Penari Ular Irma Bule Tewas Dibunuh, Jadi Tudingan Pihak Keluarga

Penari Ular Irma Bule Tewas Dibunuh, Jadi Tudingan Pihak Keluarga :-[ lantaran melihat banyak keanehan dalam kematian sang biduan.

Kematian Irma Bule Dipatuk Ular Kobra sendiri hingga kini (I) masih jadi perhatian publik bahkan hingga ke manca negara.

Pihak keluarga Irma Bule alias Irma King Cobra yang diwakili sang paman, Maman, dan sang ibunda, Encum, (K) saat dikonfirmasi media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016) :-O mengeluarkan pernyataan mengejutkan.

Meski ikhlas dengan kematian Irma, namun, pihak keluarga masih ingin mengetahui :-S penyebab kelalaian atas kematian pedangdut beranak 3 tersebut.

Maman, paman Irma pun mengungkapkan (K) awal kecurigaan pihak keluarga,

“Tolong diselesaikanlah secara hukum masalahnya apa. :-[ Apa itu termasuk kelalaian atau pembunuhan berencana, kan bisa toh?”

“Karena keponakan saya (Irma) dari rumah dijemput. :-S Sudah disiapkan semuanya, ularnya juga enggak dilakban mulutnya, tahu-tahu pentas. Bisanya enggak begitu. :-( Kalau soal unsur sengaja atau tidak, tinggal kepolisian saja yang usut,”

“Ularnya juga memang ada yang sudah disiapkan. Itu bukan pawang yang biasa Irma pakai,” :-S

Encum, ibunda Irma Bule pun (K) menambahkan keterangannya,

“Terus terang saja saya gak bisa terima, :-[ saya merasa anak saya dibunuh,”

“Iya bukan (ular) yang biasa. Kalau punya Neng (Irma) biasa mulut ularnya diikat, :-S dikasih obat (penenang), dijampi-jampi dulu dibisikin nanti menarinya bareng,”

“Seandainya itu ular diberi lakban mulutnya :-[ nggak akan kayak gini (meninggal). Karena biasanya juga dilakban. Itu mah kelalaian pawang, keteledorannya. Pawang, pawang yang salah,”

“Neng sering digigit ular, tapi paling cuma bentol, :-$ nggak sampai kayak gini. Kalau ini, semuanya sudah disiapkan. Neng nggak tahu kalau ular itu sudah jinak atau belum,”

“Mudah-mudahan polisi usut sampai tuntas biar kami semua tenang ya,” (Y)