Y) (Y) (Y) (Y) :-)

  • http://e_sari45@yahoo.co.id pita_leo

    d’masiv 9Y Loe…….kReNn b9dtZzz!!!!!!!!!!, b’at bazzis’a tmbH cuaKepppz aZa,,,,,,,,kYk’a HaNtu’a cuAyANk tUch c5 lOe……..!!!!!!!!!M’9A tMbh sUkses aZa :-) (*) (L) (K)

  • http://e.apriana@yahoo.com eCha

    haYyyyy……..d’MASIV!!!!!!!bWt pErsoNiL D’MASIV y9 bLm pu’a cWe,,,,,,,,,,,9W dAFTAR dOnk!!!!!5CA 9W hRzzz caINGAn 5 haN tu cIe………… (L) (F) (^)
    nIe sPeciaL b’at ray……. (G)

  • http://e_sari45@yahoo.co.id dewie

    nIe Q MasIvErs!!!!!!!sLam’Y Bwt pErsonIl d’masiv,,,,,,,y9 caEm2 q ska b9t 5 X an!!!!!!!!

  • http://e_sari45@yahoo.co.id SUzie cute

    woy,,,, d’Masiv Y9 5KIn KRen Z,,,,, Kren B9T CE aMPE HNt cuaKA….. RAY LOe 9uantEN9 B9T Ce ….. KYa mANTAN w Z,,,,, (U) :-) :-$ (C) (O)

  • http://e.apriana@yahoo.com endah

    ne Q MASsIvERS Y9 cAEM 9MN TCH kO BZ HNt’a nNtn d’und9 ych kO 9W G????????Iri tw!!!!!! (C) (&) (E) (N) :-P !!!!!!!!!!!!!

  • Lia and mylla D’CyBer

    waw :-O
    masa sih beneran ???

    tp kata nya para normal itu cuma cahaya lampu ajjah .

    klo emng bneran :-S

    Berarti bner” menakutkan :-[

    AQw cinta sm Ryan D’masiv (L) .
    salut bgd sm Ryan .

    Cyber media jaksel ajjaaaaaaaaaa . . . . . . . . . . . .

  • wahyudi

    wah bo’ong tuh masak ada setan kok di biarin

  • LINDA

    aduchhh………………………. konsernya unik bangetsss ampe” setan or kuntil anak ya lebih pasnya ikut nonton tuch………… wahhh 2 setan perlu di kasih gelar massivers sejati donk kak… kan dy 2 rela datang dari alam sana cu5 wt nonton konser kakak…….

    teuz kakak” d’massiv pada takut g’………………….. jangan takut donk kak kan kasian setannya dy kan massivers sejati jadi perlu diinget momen” terpenting ne…. :-D (*) (U) ;-( :-S (E) :-$ :-O :-( ;-( ;-( (@) (W) (F)

  • pi2t

    huy…w nge-fans bgt ma d’masiv….
    em…soal penampakan itu, ambl sisi positif’y aja,,klo ternyata lagu kalian khusus’y ‘merindukanmu’ ga cuma manusia aja yg suka, tp makhluk lain juga suka…. :-D (H)

  • milz n uncu

    keren bnget d’masiv…
    kita 0r;-) ank ngk nyangka fans na smpe kes0no??? ;-) ;-)
    gokil…

    maka na doa dlu sebelum konser…
    apa minta izin dlu..
    ama yg punya penunggu na lapangan…
    ;-) kidink bngt low….

  • chezia zefanya

    ayo ka”k d’masiv ,,,,,,,mezti pun mnakutkan,,, :-[ hi,,,
    hruz ttep berjuang,,,mungkin ja hantu x kngen ma pacarx yang msih hidup,,,,,,,truz mungkin ja dya mw jdi ktua masivers
    di dunia laen,,, biar tmbah ngetop gituuu…. ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

    n ntar mnggung lgi dsmarinda ya,, :-D

  • Black Id

    itu Mah bukan Mahkluk Gaib.. tapi Backing Vocalnya D’masiv.. yang diseleksi Lewat Papua Idol……………..

