Pengacara Baru Manohara, Farhat Abbas

pengacara farhat abbasGosip panas mau ngebahas Pengacara Baru Manohara, Farhat Abbas. Yup, setelah kabar pengacara manohara mundur, dan berkoar dengan menyatakan keluarga Manohara tidak serius menyelesaikan kasus, kini mano sudah didampingi pengacara baru. Yang paling penting, Farhat Abbas bahkan ikut nemenin saat penyelidikan manohara di Mabes Polri dilakukan. :-)

Kasus Mundurnya Pengacara Manohara, OC Kaligis memang sempat menyita banyak komentar meragukan lagi untuk Manohara dan Daisy Fajarina. Tapi Daisy Fajarina tak lagi khawatir karena Manohara sudah divisum, dengan ditemani pengacara baru. (H)

Foto Manohara dan Keluarga :

manohara dan keluarga

Daisy Fajarina yang dikonfirmasi langsung membantah issue OC Kaligis tersinggung karena tidak direspon sama sekali. :-S

“Waktu BAP kemarin saya sempat menghubungi Boy dan Tini (anak buah OC -red). Tapi Mas Boy ke Palembang. Tapi kita selalu menghubungi mereka,”

“Soal katanya sms dan telfon Pak OC ga’ direspon, enggak kok. Kita respons semuanya. Tapi mungkin ada beberapa karena banyak sekali SMS dan telepon yang masuk. Bahkan ada ratusan SMS yang belum saya baca. Tapi kita tetap terima kasih kok sama Pak OC Kaligis,”

Farhat Abbas SH sendiri yang dikonfirmasi soal penanganan kasus Manohara ini ngebenerin kalo dirinya jadi pengacara pengganti OC Kaligis. :-D

“Saya mendapat kuasa juga dari ibunya langsung dan kuasa dari Manohara yang diketahui oleh ibunya gitu,”

Foto Farhat Abbas :

farhat abbas

Bahkan, kabar dari kalangan terbatas menyebutkan kalo sebelum OC Kaligis mengundurkan diri, pengacara Antasari Azhar ini sudah stand by buat keluarga Manohara. Bahkan pengacara Farhat Abbas udah nemenin Manohara dan Daisy untuk panggilan penyelidikan di Mabes Polri terkait luka penyiksaan di tubuh manohara. ;-)

Farhat Abbas yang juga suami Nia Daniati ini mengaku diangkat jadi pengacara baru manohara odelia pinot tepat pukul 00.05 WIB tanggal 5 Juni 2009. :-D

“Ibu Mano sempat pingsan kejadiannya tanggal 4 pada saat pemeriksaan beruntun, mungkin karena kecapean jam 1 malam di Mabes Polri dan saya protes untuk menghentikan pemeriksaan. Dan saya dituding menghalang-halangi pemeriksaan gitu. Padahal tidak. Karena kehabisan nafas ibunya di bawa ke emergensi rumah sakit,”

Kita tunggu Kelanjutan Kasus Manohara soal berita Visum Luka Setrika Manohara yang kabarnya udah dilakukan. (H)

Chee-U .^_^.