Pengacara KM : Khrisna Murti Duda 3 Anak Suami Baru Regina Andriane

Pernikahan Kilat Regina dan Pengacara KM : Khrisna Murti Duda 3 Anak Suami Baru Regina Andriane :-O memang cukup menghebohkan.

Hal ini lantaran perceraian dengan sang suami siri Farhat Abbas masih menyisakan konflik hingga kini. :-$

Regina Andriane Saputri kembali menghebohkan. (H)

Pernikahan siri yang ‘entah keberapa kalinya’ dilakukan lagi oleh sang Janda Seksi. (F) Dengan sang mempelai pria adalah ‘lagi-lagi’ berprofesi sebagai pengacara. (Y) Rumors berhembus, ada mahar 2 Milyar yang disiapkan dalam perkawinan ini. (G)

Pernikahan Janda Farhat Abbas inipun digelar pada 22 Desember 2015 lalu, :-O setelah perkenalan pada 12 Desember 2015.

“Alhamdulillah saya sudah menikah :-) dengan laki-laki yang saya kenal beberapa waktu lalu. Dia berprofesi sebagai pengacara. Kalo urusan masa lalu kan tiap orang punya masa lalu. ;-) Lagian sekarang gimana dia dan saya aja. Yang penting ke depannya,”

“Nikah sederhana di KUA. Kami kan bukan anak muda lagi. (I) Yang penting hubungan kami sah di mata Tuhan. Biar tidak menimbulkan fitnah kalau saya jalan berdua dengan dia. Kan memang sudah jadi istrinya,”

“Sekarang gak usah lama-lama. Gak bagus juga perempuan terlalu lama sendiri. :-D Daripada berdosa, ada yang cocok ya langsung disahin aja,”

“Intinya menikah secara sah. (I) Gak perlu lah saya kasih tau ke orang-orang saya nikah hukum atau agama,”

“Yang jelas saya ingin memulai sesuatu yang baru. Yang kemarin dengan bapak itu sudah menjadi lembaran lama. :-P Tak perlu diungkit-ungkit lagi. Kita ambil hikmahnya saja dari kejadian itu. (H) Hidup ini kan harus berlanjut, masa kita harus terbelenggu dengan masa lalu terus-terusan.”

“Ternyata pernikahan kami bertepatan dengan peringatan hari Ibu ya. ;-) Sama sekali enggak tahu kalau 22 Desember itu Hari Ibu,”


Tak ada informasi pasti mengenai hitungan pernikahan :-S yang telah dilakoni Regina, namun, Ilal Ferhard sempat membongkar pernyataan perihal sang mantan istri kala skandal Regina Farhat memanas 2014 silam. (K)

“Sesudah menikah dengan dia, saya baru tahu :-$ ternyata dia sudah menikah sebelumnya 4 sampai 5 kali. Saya kaget dia sudah punya anak sebelumnya,”