Pendidikan Sukses, Maudy Ayunda Fokus Kembali Jadi Selebritis

Pendidikan Sukses, Maudy Ayunda Fokus Kembali Jadi Selebritis (F) setelah sebelumnya memilih untuk meninggalkan kariernya yang tengah naik daun (H) demi masuk kuliah di Oxford.

Kembalinya Maudy pun ditandai dengan peluncuran film terbarunya, The Nekad Traveler. (I)

Pasca lulus dari Universitas Oxford jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics) (Y) setelah mengenyam pendidikan selama 3 tahun, Ayunda Faza Maudya akhirnya bisa konsentrasi penuh (L) dalam kariernya di dunia hiburan.

Mengaku lega telah menyelesaikan pendidikan, Brand Ambassador of L’oreal Paris inipun (Y) siap mencoba hal baru di dunia entertainment.

“Mungkin bukan terlalu ambisi. ;-) Tapi ingin sekali merasakan fokus penuh dalam menjalani dunia hiburan,”

“Selama ini kan karier dalam dunia hiburan selalu terbagi dari nyanyi, (8) akting, dan sekolah. Karena selama ini aku membagi semuanya rata kan ya. Jadi nggak fokus. :-( Kayak belum maksimal aja sih rasanya,”

“Pendidikan kan sudah selesai. (Y) Sekarang ngerasain gimana sih rasanya dan gimana hasilnya kalau aku benar-benar melakukan segala sesuatunya di dunia hiburan secara penuh,” :-)

“Dan sekarang ini (H) lebih banyak waktu untuk mencoba semuanya,”

Dan sebagai ajang comeback, dara kelahiran 19 Desember 1994 inipun menyuguhkan aktingnya (I) dalam film terbaru “The Nekad Traveler”,

“Ini film yang sangat spesial karena jatuhnya ini film comeback aku. (L) Ini film pertama aku setelah lumayan lama menghilang ;-) karena kuliah dan lebih sibuk ke nyanyi,”

“Kenapa aku percaya film ini, selain lihat timnya yang keren, ceritanya lebih dari traveling movie. (I) Tetapi juga inspiratif dan aku memang ingin main film yang bercerita tentang moral,”