Pencitraan Stuart Collin Bikin Risty Tagor Ketakutan

Pencitraan Stuart Collin Bikin Risty Tagor Ketakutan :-( dan memilih untuk tetap bercerai.

Diakui Risty, niat rujuk Stu hanyalah intrik semata :-S lantaran sifat aslinya telah terbongkar di hadapan Risty dan keluarga besarnya.

Risty Tagor akhirnya angkat bicara (K) perihal ketidakhadirannya di sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Diakui mantan istri Rifky Balweel ini, dirinya sudah keukueh ingin berpisah. (U)

Stu, saya sudah tenang tanpa kamu di sini, jadi buat apa dipaksain? :-S Hubungan itu dua-duanya mau. Jadi buat apa aku ngelanjutin kalau aku nggak mau,”

“Kalau dia tetap balik seperti dulu, nggak akan ada kejadian seperti ini. :-( Yang dizalimi bukan hanya aku tetapi keluarga aku, dan nenekku merasa dibohongi atas prilaku Stu,”

“Kenapa aku tetap pada pendirian sekarang (bercerai), :-S karena sama anak orang aja dia berani dikasarin, apalagi anak sendiri. Aku sama anak orang enggak berani kasar. Itu salah satu kekhawatiran aku,” :-$

“Orang kalau mau rujuk, (L) datang ketemu mama sama papaku bukan menghindari. Kalau dia lakukan sekarang, it’s too late,”

“Kalau niat baik dilakukan untuk intrik buat apa. :-[ Perubahan yang terjadi pada dia (Stuart) membuat aku dan keluarga takut,”

“Kemarin sudah dikasih banyak waktu. Kalau dia ingin bertahan sekarang, enggak lah,” :-S

Risty pun menyindir sang calon mantan suaminya tersebut, (K) hanya sebagai pencitraan saat datang ke Pengadilan Agama.

“Bukannya aku enggak mau datang, ini gunanya aku pakai pengacara. Kalau Stu mau datang pengadilan, dan menjelaskan dengan pencitraannya, :-[ aku bilang jangan, karena sudah ada pengacara,”