Pengacara Manohara, OC Kaligis Mundur Karena Kecewa

OC KaligisPengacara Manohara, OC Kaligis Mundur Karena Kecewa jadi bahasan gosip artis hari ini. Hmmh, makin lama banyak pihak mulai meragukan kesaksian Manohara dan Daisy Fajarina tentang KDRT yang diduga sudah dilakukan Tengku Muhammad Fakhry. Hmmh… OC Kaligis kecewa karena Manohara Sibuk Road Show (H)

Pengunduran diri pengacara ternama OC kaligis sudah bener-bener final. Pengacara beruban ini bahkan menyayangkan sikap tidak seriusnya keluarga Manohara mengusut kasus kekerasan yang dialami. :-O

Foto OC Kaligis dan Daisy Fajarina :

OC Kaligis dan Daisy Fajarina

OC Kaligis yang dikonfirmasi berita selebitis saat ditemui di Pengadilan Tipikor, Jalan HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, menginformasikan kekecewaannya. :-(

“Dengan mengundurkan diri, saya lega. Soalnya disini, kita bukan peran pembantu dalam infotainmen. Mestinya hari senin (1/6) itu kedokter bukan ke infotainmen saja,”

“Dia bilang sama saya, waktu di Malaysia itu dipukul, disetrika, disundut rokok, disuntik dan sebagainya. Masa sampai sekarang tidak melaporkan ke kepolisian dan belum divisum,”

“Saya lihat orang ini, ibu Daisy sangat nggak serius. Dia bilang ada kekerasan, mulai luka lebam sama penyileten di dada Manohara, tapi dia nggak buru-buru membuktikannya,”

“Saya kan orang hukum langkah-langkah yang saya ambil itu profesional,”

Foto OC Kaligis dan Manohara :

OC Kaligis dan Manohara

Kaligis yang mengaku sukarelawan untuk menolong ini malah memilih untuk membantu kasus lain daripada tidak dianggap di kasus Manohara, meskipun luka penyiksaan di tubuh manohara sudah tersebar luas. (H)

“Saya disini nggak dibayar. kalau seperti ini, lebih baik saya belain Prita atau yang di Jombang sana,”

“Ibunya datang ke saya apalagi ini kita bela cuma-cuma, saya tidak mengambil satu keuntungan. Saya kira ibunya main-main. Saya tidak akan terlibat lagi dalam kasus Manohara,”

Yup, ini berarti sudah 2 orang kenamaan mundur dari sikap mereka membela Manohara dan Daisy Fajarina. Jika awalnya Ratna Sarumpaet dengan tegas berkata di media bahwa dirinya ga’ mempercayai Daisy Fajarina, kali ini pengacara manohara pun ikutan menarik diri. Meskipun Presiden SBY sudah ikut angkat bicara. :-S

Hhhmm… jadi gimana yach Kelanjutan Kasus Manohara Odelia Pinot?

Chee-U .^_^.