  • anto

    apaan tuh…….? ganggu suasana aja tuh cewek!! :-O :-(

  • mister-X

    HI HI HI HI HI SEREM KALO MAU LEBIH BANYAK LAGI LIAT TERUS KE SINI YA :-D :-D

  • mister-X

    (*) (*) (*) (P) (P) (P) HI HI HI ……………………. SEREM YA HAHAHAH SEKARANG BUKAN JAMAN NYA TAKUT SAMA SETAN OK :-D :-D :-D :-D KALO YANG TAKUT :-D :-D :-D :-D :-D

  • oman

    hiiiiiiiiiiiiiiiiii ta kud…………….. :-O :-O :-O

  • vherri

    eeeehhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmm……………..aaaaaaaaaatttttttttuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut ;-) ;-) ;-) ;-) 8O 8O 8O :-S :-S :-S :-S :-P :-P :-P :-P :-O :-O :-O :-O

  • cewk stoberry

    :-O hahhhhh ada penampakan di konser d’masiv ??????
    mirip cyapa tuch????? pokonya yang ngerasa numpang nimrunx di konser nya d’ masiv bikin gue merinding booooo ASLI kaga yaaaaaaaaaaaaaaaaa

  • yuni

    hmmmm…………!seremmmmmmmmmmmmmmm……! merinding booo………………………..!

  • iilmaa_ayam

    raaawwrr !! apa tohh !!? hantu ikut2an konser !! mengganggu tao gg !! :-( tapih ttep d’Masiv numb 1 dahh :))

  • NO_MASIVERRSSS~

    dMasivv pantes aja di datengin :-O

  • M!Ra Bwnget

    Hai RYan u kRen Bwnget Ci..W Jdi Falling in Love Ma U Tpi Hantu dy konser d’masiV :-$ Lucu Banget ci Mkn dY jga nge-Fa’s X ma D’masiV (U) (U) (U) (U) (U)

  • D!y@H

    ;-):-O :-O :-O hah,,,, ntu bneran,tah????

    Klo bner ya,, Ih WOW!!!!!!

    d’Masive punya penggemar dr dunia laen :-P :-P :-P

    Kpan2 “HANTU”nya diajak manggung lagie iach!!!!!!!!!!!!!!!!

    ;-) ;-) ;-)

  • dedi

    wah… siang2 liat aja sampe merinding juga yah.. ihh…
    dulu juga waktu ngawasi alat berat di hutan yg amblas 8 hari gak bisa di evakuasi ternyata di foto hp ada 3 kenampakan..

  • CHIeLa

    Hy……………..
    RyAN tAMbaH cAKEeph aZA NIch, Gw nGEfanS bUanGEEEET ma LoE.
    n tAmbauaH cHIeeeep Aza, HaNtU aZa nGeFaNs MA loE, MungkIEN tUCh SeTAN NgEfANS BaNGEt MA LoE!!! (Y) ;-( :-S :-P (N) (N) (D) (O) (&) :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-D (*) :-) (@) (F)

    ech d’masIv kapAn KE zueRabayA????????

    NaNTI Klo’ Ke zOeRABAya tLP KhuE yaaaaaaa!!!!!
    SuEPaYA KHUe bISA NoNTON KONsER MuE, ;-) ;-) NICH no Hp gW 081332153535

  • lind4

    H!…..Kk Ryan q ngefens……….! BGT 5 group D’MASIV….!
    Kpn2 q ksh fotonya y!!!!!! :-) :-) :-) :-) :-) :-) (L) (L) (L) (L) (L) ;-) ;-) ;-) ;-) :-D :-D :-D :-D (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • erliana,lia,debi nak shakar

    hebat bgt sih sampe sampe ada hantu yang ngefans sama d’masiv.apa jangan jangan sebelum meninggal hantu itu sempet pingin nonton d’masiv…………….

    atau jangan jangan meninggalnya gara-gara kesedek2 sama orang yang ikut nonton konser d’masiv……………………

  • inon

    duh merinding liat fotonya coz bukanya pas tengah mlem gini… uh serem. buat d’masiv sukses trus ya… :-O

  • d_ctan

    d msasiv emang is the best (Y) smp d makhluk dr alam gaib yg suka
    slam bwt smu masivers di Indonesia :-D :-D :-D :-D :-D (8) (8) (8) (F) (F) (F)

  • reySa

    Luph zyOu….. :-P

  • ndit

    wwaw……..
    rian,,,,,,……. (E) (8) (8) (8) (8)

  • rara

    d’masiv mank ok,,
    ampe2 mkluk aluz mw dket ama d’masiv :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) :-$ (~) (K) (I) (L) (8) :-O (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (Y) :-P (U) ;-) 8O

  • rara

    :-[ (@) (N) :-O (&)

