Penangkapan Artis AA Karena Prostitusi Bertarif 80 Juta Hingga 200 Juta

Penangkapan Artis AA Karena Prostitusi Bertarif 80 Juta Hingga 200 Juta :-O menggegerkan jagad berita selebritis.

Artis AA yang adalah Pemain Sinetron, Model Majalah Dewasa dan DJ, :-S santer diberitakan sebagai sosok Amel Alvi. Namun, data AA masih terus dirahasiakan kepolisian. :-$

Artis berinisial AA diamankan bersama RA mantan makeup artis yang kini berprofesi sebagai Germo kelas Artis, 8O oleh Satuan Reskrim Polres Jakarta Selatan Jumat malam kemarin (9/5), di sebuah Hotel Bintang Lima di Jakarta Selatan.

Penangkapan AA sendiri terkait tindak prostisusi, :-O yang ternyata melibatkan artis-artis Tanah Air. Informasi keberadaan wanita panggilan kelas atas ini beredar melalui pesan pendek ataupun pesan BlackBerry (~) dan promosi mulut ke mulut di kalangan tertentu.

“Penangkapan terkait pidana muncikari,” :-[

“Ada laporan tentang keberadaan wanita panggilan kelas Artis. (K) Atas laporan itu kami berpura-pura memesan, melakukan penyamaran, dan bertemu untuk memberi uang muka,”

“AA itu mengaku pemain sinetron, foto model dan juga Disc Jockey. (I) Mucikarinya mantan make up artis inisialnya O ditangkap berbarengan”

“Saat ditangkap AA kooperatif,” (H)

“Modusnya, tersangka RA menawarkan seseorang. Ketika kami mau pesan, (E) kami harus memberi uang muka sebesar 30 persen dari nilai total. Lalu di pertemuan kedua (H) langsung bayar lunas dan masuk kamar,”

Tersangka RA alias Robby Abbas alias Obbie , 32 tahun, sendiri menawarkan wanita panggilan (F) dengan harga Rp 80-200 juta. Dari harga ini, Robby memperoleh bayaran sebanyak 30persen :-S yang juga menjadi uang muka transaksi.

Akibat perbuatannya itu, :-[ tersangka dijerat dengan Pasal 296 dan Pasal 506 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana. Tersangka diancam dengan hukuman 1 tahun 6 bulan penjara. (E)

Sosok AA yang ditangkap polisi sendiri berhasil diliput portal berita Rimanews, (P) baik dalam bentuk video maupun foto.

Amel Alvi di Kantor Polisi