Pengacara Malaysia, Mohd Zaini Mazlan Bela Manohara

Kasus ManoharaKelanjutan Kasus Manohara memasuki babak baru. Setelah pengacara OC Kaligis Mundur dan digantikan pengacara baru manohara Farhat Abbas dan Coordinator Pengacara Manohara, Hotman Paris Hutapea, tim kuasa hukum bertambah dengan kedatangan Pengacara Malaysia, Mohd Zaini Mazlan Bela Manohara.

Penunjukan Lawyer Malaysia Moh Zaini Mazlan dari Kantor Zaini Mazlan Law Firm ini dikonfirmasi gosip artis, dipilih atas kesepakatan Ibu Daisy Fajarina, seluruh tim lawyer dan juga Datuk Kadarsyah. (H)

Pengacara Manohara Asal Malaysia, Mohammed Zaini Mazlan datang bersama dalam Jumpa Pers bersama tim Kuasa Hukum Manohara dari Indonesia di Hotel Grand Hyatt, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat. Selain tampak Zaini Mazlan, Hotman Paris Hutapea, hadir juga Farhat Abbas, dan Iyet Rahmawati dari kantor hukum Elza Syarief, serta Daisy Fajarina serta Datuk Kadarsyah. :-)

“Malam ini keluarga Mano yang diwakili Ibu Daisy dan ditemani tim lawyer komplit dan juga dihadiri datuk Kadarsyah hari ini sudah resmi nunjuk pengacara Moh Zaini Mazlan dari Kantor Zaini Mazlan Law Firm ,”

“Keluarga sudah sepakat untuk menunjuk beliau ini untuk mengambil tindakan hukum di Malaysia termasuk dari mulai somasi sampai gugat perdata keluarga Kelantan Malaysia,”

“Ini menunjukan kita serius mengambil tindakan hukum, pihak Manohara tidak main-main melaporkan putra raja Kelantan ke pihak berwajib di negeri jiran.”

“Penganiayaan yang dilakukan oleh Fakhry akan digugat secara pidana, perdata dan gugatan cerai. Berbagai bukti seperti hasil visum dan foto visum luka penyiksaan manohara akan dibawa sebagai bukti. Dan, secepatnya kita akan melakukan somasi.”

Pengacara Malaysia Manohara

Mohammed Zaeni Mazlan selanjutnya akan mengatasi Kasus Hukum Manohara di Malaysia, sekaligus menangani laporan Tengku Fakhry Gugat Manohara dan Daisy Fajarina di Malaysia. Dan untuk masalah hukum di Indonesia akan di handle Hotman Paris dan kuasa hukum lainnya. ;-)

Lawyer Malaysia Mohd Zaini Mazlan :

Pengacara Malaysia Manohara ini menyatakan alasan ikut mendampingi Mano dan para kuasa hukumnya adalah karena kebenaran. Dan juga untuk menyiasati problem karena kasus Manohara ber tempat kejadian alias locus delicti di Malaysia. Mohammed Zaini juga mengaku kalo Proses hukum Malaysia sangat independen. Pengacara muda ini akan memerkarakan Fakhry dalam tiga tuntutan sekaligus. Yakni, secara perdata, syariah (mengenai cerai), dan kriminal. :-D

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan kasus Manohara,”

“Pengadilan dan aparat Malaysia sangat independen. Meskipun ada pengadilan khusus bagi raja dan sultan, namun tidak ada seorangpun yang kebal hukum. Siapa yang bersalah harus bertanggung jawab. Jadi ga’ akan ada intervensi dari pihak kerajaan.”

“Kalau Tengku Fakhry terbukti pelaku ya dia jadi target utama. Ini bukan persoalan kerajaan. Ini persoalan Fakhry secara personal,”

“Planning hukum, yang pertama, kita akan bikin laporan di kepolisian Malaysia untuk suami manohara. Kedua, kita akan mengupayakan jalur hukum di pengadilan Malaysia untuk kasus manohara. It’s not a bullshit case, but true case.”

“Yang pasti, saya akan menghubungi Fakhry dengan mengirim surat resmi. Ini untuk mengklarifikasi semua dugaan penyiksaan yang dia lakukan. Saya juga akan menyusun ulang dokumen-dokumen untuk memerkarakan Fakhry. Mulai visum dan laporan ke polisi akan saya susun kembali,”

“Kita ingin menunjukkan bahwa kita memang serius. Kita harus mendesak aparat Malaysia untuk mengusut kasus ini.”

Mazlan lalu mencontohkan kasus penyiksaan yang dialami WNI Nirmala Bonat dan menjelaskan penyelesaian hukum yang diambil.

“Anda tahu berapa hukuman untuk majikan Nirmala? Dia dihukum 20 tahun penjara. Kenapa kita harus ragu dengan hukum Malaysia? Kita berupaya menyelesaikannya,”

Manohara dan Hotman Paris Hutapea :

Hotman Paris dan Mohd Zaini Mazlan

Hotman Paris lantas dengan lantang menyuarakan bahwa masih ada orang malaysia yang melihat kebenaran kasus dan bukan berlindung dibalik nama besar kesultanan. (H)

“Zaini akan melakukan yang terbaik. Melindungi manohara, harkatnya. Nah, orang malaysia sendiri aja ngomong gitu.”

Chee-U .^_^.

  • Wenny

    MaNo YaNg SabAr Ya!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • putri,australia

    saya,percaya sama manohara 100% ,manohara jangan patah semangat,tunjukan kalau parempuan indonesia bukan perempuan bodoh dan penakut,manohara saya senang melihatmu kamu adalah perempuan berani dan cantik saya berdoa untukmu semoga kamu menang

  • angel

    alaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah palingan cari sensasi, mw eksis dinegarax………………………

  • akgis

    nah !! gtu donk!! yx bnr tu hrz di bela sampe k’ ujung dunia!!! jgn malah yx salah di bela n di umpet2in……….. (*)

  • namie

    cahyoo,,,, Manohara hukum pasti memihak kepada kamu kok!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-D :-D :-D

  • Pingback: Struk Belanja Manohara Di Singapura | Oktavita.Com

  • Serra

    Sabar buuuuu!

  • lina

    yg sabar bu jg mano orang yg salah pasti dpt balasannya wlu pun tdk didunia nanti diakhirat tpi sy berdoa dan mndukung mano.smoga kebenaran cpt trungkap.