  • ummi_e

    aSkuum kak Ray…
    Aq c5 meU ucpin Met UlTah aj mu9a band ka2′ sa cUxcEs……… ;-)
    em9 dah tRLmbat buat n9uCapin tpi meU 9mna aQ sa Nya hari ne . . (L)
    kak rayy ilu

  • revita

    gilaaaa…
    tuhhh setann tingggiii mamattt!!!
    itu yg main dram klo tauu…
    mati bediri dahh!!!
    ;-) :-O :-O

  • ciZHcHa

    yUuPPzZ……..seREm beT,,,tP w KaGuM beT ma d’MasiV kAyAnyUa SamPe diDEmeNiN mA mAkLuK dUniA LaiN
    sUkSEZZZZZZZZ tRuZ WaT BaNd YaNG TerKnaL gR2 KLaGu “ciNTHa iNi mEmBunUhQu”w SuKa BeT TuH LagU :-P :-S :-) (B) (E) (G)

  • cha twin

    ” iiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhh atut pzti ngikutin ampe rumah tuwh……………………” :-O

    mengerikan…………………….. ;-)

    :-$ buuuuuuuuuuuuuuyyyyyyyyyyyyyyy

  • udin

    wah hantux mirip dgn sony j rock
    :-[

  • muis

    he j rock bleh minjam hantuxa g
    :-[ :-[ :-[ :-[ 8O

  • iMeL cuTe

    HikkkZZZz…. ;-( seRreEEEmM bGT yUa
    kO bZ2nYa TuH yG mEgaNG giTAR gAg nGe
    LiaT tUh hAnTu Ya TinGgi gEdE kYa gT,,,,
    Tp biAr gT, sUKseZZ jAH DeH waT d’mASiV

  • http://annafardiana.blogspot.com anna

    waaaa…ngeri abis!!

  • MeyLay

    mungKin Tuch Hantu……………………

    Suka Ma Pers0n3l D’masiv Lagi……………..

    Hi… hi… hi…

    (*) ;-( :-$ (B) :-[ (@) :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ 8O (K) (I) (L)

  • Boyzzz Funky

    S3benernya Hantu d’masiv beneran ga sehhhh…………..

    aku jadi bingung takutnya yang hantunya u lagi

    ha……… ga deng bercanda duand……….
    :-[ :-[ :-[ (E) :-$ ;-( ;-( ;-( (N) (Y)

  • amel

    ihhhhhhhhhhhh!!!! serem abiz kok bisa si kayak gitu? emang benerya kalau hantunya itu nge’fens sama d’masif lalu hantu itu bunuh gara gara ga ketemu ama d’masif.itu aja komentar qu.maju terus d’masif (Y) (F) (U) :-D :-) (C) :-S

  • intan

    “hay..hay… d’masiv
    ,nE qUwh D’masivers
    ,Mank cEch d’masiv tU bgUs bnGed
    ,ampEk” qUwh ngE_fans bngEd ma d’masiv…

  • iermha

    uHHHHHHHHHHHHHHHHHH
    sEyEm bGeD,,,,,,,,,,,,,,,D’MASiV Mang T O P B G T deh…..
    lagu2 na yg keren2 abiz bzA NGbUAT PaRa hantu br datangan bWt lIAT kONseR D’MASIV…..

  • jay masiver priuk

    tgl 27 d panasonic award jgn lpa ye… smua

  • mASIVERS BANGet

    setan……. setan……..
    emang dasar………
    mw gw jd tuh setan…..
    bsa ketemu ryan d’masiv.
    seumur-umur gw gak prnh ngeliat d’masiv…..
    d’masiv….. kesini dong di pulo gebang cakung jakarta timur. wfans berat nie ma ryan nya oh, ya bleh nanya gak mang ryan dah punya cewek ya si ayu astria itu…..
    jawab ya .
    and kesini juga.
    miss you ryan

  • AGUS NUR FAJRI

    wiedy,,,,,,,
    narsis beud cie hantu yua
    ue mw dund dket ma nak d-masiv
    ue mw krim slam bwt nak sadeltoe[187]
    khus’y bwat ika ‘n’ agus
    klo bsa tmpln dund nope’riyan
    ok coy
    ha ha ha ha””””””””””,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • lita

    ih wow. . . . .
    serreeeemmm. . !!???
    ryan pnya tmn bru ya. . .
    hantu’y ikt nonton ‘n’ goyang tuch. . .
    :-P ;-) :-$ (&) (N) :-O (L) :-[ :-( (*) (@) (D) :-S :-S (D) (U) (W) (F) (Y) 8O (~) (K) (I)

  • cundrak

    mungkin salah tmpat x.,.,
    dmasifna konser di hutan rimba y????

