Pengacara RA Sebut Artis PSK Inisial SB, Berat Badannya Meningkat Tajam

Pengacara RA Sebut Artis PSK Inisial SB, Berat Badannya Meningkat Tajam :-O masih menjadi bahasan heboh gosip selebritis.

Prostitusi Artis Insial SB Penyanyi Dangdut :-S sendiri sudah mengerucut pada 3 nama, namun ketiganya membantah keras.

Pieter Ell, kuasa hukum Robbie Abbas, mucikari artis :-$ yang baru-baru ini tertangkap tangan “menjual” selebritis, kembali berkoar.

(K) Jika sebelumnya, Pieter Ell membongkar sosok TM dengan berbagai clue yang “mengarah” pada satu sosok. Kini, pengacara Mucikari RA tersebut kembali angkat bicara soal artis panggilan lainnya. :-S

Pieter menyebut soal Penyanyi Dangdut berinisial SB.  (I) Jelas ada beberapa pedangdut dengan inisial ini. Namun, untuk lebih memfokuskan publik, (H) Pieter memberi petunjuk penting soal berat badan, meski tak secara spesifik.

“SB masih eksis sebagai penyanyi. Yang pasti pertama, SB adalah perempuan; yang kedua dia adalah artis; :-) dan yang ketiga dia artis berumur di bawah 30 tahun dan kini masih laris manis muncul di televisi, yang jelas dia tidak muncul di layar lebar,”

“SB itu ciri-cirinya, penyanyi dangdut. Berat badannya meningkat tajam, udah jelas itu,” ;-)

Bukan tanpa sebab, :-S Pieter getol membongkar sosok Artis Prostitusi. Hal ini diakui demi memulihkan nama baik artis lain yang tak terlibat namun tersangkut lantaran berinisial sama. (Y)

“AA sudah datang, TM sudah datang tapi SB belum. Saya mau dia :-[ diperlakukan sama seperti AA dengan TM,”

“Harusnya penyidik yang panggil, jangan tebang pilih, :-S kalau enggak terbukti bisa memulihkan nama baiknya, artisnya juga dipanggil semua,”

“Di pengadilan nanti kan kita bisa minta dibuka selebar-lebarnya,” (Y)