  • anggi velinda

    hi salam wat anak2 AMERIKA d cana da tmaen ku namanya vannessa hugdens

  • tata cute

    iiihhhhh sereeeeeeeeemmmm !!!!!

  • marvel

    itu cuma iseng aja kali mana ada hantu aq ngak percaya hantu di sctv aja aq tak percaya apa lagi yg ini tidak menakutkan
    :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ (B) (B) (B) (^) (^) (^) (^) (^) (^) (P) (P) (P) (P) (P) (@) (@) (@) (O) (O) (O) (D) (D) (D) :-S :-S :-S ;-( ;-( (C) (C) (&) (&) (&) :-$ :-$ (E) (E) (E) (~) (~) (K) (I) (I) (I) (L) (L) (L) (8) (8) (8) :-O :-O :-O (T) (T) (T) (G) (G) (G) (F) (F) (F) :-( :-( :-( :-) (H) (H) (H) (H) (H) :-) :-) :-) :-D :-D (*) (*) (*) (N) (N) (N) (Y) (Y) (Y) :-P :-P (U) (U) (U) (U) (W) (W) (W) ;-) ;-) ;-) 8O 8O 8O 8O 8O

  • Nita ci cantik

    iiiiiiiiiiiiih cerem dech!!!!!!!!!!!!!!!!!
    tapi keren kok

  • diNDa

    (H) (L) (&) LaeN kALE dAtANG LAgI YAAAAcH seTAn….. :-P :-[ :-O
    BwT d’ MaCips SmOga FaNs seTannYa taMbaH BuAnnyakkkk (Y) :-D (*) :-)
    sLam yAww Bwt SetaN’y, Jgn maLu_MaLu kLo mo NyaNyi BreNg d’ mAciiPsss, OkeeeeeEEE….!!!!!
    seTan I (L) U ForeVer (K) (K) (K) (K) (L) (L) (L)

  • http://de_anretha@yahoo.com ZheETa

    d’MasIVeeEEE..gManA Rsa’y bZa KTmu Ma sDra’y.. (@) ;-( :-S :-$ (L) (L)

  • dHanTy

    g nYangKa haNtu jG bS sKa ma d’MasiV….

    d’MasiV manK tOp bGt decH…

    moGa aJa d’maSiv bS jaDi baNd nO. 1 decH….!!!!

    raY tmbH ckeP aJa, jD tmBh sKa niCh ma KamYu… :

  • ALVI

    hy rian pa kbr,,,,w alvi nak nak Cilegon,,,,,,serem ga sich di terorrrr…… ma saitonnnnn…..kpan D’masiv mau ke cilegon??????????????? (H) (H) (H) :-)

  • safirah

    wah….merinding jga iia video klip.a,,

    ngfns kli iia ma d’msv..

    hhaa….
    gu nGfns bgtd ma klian,,lgu2 klian tu TOP BGT BGTDST….
    HIDUP MASSIVERSS…. (L) (L) (*) :-D

    SALAM MASSIVERSS
    :-) :-D (Y) ;-)

  • VIA

    gW suKaaaa bgD ma d’Masiv paGy ma Kk riaan..
    mRp cWo gw..
    haha,, (U)

  • Chica_nu imute

    (Y) (Y) (Y) top-top bnget dch wt Xlian semua… terutama Ryan uhhh… kamu cakep bnget… d’masiv it’s the best dch…. (*) :-) (L) (Y) (L) (L)

  • naqiya spendoe… n_n

    :-[ ALLahu LaA ILaa Ha iLLaa hUwaL HAyyuL QoyyUM…
    Tp q Te2p cUka ma D’maSSiv… ;-)
    laGu na NGingETin aQ MA se2 orANk… :-$ (L)

  • thiya

    seTanx da Di ataZ
    enaK biza nonton deked ma gItariZny
    agKOh jD iri ma TUH eTAN

  • shilvia

    hiiiiiii…..d’masiv q ngefans bgt ma kalian, kpn donkz bisa konser di singaraja_bali? q tunggu y
    oy…penampakan na serem jga,tpi seru
    sukses terus wat d’masiv!!!!!
    n muaaaaccchh!!! wat kak ryan

  • NANIK

    Emank d’Masiv keyeeen…bangetz, bkn cmn mnsia ja yg nonton, tp hantu dr alam lain ja jg nonton konsernya..
    Wah d’Masiv emang lain drpd yg lain
    Pokokknyaaaaaaaaaaaaa I LOVE U d’Masiv

  • mentari cu_te

    hei……..
    d’masiv lo emg qren abis ampe2 makhluk didunia lain ja
    ikt ngfans bgt ma lo pade

  • lala

    eman d’masiv g takut tue bekakang loe ada setan tue iiiiiiiiiiiiihhhhhhhhh takut :-[

    tapi setannya persis kyk ryan d’masiv :-D

    truz sukses y…………. (H)

    kk jarang nongol d tv……………… :-P

  • ikwan

    hiiiiiiiiiiiiiiiiiingeri aQ mau pulang aja ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh (H)

  • titin

    seeeereeeeeeeeeeeeem BGT ……
    moga Aja G TerJadi Lgi Decc…..

    (Y) (Y) (Y)
    CayyyoOooooO D’Masiv

  • Masivers Rini

    Duh,,,,
    Gosip Ap Lg nie… :-S :-S :-S
    bWt ka” d’masiv Moga tambah sukses,,, (Y) (Y) (Y)

    sLam wAt rAY ANG kiki… (L) (L) (L)

    aDd me (*) (*) (*)
    Qhuchayankdya@zha.com

  • SYASYA

    Awal q ga percaya swkalinya bbener :-[ (8O

  • http://www.wildawilangsari@rocketmail.com wilda wilangsari

    (@) (@) (@) (@) (&) (&) (&) sssssmmmmmmoooooooooogggggggaaaaaaaa
    d’masiv tetep eksis di jagadzz muzzzik indonesia (@) :-D :-D :-D :-D :-D :-[ :-[ (B) (^) (P) (E) (E) ( :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) :-$ (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-DW) ;-)

  • dini

    Hy, kenalin w seorang D”MASSIVEER SEJATI!!!!!!!!
    w penggemar berat d masiv,w gx percaya sama yg gitu-gituan
    kalo kita percaya sama yg kaya gitu nanti kita semua bisa jadi PARNO !!!!!!!!(PARANOID).
    Atau kita bisa di anggap orang yg MUSYIRK!!!!!!!!!!
    WALAU bagaimana pun w tetep seorang D”MASSIVVER SEJATI
    HIDUP D MASIV !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D
    (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H)

  • adexa

    iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh atut,,,,wah emg bner2 top bgt tuh d’masiv.ampe hantu z suka am lgu2x,,,,,wahn salut dc am d’masiv,,barangkali dia lg ngincer pra personilx yh msh jomblo kaleeeeee :-D :-D :-D :-D :-D :-D knp mg msk rekor muri aza

  • githa friandiny yc

    UNTUK RIAN AND FRIEND
    AQ NGE FANS BGT M KALIAN

  • ciko lov kucrit

    lagu2 d’Masiv ngingetin aq ma org yg ada d hati aq sekarang…..

  • vivi caEMZ..

    Uhh…
    hAnTu jA ngeFans Bgd Ma d’mAsiv..
    pa Lg QU…
    kLian dan Lgu kLian adlh SbGIan Dri HduPku..

    Qu Sngat2 NGeFanS Ma KLian

    KpN2 mAEn K SrGen Z…
    PaRa MASIVERS sJti Dh Pda NuNggu Nie,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!

  • Pingback: Lagu Jangan Menyerah D’Masiv Plagiat Muse Lagi !! | Oktavita.Com

  • Kzma

    huyyyyyyyyy……………
    qw ng’fans bgtZ zma d’masiv!!!!!

    ppLgi zma K’rayy!!!

    pngEnd bgtZ ktEmu ma d’masiv!!!!!
    kPan eaaaaaaaaaa????? (L) (L) (L)

  • http://alfi_sasuke@yahoo.co.id hendro

    dmasiv tolong ketrenggalek donk.jatim

  • vietry

    huy d’masiv !!
    maoo konsr dmna lg nech ?? :-D

  • Nurul

    Q masih TtEp SuKa KoK mA d’Masiv…
    Q kN Masivers… (L) (L)

  • nadya

    haae ka2k dmasiv, aqhu nadya, aq ngfanz bagt ma x an..
    terutma k’riand, duuch, kx ad yea cwo sgantyeng kk…?
    i luph u so muacchhh dech bwt x an smw! kpan@ manggung d sngaraja Bali yea.. nad n tmn2 gank majesty nunggu looh!
    GOD bles u..mmmmuuuuaaaaacchh (K) (L)

  • http://www.renatawinda@yahoo.com RENATA

    wooooo…….D’MASIV grup band KEREN bgt sng bgt klo D’MASIV bs manggung d kta klhranku ndk MOJOKERTO bs lht aksi serux……
    D’MASIV q ngefens bgt…p lg m RIAN klhtnx se baik,rmah,gntg lg,,,
    ku tgg k dtgn band D’MASIV d kta ku…….
    Bye…..
    C U……. :-D

  • Rh3yNa…

    d’ m4s1v pL4Giat…..
    g Us4h dDeng3rin anGg3p j4 tu Cm4 OrNG2 sy1riK ma KsUks3SaN D’masiv…….
    Cay0 aj4 d’ bw4t d’mas1v…….. (*)

  • iia

    BERSORAK UNTUK DMASIV KATAKAN “HIDUP DMASIV UNTUK SELAMANYA” …
    hehehe* kaka-kaka dmasiv kuh iiang ku saiiang jangan pernah denger gosip yang ada di tv iah coz itu gak penting banget buat disiarin. kalian memang band yang terbaik T-O-P-B-G-T deh.. iia seneng law denger lagu dmasiv coz ka Rian Ekky Pradipta bawain nada-nada lagunya enak banget buat didenger. aku berjanji “bahwa aku kan menjadi masivers sejati untuk selamanya”.

  • iia

    DMASIV…

    Kaka Kaka kuh iiang akuh saiiang akuh seneng banget law kaka tuh ada di tv.

    kaka akuh ingin kaka trus ada selamanya karena tanpa ada kaka hidup akuh gak berarti sama sekali cz penyemangat hidup aku yaitu dmasiv .

    kaka chayo, ukkai!!!

    kaka gak boleh terkalahkan sama band papan atas lainnya!!!

    kaka juga jangan denger gosip” tentang dmasiv tuh plagiat mereka tuh cuman sirik ajah cz kaka memang terbaik sich popularitas kaka juga hebat!!

    wow, AKU JANJI AKU KAN JDI MASIVERS SEJATI UNTUK SELAMANYA” . . …

    iia_masivers.
    sman 5 cimahi.
    shalma aulya octa via :-P (*)

  • chiwong

    gimana caranya gabung jd masivers………….. ke e-mail aQ YAAAAAAAAAAAAAAA

  • zzzz

    mhhhhhhhh. . . . . . . . . . .Rian kokS gNtEng banGtzzzzzz !!!!!!!! siChC . . . . . . ..q nGfanz bngt . . .. .. .

  • aiionk

    kk iank katanya maw ke bandunk tapi aiionk tunggu-tunggu koq gug adda. oiiah kk iank lagu yang judulnya mohon ampun aku enak banget eea apalagi aiionk sedih banenndt waktu di videoklip.x itu kk iiank pulla* meninggal pko.a aiionk magh gug mao llaw amppe kjadiiiant iia?

    ssallamb, wat kluargga ea met menunaikan ibaddah fuazza endt wadt anag* masivers janant uppa tanggal 28 bukka barreng dibasecamp…!

    kk iank = aii lop iiu
    wat kk rey,kk why, kk qqi,kk rrama met vuaca ea?

    +++aiionk+++
    allamb thaiiank wat kekkasih aiionk ^ukie^
    ‘.’

  • eal

    kkaa rey……..gntenx bgtt iicchhh..!!!

  • http://www.youtube.com/watch?v=6CWzkXiCzRA&feature=fvst yuli

    no coment :-P

  • ninok eva noviana

    wah d’masiv tmbh oky aja nih

    (F)
    sng bngt nglihat rian (L)

    eh rian kmu pnya g’ foto yg bgs :-D
    klu pnya krm di friendster q ya ni
    ninok_cantiq@yahoo.com :-$

  • EVITA

    kErEnzZ………….. aBiEzZ deh… yg nma x d’masiv.. pa lgi kiki
    smga sukses n tmbh maju deg…
    I (L) D’MASIV
    is the best (G)
    sangking the best x hntu aja.. smpe nonton n ckp ngeri sich… n mngkin nhtu x lgi MERINDUKAN cwo x
    hehehehehehehe (*)

  • agus kolliuk

    aku ingin punya pacar (L) (L) (L) :-) :-) :-) :-) (U) (U) (U) :-[ (F) (F) (F)

  • dara

    kag ray,ak ngevenzzzzz bwgd am ka”g ak pnent bgd z ktmu am ka”g
    kag Ray . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .. .. . . .
    I LUPHH U

  • ApRilLia

    Kah Ryan mULax aq gG suKa ma Band D’MAsiv tp skrg Aq cnta And Ska bgt ma D’Masiv coz d’Masiv sKRng MKin bRkembAng. tp syg x Kq sSah btUl dptin lgu X d’Masiv, Kak Ryan bkin Situs za KHusus untk DowNLoad Album x Kak Ryan. Q tTip SLam x bwat Band D’Masiv

  • derma

    kak ryan kok gak buat album baru lagi kami tuh dah nunggu
    cepat ya kak:)

  • tati pardede

    kak ryan:)
    I lov u full
    moga +succes ya

  • derma

    ck…ck…..ckkk………
    kak kapn buat albm baru.alnya kami dah nunggu
    cepat ya kak
    moga +cukses

  • dewii

    wat d’masivv
    chayyoo and jangan menyerah (*)

  • deby ray loveLy

    d’masiv I LovE U fUUUUUUUUUullllllllLLLLLL….Q ne FAns brT Kal;iAN WlwpUN q jAUh d MEDaN tp KAliAN seLALU deKAT d hATRi Q.K’Rian KLw nYAQnyi daaaalEEEEEEEEEem bGTSsssssssssSSSSSSSSSSS…..Trz k’Ray kEEEreeeeeeeeeeeeeeN ab1111111111111111ZzzzzzzzzzZZZZZZZZZZ….Love FOr yOU………….

  • DEBY RAY LOVeLy

    K’RIan u ADlaH PangERan HDP q Yg AKan SELalu Q PuJA SMPai Q MNutUP MatA Q N’ MNGhembuSKan nAPaS TrakHIr q.bAgi q D’MASiv aDALah inSPiraSI Q.IdoLA SejaTI Q.tAG perNAH q mNGIdolAKn iDOla se BErat ni.pOKPk@ d’MASiv i loooooovEEEEEEEEEE yoU SOOOOOOooooooooo mUUUUUUUUUUUucHHH.SukseS TrZ Y……Love YOU…….. (L) (K)

  • yustrin maxinta senewe

    kak janji ya kpn2 dtng diskullq sma pirngadi sby pleas aq tunggu kedatanganx………GBU (L)

  • DeSy

    (L) HaAyY . . . . k3″ QuE d’MaSiV CmUaNe,I LuV Ue. . . . (L)
    (L) (E) (8)

  • aii benci ukie

    haiii,,

    ka ryan album ke 2 nyah cepet* dikeluarint dommmbts >

    ka lagu yang perih enakk’n bangedtth eea .

    (L)

  • http://ara_saras@yahoo.co.id saraswati

    hay……………ka2′!!!!!!!!!!!!!
    q ngefans banget,lho ma klian pa lgi ma ka’ryan.cozx wajahx ka’ryan mirip banget ma mantan q,tp sayang dy anakx playboy!

    q ingin kak ryan buatin q lqgu donk….?
    critax sperti nie:
    q sejak ptuz ma cow q,trus beberapa waktu kumudian da yang cow yang nembak q n sebelumx dia da suka ma aku sejak waktu dia knal ma aq 3thun yg lalu,trus dia baru brani truz trang akhir thun nie n tu sejak mo lu2s skul!
    sejak dia ngomong klo dia ska ma q,akan tetapi dia g’sa lanjutin hubx sekarang

    masalahx:
    q ma dia hub.x ngantung kurang lebih 3 blan,sebtlx q ska ma dia krn dia g’prnash hub.q lg n adh ank jga suka ma aq,ankx g’asing bua.nie udah lost contac!

  • endank

    aqsukabanget ma lagu jangan menyerah

  • AII ENT UKIE

    KA RYAN LOVT U

    AII KANGENT ISH MA KAKA

    KAPAN KE.BASECAMP MASIVERS BANDUNG ?

    DON’T GIVE UP

    AII LOVT UKI

    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • AII ENT UKIE

    KA RYAN HARI INI AKU ULTAH LOCH

    18 10 2009

    :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • http://www.masivers.org EKA YULISTIANI DEWI

    hii ka rian nii qhu dewi masivers qhu ngefans bgt m ka2 kpn manggung di jkrt puast ditnggu y :-D

  • http://www.lylaku@yahoo.com SUCI PURWANTI

    kak ray qhu ngefans bgt m k2 kpn ktemu m k2?????????????

    I LOVE YOU KAK RAY D’masiv :-D

  • http://www.masivers.org EKA YULISTIANI DEWI

    hii ka rian d’masiv nii qhu dewi qhu ngefans bgt m ka2 leh mnt no hp ka2 g????????? Tlng pesan qhu dibls y seceptnya key?????????

    I LOVE YOU KA RIAN d’MASIV
    (L)

  • http://www.masivers.org EKA YULISTIANI DEWI

    hii ka rian pa kbr nii qhu dewi masivers qhu ngefans bgt m ka2 leh mnt almt rmh ka2 g hbs qhu blm tw almt rmh ka2 please ya

    I LOVE YOU KA RIAN D’MASIV

    DEWI SAYANG KA2K (L)

  • Nopha

    hoooooooooooooo
    heeeeeeeeeeeeeeeeeeweeeee busssssssssyyyyyyyyetttt
    d masivvvvvvvvvvvvvvvvvv mank tooooooooooooop abissssssssss :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-S tapi kapan neh manggung di lampung seing sering yach datang ke cniiiiie (H) (H) (H) (H) (H) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) (K)

  • monyet

    aduh ngetop banget sech

    smpai” slain manusia jg ikutan nonton

    sangking ngevens na tuchhhhhh

  • CANDRA FIRMANSYAH

    mMmMmMmMmMmMmMmMmMmM KAk rian knp che wajah k2k murung bget pd waktu nyanyi…………………..? aq ngefens bnget 5 dmasive. kak tlng donk kpn2 manggung di kota santri oh ya hampir lp tu yang di blakang hantu ap istrinya kak rian. heeeheee………………………………………… aq suka bnget 5 lagu k2k yg cinta ini membunuh ku. minum kopi dulu kak byar manggungnya tdak ngantuk (C) (Y) sukses unt dmasive :-D

  • syifa masivers why dinata pradipta marsall ramadhan

    hai kakak d’masiv pha kabar???kak aq sk sama lg yg br jdl jangan menyerah,mohon ampun aku,merindukanmu,tak bisa hidup tanpamu,di antara kalian,diam tanpa kata,cinta ini membunuhku,cinta smp d sini,dilema soalnya lg ituw pas banget sama hatiku…serem juga ya kak ada setan di konser kakak mungkin dia ngefans kali ama d’masiv dan menyukai lagu ini kak smoga d’masiv sukses,dan banyak rejekinya amiinnn…aq nge fans bngt ama kak why..I LOVE YOU FOREVER d’Masiv

  • Chelsea

    Kak q fans brat d-masiv cpt” kluarin album bru y.. I love you kak ryan

  • tyara

    q ingin muana trsnyum :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) (F) (B) (^) (O) (D)

  • prilia masivers

    Rindu Setengah Hati yg bru2 nie lg gempar di tanah air kita.top abizzzzz dech sukses selalu bwt d’masiv…..
    masivers sejati……. (Y) :-D :-) (*) :-D :-D :-D :-D :-D

  • tiara

    hai kakak d’Masiv!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!kapan sih konser d Bandung??????????????????????????????????????
    :-D :-D :-D :-D :-D (O) (O) (O) :-S :-S (T) (T) (T) (T) (T) (G) (G) (G) (G) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • dewi mayang sari

    kak riyan qu minta fbnya ka2k donx?nd no hp ka2k.soalnya teman qu ngefans bgt ama ka2k. :

  • dewi mayang sari

    kak riyan qu minta fbnya ka2k donx?nd no hp ka2k.soalnya teman qu ngefans bgt ama ka2k. : :-) (L)

  • merdda ,, massiverz

    i love u full d’masiv …????????????? (L)
    umuuachhh …………?????????? (K)
    hehehehe .. :-D

  • anita

    ka,doaku slalu bersama dmasiv

  • aisha

    ray kok cakep bgtzz ciiiiii!!!!!& lagu2nya D’MASIV tu keren bgtzzz & romantisss bgtzzzzz. I (L) D’MASIV (K)

  • rifti

    masiver sejati nich kapan ke malang…………………..

  • marissa luph setig

    kk ak pngen tw deh gmna sii crany jdi masivers :-D (L) (E) :-)